annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

23 Agustus 2010

FT Island 2 ALBUM MINI [Journey]

INDONESIA-FT Island 2 ALBUM MINI [Journey] Informasi Tanggal rilis :

Hello.Ini adalah Perwakilan dari Fan's Club MUSIK FNC.

mini album baru FT Island, [Beautiful Journey] akan dirilis pada tanggal 26 Agustus.!! (ya yayayyaya gak sabar nunggu >_<) FT Island Special dan Wonderful Journey!Mini Album ke dua ini tentang beautiful journey Track List
1. LoveLoveLove
2. Forever Hardened Kulit ..**
3. Baby Love
4. Crazy, Hanya Kau
5. Nyanyian Don Quixote

** Catatan penerjemah: judul sebenarnya dari Track 2 살이 (굳은 박혀 버려) adalah idiom Korea yang tidak setara dengan Bahasa Inggris yang benar (minta maaf untuk terjemahan aneh ^ ^;;) Terdiri dari total 5 lagu, mini album baru ini, "Beautiful Journey" akan menunjukkan - sebagai judul atau gambar dari perjalanan musik anak-anak ft.island:
1. LoveLoveLove Anda akan dapat merasakan suara Lee Hong Ki halus dan kuat melalui lagu penuh warna FT Island.(tentunya dunk ,hwaaa gak sabar beneran) -_-
2. Forever Hardened Skin .. ini adalah sebuah lagu balada rock yang mengungkapkan rasa sakit hati yaitu sakit untuk kekerasan yang tidak bisa melupakan kekasihnya.
3. Baby Love Dikombinasikan dengan suara gelombang laut segar di awal dan suara manis Lee Hong Ki, lagu ini menunjukkan pesona lebih dan lebih dengan gitar akustik lembut dan melodi piano ulang, diselaraskan dengan irama disko dari paduan suara.
4. Crazy, Only You Starting dengan melodi piano, "Crazy, Only You" adalah lagu yang berulang-ulang menyatakan "gila" lyrics, gambaran pahit yang hilang hanya Anda dan menunggu hanya Anda.
5. NThe Song of Don QuixoteOut semua album Korea, ini adalah lagu pertama yang anggota Choi Jong Hoon telah berpartisipasi dalam menyusun dan tentunya memiliki alasan untuk mendapat perhatian khusus.

Sebuah melodi gitar segar diselaraskan dengan suara kuat Lee Hong Ki, lagu ini bernyanyi tentang kebebasan dan gairah hidup Don Quixote harapan. Seperti cara Anda mendapatkan pola pikir yang berbeda dan memperluas wawasan Anda setelah perjalanan, sehingga akan album ini memungkinkan Anda untuk mengalami kematangan dalam pikiran FT Island tumbuh di kancah musik.

[Tanggal rilis Informasi Jadwal] Agustus 23 - teaser mengungkapkan Judul lagu Agustus 25 - Kendali lagu terungkap 26 Agustus - Album rilis (Tanggal rilis video musik akan diumumkan kemudian.) Dengan sebanyak yang Anda memiliki semua menunggu, terutama untuk semua lagu yang besar, seperti yang Primadonna dapat mendengar musik besar, kita meminta antisipasi Anda dan peduli untuk mini album baru FT Island yang akan di rilis minggu depan [Beautiful Journey]. Penggoda, lagu, dan video musik rilis akan diharapkan nanti, tapi tolong perhatikan bahwa judul lagu dan penggoda akan terungkap bersama-sama. Kami berharap untuk dukungan semua Primadonna .Thank You. ------

Sumber: FNC MusicTranslation: hyunjung61293 @ Silh0uette Admin: Hera Translate"Hera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede