annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

16 Oktober 2010

Shinee in Indonesia - korea friendship

nah Chingu~ ini dya acara Indonesia- Korea Friendship sharing,
Check This Out !!

1. nah ini dya ticket yang aku dapet... I'm Lucky hehhe

2. aku bersama teman ku Juhye~ yang memberi ticket dan Rey..
hmm lihat deh sebelum masuk mesti antre panjang bangett.. aku diri sampai kurang lebih 2 jam huu capee.....


3. banyak para SHAWOL indonesia membawa semua peralatan menyambut SHINee lho.. contohnya poster ONEW Jjang.. hmmm
Onew, will you marry me ?? hiihhii


4. yap ini suasana di dalam Tennis Indoor senayan... hmm
aku kedapatan duduk di belakang ,,,
lihat audience nya banyak sekalii... hidup SHAWOL,,,


5. OPENING event, di buka oleh, music traditional Korea lho..

6, baru deh negara kita unjuk kebolehan dengan tarian tradisional BALI..
tapii setelah itu ada yang bikin aku kagum,, yeea
tari saman yang di bawakan oleh anak-anak KOREA.. wooww..


7. lalu ada paduan suara anak-anak korea dengan memakai HANBOK.. hmm aku juga mau pake hanbok hihi


8. lalu Show dimulai.. dengan the first performance oleh Gita Gutawa - indonesia
dan Naomi - korea.. mereka sempet duet lho..
hmm suara tinggi Gita Gutawa tetep ga ada yang ngalahin ...

9. nah lalu second performance oleh Son Hoo Yeong...
hmm aku baru tau lho penyanyi yang satu ini..
ternyata banyak penggemarnya,, dan lagunya enak..
bisa nge-RAP juga (reminds me with oppa SUKKIE) wooaa..
dya juga ramaah,,, seru deh pas dya performance..


10. wooah.. Son Hoo Yeong sempet dance juga lho.. bener bener asikk..


11. lalu diteruskan dengan The Dance Company, yang bikin kita loncat loncatan dengan single Papa Rock n Roll...

12. And NOW.. yang ditunggu tunggu muncull..
yeaa SHINee performance...
di buka dengan lagu Ring Ding Dong yang membuat SHAWOL teriak teriak..
aku seneng si MAknae TAemin lucu banget rambutnya kuning..
makin bule ajah....


13. setelah nyanyi yang pertama, lalu sempet ada wawancara sebentar..
presenter yang dari Indonesia smpet megang KEY, yang membuat para SHawol histeris....
wooaaa aku mau juga megang KEY.. T_____T


14. MAri ber- LUCIFER bareng SHINee...


15. wooaah ini Lucifer paling energic....
Saranghae~ SHINee..


16. lalu ditutup dengan new song SHINee- HELLO...
hmmm sayang aku belum hapal sama lagu yang inii...

17. setelah perform, turun deh balon-balon sebagai tanda penghujung acara selesai.. hooaahh aku belum puas liat SHINee...

18. sebelum pulang sempetin dulu buat foto.. CHEERRSS~~...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede