annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

23 Agustus 2010

[Part 4-15] # Muncul masalah baru #

(keesokan hari nya)

“hoaah sudah pagi!! , aku tidur nyenyak sekali” ungkap Mi Nyu sambil mengngat kejadian semalem, yap ia senang sekali bahwa Tae Kyung merindukannya, dan menemaninya melihat bintang.

“sebaiknya aku mandi” beranjak dari kasur.

Setelah selesai mandi ia pun keluar kamar ingin membuat teh, “hari yang cerah” ungkapnya. Teryata di dapur sudah ada Jeremy dan Shin Wu yang sedang breakfast. Mi Nyu pun menyapa mereka.

“Annyeong Haseo Jeremy, Ka Shin Wu” Sapanya ceria.

“Annyeong.. “ jawab mereka.

“bagaimana tidur mu Mi Nyu?” tanya Shin Wu. “aku tidur Nyenyak sekali ka” jawab Mi Nyu.

“adik aku sudah membuatkanmu Jus Wortel, ini di minum” kata Jeremy. “waahh terima kasih Jeremy, senangnya ^^” sambil menghampiri Jeremy.

“Mi Nyu, kau mau teh ??” tanya Shin Wu. “Waaah mau ka, Gomawo”jawab Mi Nyu.

Ketika sedang asik mengobrol sambil sarapan pagi, Tae Kyung pun muncul untuk mengambil air minum. “Annyeong Haseo Hyungnim” sapa Mi Nyu.

“hei kalian, cepat lah sarapannya, Presiden Ahn menelpon ku tadi, kita harus ke kantor sekarang” Ujar Tae Kyung kepada Jeremy dan Shin Wu. “ yaa... ini juga sudah selesai!”Jawab Jeremy.

“kalian akan ke kantor sekarang?” tanya Mi Nyu. “yah, ada pa Mi Nyu?” jawab Shin Wu. “bolehkah aku ikut? Aku ingin bertemu yang lain.” Pinta Mi Nyu. “hei Kelinci babi, kau dirumah saja, kau selalu menyusahkan” Tae Kyung menjawab.

“ya..yaa kau harus ikut adik”jawab Jeremy, lalu menarik nya keluar. “ayoo kita berangkat” Teriak jeremy.

Mereka pun berangkat ke A.N entertainment...

Sesampainya di sana mereka langsung pergi ke ruangan Presiden Ahn, sedangkan Mi Nyu pergi menemui Manager Ma dan penata riasnya.

“Hei Mi Nyu apakabar? Sudah lama tak berjumpa” tanya penata rias.

“aku baik, kau sendiri bagaimana?” tanya Mi Nyu.

“aku baik disini, bagaimana di Afrika ?? menyenangkan ?” tanyanya

“wahh disana indah, tapi aku merindukan kalian” jawab Mi Nyu.

( di ruangan Presiden Ahn, mereka sedang membicarakan album mereka )

Presiden Ahn : “aku baru saja dapat kabar, Tour Go Minam di luar kota sangat sukses, dan aku akan memperpanjang tour nya”

Tae Kyung : “ Presiden Ahn, di perpanjang berapa lama?”

Presiden Ahn : “mungkin 2 minggu ke depan”

Tae Kyung : “kalau begitu aku akan memberitahu hal ini kepada Mi Nyu, Permisi sebentar”.

Jeremy : “ hei Hyung, aku ikut”

Presiden Ahn : “Jeremy kau mau kemana??”

Jeremy : “maaf presiden Ahn, aku ada jadwal siaran di Radio”

Presiden Ahn : “yasudah pergilah kalian”

Shin Wu pun juga beranjak dari tempat duduknya ingin pergi ke Cafe. Tetapi Presiden Ahn memanggilnya.

Presiden Ahn : “Shin Wu, kau mau kemana?”

Shin Wu : “aku ingin ke Cafe,minum kopi”

Presiden Ahn : “nanti saja, ada yang ingin ku bicarakan padamu. Penting”

Shin Wu pun tidak jadi pergi...

Shin Wu : “ ada apa presiden Ahn?”

Presiden Ahn : “hmm bagaimana hubunganmu dengan adik Minam? Fans kalian ingin tahu bagaimana kelanjutannya. Banyak para wartawan yang igin me wawancarai kalian, hmm mumpung Mi Nyu sedang ada bersama kalian, Apa kau berkenan untuk membuka Jumpa pers?”

Mendengar perkataan Presiden Ahn, Shin Wu kaget sekali, ia baru ingat bahwa sebelum Mi Nyu meninggalkan A.N.Jell, mereka sempat membuat sandiwara dalam upaya menjaga rahasia bahwa Mi Nyu perempuan. Shin Wu pun bingung ingin menjawab apa, ia tak tahu harus bilang apa.

Presidan Ahn : “ Hei Shin Wu, kenapa kau diam?? Jangan bilang kau sudah putus dengan Mi Nyu, kalau seperti itu pasti seluruh fans akan kecewa”

“Ottokaji? Aku harus bilang padaPresiden Ahn bahwa tidak ada apa apa, tapi bagaimana?? Aduww” ungkap Shin Wu””

Shin Wu : “Mianhe Presiden Ahn, aku tidak bisa memutuskan sekarang, aku harus bertanya kepada Mi Nyu terlebih dahulu, permisi”

Shin Wu pun buru-buru meninggalkan ruangan Presiden Ahn. “aku harum menemui Mi Nyu” ujarnya. Ia pun mencari nya.

Di tempat lain, Mi Nyu sedang bersama Tae Kyung..

“kelinci babi, ada kabar buruk untukmu” mulai Tae Kyung. “ada apa Hyungnim?” jawab Mi Nyu penasaran. “tadi Presiden Ahn bilang memutuskan untuk memberpanjang Tour Go Minam 2 minggu kedepan, jadi ia tak jadi pulang minggu ini” ujar Tae Kyung. “hmmm yasudahlah,p padahal aku sangat merindukan Oppa” ujar Mi Nyu sedikit sedih. “hei kau jangan sedih, lebih baik kita pergi jalan-jalan , Bagaimana kelinci babi?” Tae Kyung menghibur lalu menarik Mi Nyu pergi . “waahh asik.. tapi kita mau kemana?”tanya Mi Nyu bingung. “sudah kemana saja”jawab Tae Kyung singkat.

Saat berjalan menuju pintu keluar kantor, mereka berpapasan dengan Presiden Ahn. Mereka pun berhenti. “Annyeong Haseo Presiden Ahn” sapa Mi Nyu, “annyeong” balas Presiden Ahn. “hei Mi Nyu, maaf yah aku sudah memperpanjang tour kakak mu” kata Presiden Ahn. “iyah tidak appa apa Preiden Ahn aku mengerti” jawab Mi Nyu. “heii Tae Kyung mau kau bawa kemana Mi Nyu” tanya Presiden Ahn. “aku akan jalan-jalan dengannya”jawabnya.

“hei Tae Kyung kau ini, kenapa mengajak pacar Shin Wu pergi” kata Presiden Ahn. Mendengar itu Tae Kyung dan Mi Nyu bingung. “pacar Shin Wu” ungkap Tae Kyung dalam hati, lalu menatap Mi Nyu. Mi Nyu pun bingung juga. “AISH~ aku baru ingat, sandiwara yang dulu dilakukan Shin Wu saat mencoba menjaga rahasia Go Minam di pemutaran MV pertamanya saat Mi Nyu mencoba membuka identitasnya bahwa ia perempuan.

Ketika Mi Nyu akan menjelaskan pada Presiden Ahn bahwa ia tidak ada hubungan apa-apa dengan Shin Wu, Tae Kyung buru-buru menjawab duluan, “ia, kami pergi bersama Shin Wu juga kok, ia kan Kelinci babi??” melihat tampang Tae Kyung yang melotot, Mi Nyu pun mengiyakan. “oh begitu rupanya, aku pikir kau ingin merebut Mi Nyu dari Shin Wu” ungkap Presiden Ahn. “hahaha... kau bisa saja Presiden Ahn” jawab Tae Kyung, padahal dalam hati kesal.

“oh iya Mi Nyu, apa kau sudah bertemu Shin Wu? Tadi aku dan dia berbicara tentang hubungan kalian, para wartawan sangat ingin mewawancarai kalian, dan para fans sangat penasaran dengan ubungan percintaan kalian” Presiden Ahn berbicara.

“apa??” jawab Mi Nyu kaget.

“aku menawarkan Shin Wu supaya kalian berdua mengadakan jumpa pers, demi kelangsungan A.N.Jell juga, tetapi Shin Wu bilang akan bertanya padamu dulu, bagaimana?” lanjut Presiden Ahn.

“aku belum bertemu Ka Shin Wu presiden Ahn. Nanti akan ku bicarakan dengannya” jawab Mi Nyu. Lalu.. HP Mi Nyu pun berdering, melihat di layar Hp tertulis Kang Shin Wu buru-buru ia menyingkir dari Presiden Ahn dan Tae Kyung. “permisi sebentar” kata Mi Nyu lalu pergi. “hei kelinci babi, mau kemana kau” tanya Tae Kyung lalu ingin mengejar nya namun di tahan oleh Presiden Ahn “hei kau mau kemana aku masih ada urusan denganmu” lalu menarik Tae Kyung.

“yeobaseo, ka Shin Wu ada apa?” jawab Mi Nyu.

“kau dimana Mi Nyu ? ada yang ingin aku bicarakan penting!!” ungkap Shin Wu.

“pasti soal sandiwara itu??” Mi Nyu memastikan. “eh kau sudah tau rupanya” Shin Wu kaget. “yah benar, aku tadi bertemu dengan Presiden Ahn dan ia menjelaskannya, apa yang harus kita lakukan ka ??” jawab Mi Nyu. “yasudah makanya kita bicarakan, sekarang kau pulang, aku tunggu di asrama” kata Shin Wu lalu menutup telephone.

Mi Nyu pun pulang ke asrama, di sana ia sudah melihat Shin Wu, Jeremy dan Tae kyung berkumpul disana...

Bagaimana kelanjutannya????

Apakah Shin Wu membiarkan sandiwara ini tetap berjalan demi A.N.Jell??

Bagaimana perasaan Tae Kyung atas kejadian ini??

Apakah Jeremy dan Tae Kyung menyetujuinya??

to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede