annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

7 September 2010

Award pertamaku

waaa... ini AWARD pertamaku, Gamsahamnida azalea uda kasih ini, n makasih juga buat yang uda ngadaiin.. hehehhe lho !!

Dan ini kayaknya ketentuan dan peraturannya...

ketentuannya harus melampirkan pertanyaan berikut ini (dijawab juga!):

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
wah suka bangett!!
2. Siapa mereka?
Kalo aktrisnya, aku ngefans sama song hye kyo, park shin hye. hmm kalo aktor banyak banget, tapi paling suka kim hyun joong dan jang geun suk ^^


3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
aku,gw

4. Berapa umur Blogmu?
uda hampir 1 tahun kayanya hehehe

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
keuntungan: bisa bagi-bagi informasi satu sama lain, n banyak temen baru
kerugian: suka lupa diri kalo uda di depan Lappy (laptop)

6. Siapa teman blog pertamamu?
felly yang

dan peraturannya adalah...
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010.
pasti!!

2. Harus di bagikan ke 4 orang..aduw kasi siapa yah, karena temennya sedikit, kasih temen teman ku aja

felly wannabe
dewi rahayu
oppa saranghe
arvi lorenzo

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
Mudah2an nama2 di atas belum dapat. hehe...Buat yang namanya di atas..bagiin lagi ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede