annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

29 September 2010

# Tae Kyung berubah #


Annyeong haseo chingu ^^

Mianhae lama yang ini.. hehehe..

Senangnya udah sampe part 9 hihii

Langsung aja yah…

Selamat membaca ^^


Akhirnya pagi tiba…

Ternyata Tae Kyung tertidur di kamar Mi Nyu…

Mi Nyu bangun, namun ia kaget ketika melihat di sampingnya ada Tae Kyung yang tertidur di sampingnya sambil menggenggam tangannya.

Kenapa Tae Kyung ada disini??” ia mencoba mengingat-ingat.

“woaah aku ingat, semalam aku pingsan, dan Tae Kyung membawaku kembali ke kamar” ujarnya. Tiba-tiba Tae Kyung bangun, Mi Nyu langsung berpura-pura tidur kembali.

“Aish~ sudah pagi rupanya, aduh badanku pegal sekali tidur seperti ini” ujarnya lalu melihat Mi Nyu. “hei Mi Nyu, bangun lah, sudah pagi tak usah pura-pura tidur, kan sudah ku bilang acting mu sangat jelek”.

Mendengar Tae Kyung memanggil namanya, ia pun bangun. “ini pertama kalinya ia memanggil namaku”Ungkapku dalam hati. Lalu bangun.. “hehe, ketahuan rupanya” Ujar Mi Nyu garuk2 kepala.

“cepat langsung mandi lalu keluar untuk sarapan” ujar Tae Kyung.

“Ne~” jawab Mi Nyu tapi tak beranjak dari kasurnya.

“hei, kelinci…. Eh Mi Nyu, cepat mandi sana, cepat berdiri ??” tanya Tae Kyung.

“aku mau berdiri tapii… tanganku..” ujar Mi Nyu.

Mendengarnya ia baru sadar kalau masih memegang Mi Nyu, sedikit malu, Tae Kyung pun melepas tangan Mi Nyu dan keluar buru-buru keluar kamar. Melihat kelakuan Tae Kyung, Mi Nyu hanya tertawa terbahak-bahak. Lalu pergi mandi.

“sebenarnya apa yang terjadi padanya?? Tidak biasanya ia seperti ini?? Apakah telah terjadi sesuatu tapi malam” ujar Mi Nyu penasaran. “ah lebih baik aku mandi dulu”. Ujarnya.

Selesai mandi , Mi Nyu langsung keluar kamar untuk sarapan. Di dapur sudah ada Jeremy dan Tae Kyung, Mi Nyu lalu menyapa mereka berdua “Annyeong Haseo Jeremy, Hyungnim”

“annyeong adik, sinii duduk” sapa Jeremy . Mi Nyu pun duduk di samping Jeremy, lalu sarapan.

“oh ia adik, Hyung bilang semalam kau pingsan. Benarkah ??” Tanya Jeremy.

“hehe,, Ne~” jawab Mi Nyu terkekeh..

“yasudah, mulai sekarang kau tidak boleh menangis lagi yah, aku akan terus menghiburmu” ujar Jeremy.

“ Gomawo~ Jeremy” senang Mi NYu.

“heei Jeremy, biarkan Mi Nyu makan dulu” ujar Tae Kyung

Mendengar Tae Kyung yang memanggil Mi Nyu bukan Kelinci babi, tapi dengan namanya, Jeremy langsungSHOCK!, ia kaget sampai sampai buah apel yang di makannya jatuh ‘PLUKK’. Melihat Jeremy yang mendadak diam dengan muka terlihat bodoh dengan mulut mangap* (;bahasa mana ini), Tae Kyung dan Mi Nyu Cuma bisa tertawa.

“hei, Jeremy kau kenapa? Tampangmu terlihat bodoh seperti itu” Tanya Tae Kyung

“Hyung, apa kau salah makan ?? apa kau sakit (; memegang jidat Tae Kyung)” Jeremy memastikan.

“yaaa~ Jeremy, apa yang kau lakukan, aku tidak sakit, memangnya ada yang salah” sahut Tae Kyung.

“benar kau tidak apa-apa Hyung ?? baru kali ini aku mendengar kau memanggilnya ‘Mi Nyu’” ungkap Jeremy.

“memangnya kenapa kalau aku memanggilnya ‘Mi Nyu’ apakah terlihat aneh??” Tanya Tae Kyung.

“heheh,, tidak hyung hanya saja aku kaget” jawab Jeremy, mengambil apel baru.

Mi Nyu sudah selesai sarapan, ia berniat langsung ke balkon menghirup udara pagi. Namun Jeremy memanggilnya, “adik bagaimana kalau hari ini kita jalan jalan??” ajak Jeremy.

“wooaaahh, Jinca~? Aku mau” ujar Mi Nyu senang.

“baiklah, nanti siang kita pergi” sahut Jeremy.

Lalu Mi Nyu pergi ke balkon…

Ketika sedang duduk sambil memandang sekitar, tiba tiba Tae Kyung muncul sudah ada di sampingnya. “ “Gomawo Hyungnim, semalam sudah menjagaku ^^” ujar Mi NYu.

“hei, mulai sekarang, jangan panggil aku hyungnim, kan kau bukan Go Minam” sahut Tae Kyung.

“jadi aku harus memanggilmu apa hyungnim??” Tanya Mi Nyu.

“aish~ kau ini sudah ku bilang jangan panggil Hyungnim, panggil aku “oppa atau Tae Kyung” saja” jawab Tae Kyung.

“baiklah Hyung….. eh maksudku oppa ^^” sahut Mi Nyu.

Lalu, Tae Kyung menyodorkan obat untuk Mi Nyu.

“eh apa ini oppa? Aku kan tidak sakit” tolak Mi Nyu.

“ini vitamin, kau itu tidak boleh gampang capee, sudah minum saja, aku masuk dulu” jawab Tae Kyung, lalu beranjak pergi. Buru- buru Mi Nyu berteriak “Gomawo Oppa”

Mendengar suara Mi Nyu, Tae Kyung tersenyum.

Siang hari ……

adik kau sudah siap ??” Tanya Jeremy mengetuk pintu kamar Mi Nyu.

“ne~ sedikit lagi aku keluar” jawab Mi Nyu.

“aku tunggu kau di bawah yah” ujar Jeremy.

Setelah selesai rapi-rapi, Mi Nyu keluar kamar dan menuju keluar. Tapii saat melewati ruang tv, ia berhenti. Disana ada Tae Kyung sedang menonton tv.

“oppa, kau mau ikut jalan-jalan??” ajak Mi Nyu.

“aniyo~ aku dirumah saja, badanku masih pegal-pegal” jawab Tae Kyung.

“yasudah, kalau begitu aku berangkat dulu” sahut Mi Nyu.

“Mi Nyu.. hati hati yah” ujar Tae Kyung,

“ne~” jawab Mi Nyu, lalu pergi. Diluar Jeremy sudah menunggu, melihat Mi Nyu yang sudah tiba, akhirnya mereka berangkat.

Tujuan mereka jalan hari ini adalah ke tempat makan yang super pedas..

Selama di perjalanan mereka mengobrol;

Mi Nyu : “Jeremy, dari tadi pagi aku tak melihat ka Shin Woo, kemana dia?”

Jeremy : “oh iya, ia pergi mengunjungi Ibu nya, apakah hyung tidak memberitahumu??”

Mi Nyu : “aniyo~”

Jeremy : “mungkin Hyung lupa, kemarin kan kami bertiga mencarimu”

Mi Nyu : “Jeremy, Gomawo karena selalu ada disaat aku senang, sedih”

Jeremy : “sama-sama adik, sekarang pegangan yang erat, kita akan ngebut*”

Tak lama mereka sampai di tempat makan tersebut.. mereka memesan makanan yang paling pedas.

“nah sekarang kita akan nangis bersama.. kau masih ingat rekor kita dulu?” tanya Jeremy.

“ne~ aku ingat” jawab Mi Nyu

“hari ini kita akan buat rekor baru, mereka punya menu baru” ungkap Jeremy.

Pesanan datang……

“woooaaah,,, sepertinya pedas sekali ini” ungkap Mi Nyu.

“adik ayo, kita lomba, siapa yang kalah harus mentraktir ice cream, bagaimana ?” ajak Jeremy.

“ok! Aku setuju” jawab Mi Nyu.

“dalam hitungan ketiga kita mulai” ujar Jeremy.

“HWAITING~” Mi Nyu dan Jeremy serentak.

hana.. dul… set … mulai…

mereka makan makanan itu dengan lahap…

15 menit berlalu…..

“wooahh aku tak sanggup Jeremy” ujar Mi Nyu tak menghabiskan makanannya. “aku menyerah”.

“hahaha payah kau adik, berarti kau harus mentraktirku Ice Cream” ujar Jeremy senang.

“baiklah…. T.T” jawab Mi nyu.

“asiikk… oh iya, aku akan membelikan makanan ini untuk Hyung dirumah hahaha” ujar Jeremy.

Setelah selesai, mereka pergi ke toko ice cream, lalu memakaannya sambil jalan-jalan sore.

“nanti sampai rumah, aku langsung kasih makanan ini ke Hyung, aku ingin lihat ekspresinya saat kepedesan ha..ha..ha “ Jeremy tertawa bagaikan Devil

“ha..ha “ Mi Nyu ikut tertawa…

(dirumah… Hatchy(bersin) “woah sepertinya ada yang sedang membicarakanku” ujar Tae Kyung)

Ketika sedang tertawa tawa bagaikan Lucifer*

Soomeul gotdo chatji mot.hae naneun piharyeogo aesseo.bwado
Geobu.jocha hal su eopneun negae gad.hyeobeorin na
Sarang.eeyeot.damyeon jungmal sarang.haetdeon geo.ramyeon
Naegae eereo.jineun mala
Her whisper is the Lucifer
” *PLAKK*

#ditabok bolah balik gara-gara ngawur#

Tiba tiba perut Mi Nyu sakit.

“aish~” Mi Nyu memegang perutnya.

“Adik, kau kenapa ??” Jeremy panic.

“Jeremy, sebaiknya kita pulang, sepertinya aku mau PUP*” ujar Mi Nyu. GuBRAKK!!!!

“aigoo~ ayo cepat kita pulang, kau tunggu disini” Jeremy berlari mengambil skuternya.

Jeremy mengendarai skuternya dengan cepat, bagaikan sedang mengantar wanita yang mau melahirkan.

Akhirnya setelah kebut-kebutan ria, mereka sampai di rumah.

Mi Nyu langsung turun dari skuter dan berlari ke toilet secepat kilat.

Tae Kyung yang sedang jalan menuju dapur mendadak kaget tiba-tiba “wwuuuuzzzz”

Secepat kilat .. Mi Nyu masuk ke Toilet.

Melihat itu Tae Kyung bingung, tengok kanan kiri… clingak-clinguk..

“yang tadi barusan lewat itu apa yah”

Lalu muncul Jeremy…

“sudah pulang kau rupanya, mana Mi Nyu” sapa Tae Kyung.

“nanti dya masuk (berbohong), Hyung aku membawakan kau makanan paling enak, pasti kau tak akan melupakan makanan ini (ha..haa devil in here!), ini makanlah” menyodorkan makanan itu ke Tae Kyung.

Lalu Tae Kyung pun memakannya...

“woaaah enak sekali makanan ini, gomawo Jeremy” Ujar Tae Kyung.

“kwencanayo~ hyung” dalam hati tertawa.

Tak lama Mi Nyu selesai dengan urusannya lalu menghampiri Tae Kyung dan Jeremy.

“heii dari mana saja kau Mi Nyu, lama sekali kau masuk kerumah ??” teriak Tae Kyung.

“aku sudah masuk dari tadi oppa, tadi kan kita sudah berpapasan” ujar Mi Nyu.

“tadii kaapaann (mengingat ingat), Aish~ jadi tadi yang lari secepat kilat itu kau, aku pikir hantu” ujar Tae Kyung.

“hehehe mianhe oppa” ungkap Mi Nyu.

“memangnya kau kenapa buru-buru lari seperti itu? Dasaar!!” tanya Tae Kyung.

“perutku sakit oppa, jadi buru-buru ke toilet” jawab Mi Nyu.

“memangnya kau makan apa tadi ??” tanya Tae Kyung.

“Jeremy, kau ajak Mi Nyu makan apa sampai ia seperti itu ??” tanya Tae Kyung ke Jeremy.

“eeenngggg..... itu oppa, aku makan yang kau makan” jawab Mi Nyu polos.

“ohh makan ini.. (terus makan),........ MWO??????, kau makan ini??” kaget Tae Kyung. Lalu langsung melihat Jeremy penuh dendam, Jeremy hanya tertawa ngakak ...

Melihat itu, Tae Kyung bersiap mengejar Jeremy.

“Jeremy, awas kau yah kalau tertangkap”. Melihat Tae Kyung yang siap mengejar, Jeremy langsung kabur. Terjadilah kejar kejaran di dapur... Mi Nyu hanya bisa tertawa melihat ulah mereka...

Tak lamaa....

“aish~ perutku sakit sekali” Tae Kyung berhenti mengejar. Mukanya merah menahan pedas yang baru terasa di mulutnya dan perutnya berasa panas.

Melihat muka Tae Kyung yang seperti itu, Jeremy tertawa... “ha..ha.. Hyung mukamu merah sekali seperti tomat...”. “awas kau Jeremy” ujar Tae Kyung, lalu buru buru pergi ke toilet.

“Jeremy, kau ini tega sekali pada oppa” ujar Mi Nyu.

“hehhe biar saja adik, habis hari ini dya aneh sekali, aku tak pernah melihatnya selembut ini” ujar Jeremy.

“benar juga yah, baru kali ini aku melihat sosok Tae Kyung yang baik bukan yang Angkuh dan sombong” ungkap Mi Nyu.

“ahh sebaiknya aku pergi, pasti ia sangat marah padaku, bye adik” ujar Jeremy

“heii kau mau kemana?” tanya Mi Nyu sambil mengejar Jeremy, namun ia sudah keburu pergi dengan Skuternya.

“ahh sebaiknya aku juga kabur, ia pasti marah” lalu pergi ke kamar dan menguncinya.

Tik...tok..tikk..tokk....

2jam berlalu........(08.00 PM)


“huff, bosan sekali di kamar, oppa sedang apa yah, aku tak mendengar suaranya sejak tadi. Apa ia baik baik saja??? (bertanya-tanya)..... sebaiknya aku menemuinya”. Beranjak keluar kamar.

“tok..tokk... oppa, apa kau baik baik saja ???” ketuk Mi Nyu, namun tak ada yang menjawab.

Mi Nyu pun memberanikan diri untuk masuk, “oppa, kau dimana?” panggil Mi Nyu tapi tak ada jawaban. Tapii tiba-tiba ia melihat sosok Tae Kyung sedang terbaring di tempat tidurnya. Mi Nyu pun langsung menghampirinya.

“oppa, kau tidak apa-apa?” tanya Mi Nyu khawatir.

“Mi Nyu, perutku sakit sekali, bisa ambilkan aku obat? Aku tak kuat berjalan” pinta Tae Kyung.

“tunggu sebentar yah, ku ambilkan dulu,” pergi ke dapur.

Sebelum kembali ke kamar Tae Kyung, Mi Nyu membuatkannya teh herbal juga, sambil bergumam “huah Jeremy, awas kau yah” (mengambil hp dan mengirim text message ke Jeremy).

~ Jeremy, gara-gara idemu, sekarang oppa sakit, kau cepatlah pulang, lalu kita minta maaf pada oppa ~

Setelah mengirim sms, Mi Nyu kembali ke kamar Tae Kyung.

Setelah obatnya siap, Mi Nyu membangunkan Tae Kyung “oppa bangunlah, ini obatnya”. Tae Kyung bangun lalu minum obat. Setelah itu Mi Nyu memberikannya teh “oppa minum teh ini, semoga kau baikan”.

Setelah Tae Kyung menghabiskan teh nya, lalu Mi Nyu membereskannya dan beranjak keluar kamar. “oppa, istirahatlah” ujar Mi Nyu.

“Mi Nyu, kembali ke kamarku lagi yah, temani aku di kamar” pinta Tae Kyung.

“baiklah oppa, aku sgera kembali” jawab Mi Nyu.

Saat masuk ke kamar Tae kyung kembali, ia sedang duduk di tempat tidurnya. “sini duduk” Tae kyung menyuruhnya duduk di sampingnya.

“oppa kenapa kau tidak istirahat?? Istirahatlah, aku akan menemani sampai kau tidur” ujar Mi Nyu.

“tak apa aku sudah baikan” ujar Tae Kyung.

“hmm maafkan Jeremy oppa, ia hanya bingung kenapa oppa berubah” ungkap Mi Nyu.

“aku akan memaafkannya jika ia minta maaf padaku” ujar Tae Kyung.

“aku juga heran, baru kali ini kau memanggil namaku, apakah saat aku sakit kemarin, aku membutmu susah sehingga kau sekarang bersikap baik padaku??” tanya Mi Nyu

“tidak Mi Nyu, hanya saja ingin bersikap lebih baik, dan memikirkan orang lain” ujar Tae Kyung.

Mendengar pernyataan Tae Kyung, Mi Nyu terdiam, “aku senang melihat kau seperti ini” ungkapnya dalam hati.

“Mi Nyu.......” panggil Tae Kyung.

“yaa......” sahut Mi Nyu. Tae Kyung memegang tangan Mi Nyu.

Suasana menjadi hening....

“Mi Nyu, mianhe, jeongmal mianhe,karena selama ini mungkin sifatku sering membuat mu terluka” sesal Tae Kyung.

“tidak oppa, tak usah minta maaf” ujar Mi Nyu.

“Mi Nyu..........” panggil Tae Kyung lagi.

“yaaa........” jawab Mi Nyu.

“Saranghae~~ <3>

Mendengar itu, Mi Nyu hanya terdiam. Mereka saling pandang.....

Lalu.. Tae Kyung mencium Mi Nyu <3>

[ back sound, Park shin Hye – Lovely day ]

TO BE CONTINUE ......... ^^

2 komentar:

  1. duuhhh.... part 10 a koc` blom adha ea...
    pnsran bgt nhe Q...

    BalasHapus
  2. maaf yah chingu,, ni baru mau aku publish,, chek this out

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede