annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

20 Agustus 2010

FF “you’are beautiful – I will always love you” Part 1-15

main Casts

Park Shin Hye as Go Mi Nyu and Go Minam (man Vers)

Jang Geun Suk as Hwang Tae kyung

Supporting casts

Lee Hong ki as Jeremy

Jong yong hwa as Shinwoo

Cameo:

Manajer ma, Mwo hwara , dll

[Part 1-15] #Kembalinya Go Mi Nyu#

Go Mi Nyu adik kembar Go Minam akhirnya kembali dari Afrika, akan tetapi sebelum mencari apartement untuk tempat tinggal, ia berniat untuk singgah ke asrama A.N.Jell untuk bertemu kakak nya Go Minam. Ketika sampai disana ia beretemu dengan Jeremy yang sedang memandikan anjingnya, Jolie. Go Mi Nyu pun menghampirinya,

“ Annyong Haseo Jeremy !!, masih ingat kah kau padaku ??” mendengar itu Jeremy pu menoleh “AIGOO~ !!! Go Minam kau mengagetkanku”. “heii Jeremy aku Bukan Go………. “ Gubrak !! sebelum memberitahu Jeremy bahwa dirinya Go Mi Nyu ia sudah di sambut oleh Jolie dan menjilatnya.

“aduuh,, Jolie hentikan aku geli” ungkap Go Mi Nyu menahan geli. Melihat kelakuan Go Minam dan Jolie membuat Jeremy kesal “ hei Go Minam kan aku sudah bilang, kau tak boleh mendekatinya “ sambil menyeprotkan air ke Go Minam.

“Jeremy, hentikan ! aku Go Mi Nyu, aku kesini mencari Go Minam,, please stop Jeremy !!” sahutnya sambil berlari lari menghindari semprotan.

“ahh jangan bohong kau Go Minam, adik mu itu kan sedang di Afrika “jawab Jeremy tak percaya.

Tak lama kemudian Kang Shin Wu muncul, dan melihat Jeremy sedang menyemprotkan air ke Go Minam. Sambil terdiam melihat kelakuan Jeremy ia bergumam

“hmm apa yang dilakukan Go Minam disini?? Dan kenapa Jeremy menyemprotnya??,

“ tapi bukankah Go Minam sedang ada perform di luar ko…ta ??” katanya dengan bingung sambil menghampiri koper yang ada di pojok halaman, disitu tertera nama Go Mi Nyu.

“Aigoo~ itu adiknya Go Minam!!” Kaget Kang Shin Wu. Dengan segera ia menghampiri Jeremy yang terus menyemprotkan air ke arah Go Mi Nyu, “heeii Jeremy, berhenti menyemprotnya, ia bukan Go Minam.” .

“aku tidak akan berhenti Hyung, ia sudah berani menyentuh Jolie”. Teriak Jeremy sambil terus menyemprot. “huuh kalo seperti ini terus, kasihan Go Mi Nyu” ujarnya sambil berfikir. Dengan terpaksa akhirnya Kang Shin Wu mengambil semprotan air yang tergeletak di lantai, “ahh aku tidak ada pilihan lain” ungkapnya. Lalu Shin Wu menghampiri Jeremy dan menyemprotkan air ke arahya sambil berkata “Jeremy sudah hentikan”, karena kaget terkena semprotan dari Kang Shin Wu, ia pun berhenti menyemprotkan air.

Melihat kesempatan itu akhirnya Go Mi Nyu kabur menghampiri Kang Shin Wu “Gamsahamnida ka Shin Wu” ujarnya.
Melihat Go Minam yang kabur, dengan kesal ia memarahi Kang Shin Wu, “aish~ Hyung, apa yang kau lakukan?? Kenapa kau menyemprotku ??.

“hei Jeremy, dia itu bukan Go Minam tapi Go Mi Nyu, ia baru saja tiba dari Afrika, Lihat kopernya ada disini “ ujar Shin Wu sambil menunjuk koper Go Mi Nyu. Jeremy pun menghampiri koper yag di tunjuk oleh shin Wu untuk memastikan apakah ia bukan Go Minam, dan ternyata benar, di koper tertera nama Go Mi Nyu. “aish~ Pabo!! Jeremy kenapa kau tidak menyadarinya” omelnya pada diri sendiri. Dengan Muka bersalah akhirnya Jeremy menghampiri Go Mi Nyu,

“Mianhaeyo Go Mi Nyu!! Aku pikir kau Go Minam ( _#_ )”.

“aku maafkan Jeremy, aku jua salah tiba-tiba muncul pasti mengagetkan mu” jawab Go Mi Nyu sambil tersenyum. “terima kasih Go Mi Nyu, aku senang sekali (berniat untuk memeluk)” senang Jeremy.

Belum sempat memeluknya, Shin Wu langsung menarik Jeremy dan menyuruh Go Mi Nyu agar masuk ke dalam supaya ganti baju. “hey apa yang kau lakukan Hyung?? Aku ingin memeluknya!!” teriak Jeremy, tetapi Shin Wu tidak mendengarkannya dan masuk ke dalam sambil tertawa melihat tampang Jeremy yang kesal.

Sebelum mengganti bajunya yang basah, ia memperhatikan sekeliling rumah “woaahh` tempat ini tidak berubah sama sekali, tetap seperti dulu ketika aku tinggal disini” Gumamnya lalu bersin “hatchy… oh sepertinya aku akan terkena flu, sebaiknya aku ganti baju dulu.” pergi menuju toilet. Setelah ganti baju, ia pun keluar kamar yang dulu ia tempati dan tak sengaja melihat kamar Hwang Tae Kyung. “hmm sepertinya aku belum melihatnya, Hyungnim.. kau dimana?? aku merindukanmu” ungkapnya sedikit kecewa karena tak menemukan bintang nya.

Lalu Ia pun ke dapur untuk mengambil air hangat, tetapi disana ia menemukan Shin Wu sedang duduk di meja makan, Go Mi Nyu pun menghampirinya. “owh sudah selesai ganti baju rupanya” kata Shin Wu sambil menyuruh Go Mi Nyu duduk. Kemudian Shin Wu memberikannya teh, “minumlah Go Mi Nyu, supaya kau tidak terkena flu”. Go Mi Nyu pun menerima lalu meminumnya “Gomawo ka Shin Wu”. Shin Wu tersenyum.

“ngomong-ngomong, kenapa kau kesini Go Mi Nyu??”Tanya Shin Wu.

“aku kesini ingin bertemu oppa, tapi sepertinya ia tidak ada disini” jawab Go Mi Nyu sedih.

Apa Go Minam tidak memberitahumu kalau ia sedang tour dalam rangka mempromosikan album solo nya ??” Ujar Shin Wu.

“aniyo, selama di Afrika, ia hanya mengabariku seminggu sekali” jawabnya.

“lalu apa rencanamu sekarang??” Tanya Shin Wu.

“Niatnya setelah aku bertemu Oppa, aku akan pergi mencari apartment untuk tinggal” jawab Go Mi Nyu.

“kalau begitu sebelum kau pergi, aku akan menghubungi Go Minam agar kau dapat berbicara dengannya, aku tahu kau sangat merindukannya” ujar Shin Wu sambil menelpon Go Minam. “waaaaaa terima kasih banyak kaShin Wu” jawabnya dengan gembira.

Halo Go Minam, ada yang ingin bicara denganmu” Kata Shin Wu sambil memberikan Hp nya ke Go Mi Nyu. “bicaralah dengannya, aku tinggal dulu”.

“Gomawo !!” jawab Go Mi Nyu.

“yeobaseo, oppa ” sapa Go Mi Nyu.

Go Minam : “ Go Mi Nyu, apakah ini kau?”

Go Mi Nyu : “ia oppa ini aku, oppa aku sangat merindukanmu”

Go Minam : “aku juga merindukanmu adik, lalu ada dimana kau? Kenapa kau bersama Shin Wu?”

Go Mi Nyu : “aku di asrama oppa, aku baru saja tiba dari Afrika dan ingin bertemu denganmu sebelum menyewa apartement,tetapi ka Shin Wu bilang kau sedang tour mempromosikan albummu. Kapan kau pulang oppa, aku merindukanmu”

Go Minam : “aish` Mianhaeyo adik, aku tidak memberitahumu, yah mau gimana lagi, kau tahu kan ini pekerjaanku, lagi pula ini juga albummu juga, kau yang menyanyikannya ketika aku di amerika, jadi sebagai rasa terima kasihku padamu aku akan menjadikan album ini terkenal di seluruh dunia hehe”

Go Mi Nyu : “aku maafkan ka, hmm kapan kau pulang oppa??”

Go Minam “mungkin 1 bulan lagi aku baru bisa ulang”

Go Mi Nyu “Aish~ lama sekali kau oppa disana ( _*_ ), yasudah kalo begitu kabari aku jika kau sudah pulang, aku akan mengunjungimu lagi”

Go Minam “hei adik, lebih baik kau tinggal di asrama saja, kau lebih aman disana, di Seoul kau tidak mengenal siapa-siapa selain A.N.Jell, bagaimana adik?”

Go Mi Nyu “mwo?? Aniyo oppa, aku bisa tinggal di apartement, aku tidak mau menyusahkan mereka lagi”

Go Minam “tidak apa apa adik, aku sudah berjanji pada diriku sendiri kalau aku akan membelikanmu rumah ketika kau kembali dari Afrika, jadi sebelum aku pulang, kau harus tinggal disana, ARASSO~??”

Go Mi Nyu “tapiiii oppa….”.

Go Minam : “sudah berikan saja HP nya ke Hyung, aku yang akan minta izin kepadanya, mian yah aduk aku sudah menyusahkanmu lagi”.

“tunggu sebentar oppa” jawab Go Mi Nyu sambil mencari ka Shin Wu yang sedang bersama Jeremy di luar, “ka Shin Wu, oppa ingin berbicara denganmu”ujarnya sambil menyerahkan HP. “kalau begitu tunggu sebentar, kau disini saja bersama Jeremy” kata Shin Wu.

Sambil menunggu ka Shin Wu, aku bermain dengan Jeremy dan Jolie. “Go Mi Nyu maafkan aku yah karena menyemprotmu tadi, aku benar-benar tidak tahu, kalian berdua benar-benar sangat mirip, aku tidak bisa membedakannya” mulai Jeremy. “sudahlah Jeremy, aku sudah memaafkanmu, tapi, kenapa kau menyemprotku, apakah oppa sering menyusahkanmu ??” ujar Go Mi Nyu.

“aish~ kk mu itu sungguh menyebalkan, Jolie sangat menyukainya ketimbang aku” jawab Jeremy kesal. “owh jadi karena itu ketika jolie menghampiriku kau marah sekali” sambungku. “yap betul, tetapi kalau kau Go Mi Nyu aku tidak akan melarangmu menyentuh Jolie” ungkapnya. “makasih Jeremy” kata Go Mi Nyu. Ketika kami sedang bermain dengan Jolie, lalu ka Shin Wu datang dan menghampiri kami berdua.

Bagaimana kabar Go Minam, Hyung??” Tanya Jeremy. “dia baik-baik saja”jawabnya sambil melihat ke arahku.

“Go Mi Nyu, kk mu minta izin kepadaku supaya kau tingal di sini untuk sementara waktu sampai ia pulang” Shin Wu berkata. Medengar itu Jeremi sangat gembira, “BENARKAH itu hyung ?? Go Mi Nyu akan tinggalah disini, tidak apa-apa, kk mu benar” unggkap Jeremy. “aniyo Jeremy, dulu aku sering menyusahkan kalian, aku tidak mau menyusahkan lagi. Aku bisa tinggal di apartement” tolak Go Mi Nyu. “Hyung, ayo bujuk Go Mi Nyu agar ia tinggal disini” rengek jeremy. “Go Mi Nyu, tinggallah disini tidak apa-apa disini kan kau hanya mengenal kami, kk mu sangat khawatir” pinta Shin Wu datar. “hmm baiklah, ku akan tinggal disini sementara waktu, maaf telah merepotkan kalian lagi” jawab Go Mi Nyu. “ASIK!!” teriak Jeremy. “akhirnya kita bisa minum jus buah bersama-sama lagi Minam, ups maksudku Minyu” sambil menariknya masuk ke dalam.

Kang Shin Wu sendiri di luar, dalam hati ia merasa senang karena Mi Nyu akan tinggal disini, tetapi di sisi lain ia merasa resah karena Mi Nyu adalah gadis yang ia cintai. Apakah ia akan mencoba untuk mendekatinya lagi setelah di tolak 100X atau ia berusaha untuk menghapus cintanya dan menganggapnya sebagai adik dan melindunginya ???

Tapii,,ngomong-ngomong bagaimana yah reaksi Hwang Tae Kyung ketika melihat Go Mi Nyu di asrama ??

To Be Continue

1 komentar:

  1. annyeong kurooo~~..syifa disiniii hehehe...
    Waaa...aku pengen baca yg ada Tae Kyung nyaaa... hihihii.... ^^
    Bagus, lanjutkaan!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede