annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

22 Agustus 2010

# Bernostalgia bareng A.N.Jell# terusan


“Sepertinya kita harus mengadakan pesta menyambut kedatanganmu adik, pasti mnyenangkan!!” Jeremy gembira. “aish~ tak usah Jeremy!!” tolak Mi Nyu. “yaa.. kau seperti tak mengenal aku adik, kita harus mengadakan pesta, I LOVE PARTY” Jawab Jeremy. “yasudah terserahmu saja Jeremy” jwab minyu lalu beranjak pergi ke kamar.

Di kamar ia duduk termenung….

“apakah ia baik baik saja ?, aku sangat merindukanmu bintangku!” gumamnya.

“apakah aku harus menelponnya?” sambil mengambil HP. Lalu termenung bingung antara menelponnya atau tidak.

“ah tidak, sabar Mi Nyu nanti malam ia pasti pulang” sambil merebahkan diri di kasur.

“hoaaa.. hari ini sangat melelahkan” ZZZZ zzz ZZZZ…

Go Mi Nyu pun tertidur.

(beberapa jam kemudian.. )

Tio..tok..tik..tok..tik..tok.. (detak jam)

Go Mi Nyu pun mendadak terbangun. “aish~ rupanya aku ketiduran, jam berapa ini?” melihat jam yang menunjukkan jam 8.00 PM. “AIGOO~ sudah berapa lama aku tertidur” beranjak lalu mandi.

Setelah rapi, Mi Nyu pun keluar kamar, “kemana mereka, kok sepi sekali” ungkapnya. Dari ruangan lain Shin Wu memanggil, “Mi Nyu, ah disana kau rupanya, cepat kesini pestanya sudah mau dimulai”.

“pesta apa??!!(Mi Nyu bengong) Yaampun aku lupa jJeremy kan membuat pesta” ungkap nya dalam hati. “ia ka aku segera kesana” Sahut Mi Nyu.

Minyu berlari ke tempat pesta, lalu masuk.. disana sudah ada Bibi, dan juga manager Ma. Melihat Mi Nyu datang, manager Ma langsung menghampiri, “ GO MINAM !! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI ?” Manager Ma Shock. Belum sempat Mi Nyu menjawab, manager Ma sudah berkata lagi “Bukankah kau sedang ada tour di luar kota? Ah kau ini selalu saja membuat masalah” ungkap manager Me sambil memarahi Mi Nyu. “Annyeong Haseo Manager Ma, hei aku bukan Go Minam, aku Mi Nyu, apa kau tak bisa mengenaliku ??” sapa Go Mi Nyu.

“AIGOO~ Mi Nyu !! benarkah ini kau ?” kagetnya. “ye, ini aku!” jawab Mi Nyu riang. “kapan kau kembalikeapa tak mengabari? Tanya manager Ma. “aku baru saja tiba hari ini” jawab Mi Nyu. “lalu apa yang kau lakukan disini ? “ Tanya Manager Ma. Belum sempat Mi Nyu menjawab, “ia datang kesini untuk menemui Go Minam, tapi rupanya Minam tak memberitahunya jika ia sedang keluar kota, dan untuk sementara waktu Minam menyuruhnya tinggal disini sampai ia kembali” Shin Wu menjelaskan.

“HEI manager Ma, sudah nanti saja Ngobrolnya, pesta akan dimulai” potong Jeremy lalu menarik Mi Nyu duduk.

Pesta pun berlangsung dengan meriah, Presiden Ahn memberikan Mi Nyu wine, tapi sebelum di Terima Mi Nyu, Jeremy langsung mengambilnya. Ia tidak mengizinkan Mi Nyu minum-minum lagi yaaap mengingat kejadian dulu.. (Mi Nyu, Jeremy dan Shin Wu menghayal)


(Flashback)
“ketika Mi Nyu sebagai Go Minam, pertamakalinya ia minum alcohol hingga mabuk dan menyusahkan Jeremy, Shin Wu dan Tae Kyung , Minam Pingsan menubruk Tae Kyung dan menyebabkan Tae Kyung berdarah bibirnya”

HA..HA..HA “Mi Nyu, Jeremy dan Shin Wu tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian itu.

Selama di pesta mereka bernostalgia mengingt kejadian-kejadian dulu.

Jeremy : “ adik, apa kau ingat saat aku mengajakmu nonton rekaman A.N.Jell pertama kali Perform?”

Mi Nyu : “ iya, aku ingat! Tampang Tae Kyubg membuatku tak bisa berhenti tertawa”

Jeremy : “ha..ha benar, tapi kau belum lihat semuanya kan karena Tae Kyung muncul, nanti kalau ada waktu kita nonton bersama lagi”

Shin Wu : “ Hei Jeremy, kau ingin mempermalukan kita lagi di depan Mi Nyu?”

Mi Nyu: “ok Jeremy, pasti kita nonton lagi, maaf ka Shin Wu.. aku penasaran” (tersenyum riang)

Shun Wu : “ingatkah kau saat kita pergi berbelanja malam hari setelah mengetahui dirimu perempuan?”

Mi Nyu : “ye, aku ingat, itu sangat menyenangkan berbelanja bersama kalian”

“Jeremy : “eits.. jangan lupakan saat kita membuat CF”

(Mi Nyu mengingat) ketika jeremi mengambil makanan yang asam lalu mengucapkan “ Wow ASAm”(dlm b.korea) dengan tangan di kepalkan di samping kepala, sungguh menggelikan melihat tampang Jeremy yang lucu, dan saat mereka membuat CF mie, Jeremy, ka Shin Wu dan Tae Kyung membuat gerakan dengan tangan sambil berkata “bi bigoo~bi bigoo~bi biyuuum” dan yang CF coklat juga )

Mi Nyu : “ WAHAA.. setiap kali ku mengingat itu aku selalu ingin tersenyum, kalian lucu sekali”

Shin Wu : “ ahh, kau ini Jeremy, selalu mengingatkan hal-hal yang memalukan”

Ketika saling bercanda-canda…

TIBA-TIBA… Hwang Tae Kyung Muncul…

Woaa apa yang akan terjadi?? Bagaimana reaksi Tae Kyung melihat Mi Nyu, …

Penasarankan, tunggu FF selanjutnya yah

Annyeong ^^

To Be Continue …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede