annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

16 Oktober 2010

SHINee` in Concert

annyeong haseo chingu~~
huu mianhae,, baru bisa nge POST sekarang,MySpace
hmm ga terasa uda lama lya ga ngurusin blog niy..
jadi ketinggalan berita deh hihi..

oia chingu~
kali ini aku mau berbagi cerita ni (curcol mode ON)
tentang acara Friendship Korean Week yang guest starnya SHINee~ itu lho..MySpace

sebenernya ga pernah kepikiran bakal mau nonton concert itu, yah chingu~ tau sendiri,
harus ngambil tiket di TVRI, pasti ngantri lamaaaaa.... MySpace

tapi ternyata I'm Lucky girl..
malem H-1 acara concert itu tepatnya monday nite 11'0ct..
aku di kasih tiket sama temen aku,MySpace orang KOREA, namanya Juhye Kim~ hmmm
spontan aku kegirangan akhirnya nonton dehh.... ^^
gomawo Juhye~..

dan tiketnya aku dapet yang di INDOOR lagi,, hmm senangnya..

nahh biar chingu~ ga penasaran, aku berbagi cerita saat nonton concert yah..
check this out !MySpace MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede