annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

7 September 2010

Jang Geun Suk ungkap berat dan tinggi badannya

Jang Geun Suk ungkap berat dan tinggi badannya,,
Selama 6 bulan ini ia melakukan fanmeeting keliling Asia yang disebut, ’2010 Jang Geun Suk Asia Tour: The Light in Seoul ‘. Pada tanggal 5 Sept, ia melaksanakan Fan meet terakhir di Gymnasium Universitas Korea di Seoul.
Pada awal Fan meet dia mengadakan presentasi untuk memperkenalkan diri, mengungkap profil dengan berbagai foto.
Ketika pertanyaan, “berapa tinggi badannya?” Jang Geun Suk menjawab, “Banyak orang mengatakan, ‘kau kayanya sekitar 172 cm’, tetapi yang pasti tinggiku adalah 180,4 cm. Banyak situs portal mengatakan bahwa tinggiku adalah 182 cm, tapi yg benar tinggiku adalah 180,4 cm. “
Dia juga menyebutkan berat aslinya. Ia mengatakan, “Orang-orang bertanya tentang berat badanku, tetapi aku adalah tipe orang yg beratnya sering naik turun. Selama drama atau film, beratku 60kg, biasanya beratku 64kg, tapi ketika aku banyak minum alkohol menjadi 67kg. “
Mengenai rahasianya memiliki proporsi badan yang baik ia mengungkapkan, “Aku punya bagian agak panjang di tubuh bagian atas, tapi untungnya itu tidak menghalangi kegiatanku , sehingga tubuhku terlihat baik”
Jang Geun Suk mengadakan Fan meet yang dimulai di Taiwan, diikuti oleh Beijing-Cina, Singapura, Tokyo & Osaka di Jepang, dan Hong Kong.

cre: allkpop n K-pop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede