annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

7 September 2010

Part [6-15]# Tae Kyung cemburu #

Review: saat Shin Woo dan Mi Nyu mengadakan jumpa pers, mendadak salah satu wartawan mengeluarkan pertanyaan mematikan yang tak bisa di jawab oleh Mi Nyu. Pertanyaan itu membuat Shin Woo harus turun tangan, terpaksa ia menjawab bahwa Mi Nyu dan Tae Kyung tak punya hubungan apa-apa. Jawaban itumembuat Mi Nyu shock dan terdiam saat perjalanan pulang ke asrama.

Mereka sampai di asrama...

“huahh akhirnya sampai!! ^^ hari yang sangat melelahkan!, Mi Nyu ayo turun” ajak Shin Woo. Akan tetapi, Mi Nyu tetap diam tak beranjak turun.. ia tak sadar kalau sudah tba di asrama,, pikirannya sedang kacau balau tak tau harus berbuat apa.

Melihat Mi Nyu yang tak beranjak.. Shin Woo pun menghampiri dan mengajakknya lagi,,

“yaaa ~ (hei) Go Mi Nyu, kau mau sampai kapan duduk disitu? Ayo turun kita sudah sampai!!”

“eh.. kita sudah sampai??” tanyanya sambil tetap bengong.

(beberapa detik kemudian) Mi Nyu sadar...

“MWO ?? kita sudah sampai??” kaget Mi Nyu.

“Ye~ kita sudah sampai,, ayo turun” ajak Shin woo.

“AIGOO ~ ottkhae ?? huaahhh *__*” ungkap Mi Nyu

Mi Nyu pun ditarik oleh Shin Woo, dengan malas ia ,mengikuti Shin Woo, namun ketika sudah sampai di depan pintu masuk dekat halaman, Mi Nyu berhenti..

“hei, kenapa berhenti ?? kau tak ingin masuk??” tanya Shin Woo heran.

“ahh.. aku ingin makan Ice cream ka” ujar Mi Nyu mencari alasan.

“wahh ide bagus, tapi lebih baik kita ajak Jeremy dan Tae Kyung” ujarnya lalu menarik Mi Nyu masuk. Tak ada jalan lain, ia pun ikut masuk. Sebenarnya ia benarbenar tak ingin masuk ke asrama, ia tak berani bertemu dengan Tae Kyung, pasti ia sangat marah.

Akhirnya sampailah mereka di ruang tamu, tapi tidak ada tanda-tanda keberadaan Tae Kyung disana. Mi Nyu pun merasa lega.. “ah pasti ia dikamarnya” ungkap Mi Nyu.

“woah aku haus sekali, Mi Nyu ayo kita minum teh dulu” ajak Shin Woo.

“tapi ka, aku mau langsung ke kamar saja” tolak Mi Nyu.

“ah sudahlah, temani aku minum teh dulu” lalu mendorong Mi Nyu ke dapur..

“apa boleh buat, mudah-mudahan Tae Kyung tetap di kamarnya” Mi Nyu berharap.

Ketika menuju dapur, ia mendengar suara Jeremy samar-samar. “ah itu Jeremy, pasti sedang membuat Jus,, aku mauu” ujar Mi Nyu lalu berlari kecil sambil berteriak

“Jeremy,,, apa kau sedang.......!!!” kalimat Mi Nyu berhenti ketika melihat sosok Tae Kyung dengan Jeremy di dapur. “AIGOO~ kenapa ada Hyungnim disana..?” gumamnya. Mumpung Tae Kyung dan Jeremy belum melihat, aku harus buru-buru kabur..

Ketika berniat mengambil langkah seribu.. Jeremy keburu memalingkan kepala dan melihat Mi Nyu, “heii adik, mau kemana kau ?? sudah pulang rupanya.” Teriak Jeremy

JEGEEERRR!!! Mendengar Jeremy memanggil bagaikan, Mi Nyu langsung kaget bagai tertimpa pohon besar. Ia diam mematung.. “aduh,, bagaimana ini, mati aku !! ujarnya. Ketika mendengar Jeremy memanggil Mi Nyu.. Tae Kyung pun ikut berpaling.. “ahh sudah pulang rupanya kau kelinci babi” gumamnya.

Mendengar suara Tae Kyung, Mi Nyu pun semakin tak berani membalikan badan, ia tetap membelakangi mereka berdua. “ ahh aku tak peduli, aku harus kabur ke kamar” ia pun bersiap ancang-ancang “setelah hitungan ke 3 aku harus kabur.. 1,,,,2,,,,,3” baru saja akan lari, tapi niatnya berhenti ketika di depannya ada sosok Shin Woo.

“apa yang kau lakukan Mi Nyu ??” tanya Shin Woo. Namun ketika melihat Jeremy dan Tae Kyung disana, ia langsung membalikkan badan Mi Nyu dan mengajaknya menghampiri mereka.

“ah disini kalian rupanya, Mi Nyu mengajak kalian makan Ice Cream bersama, bagaimana??” ujar Shin Woo.

Melihat Mi Nyu yang muncul bersama Shin Woo membuat Tae Kyung sebal, sebenarnya ia ingin meminta penjelasan atas ucapannya tadi di jumpa pers..

Shin Woo pun duduk di dapur bersama Mi Nyu , lalu membuatkan teh untukknya..

Karena sudah tak sabar, Tae Kyung pun menanyakan hal itu pada Shin Woo..

Tae Kyung : “Hei shin Woo, apa maksud ucapanmu saat jumpa pers tadi ??”

Shin Woo : “oh yang itu, kenapa?? Apa kau marah??”

Tae Kyung : “Apa kau tidak sadar dengan yang kau ucapkan?? Jelas jelas aku memiliki hubungan dengan Mi Nyu !! (Tae kyung Geram)”

Shin Woo :” jadi kau ingin aku menjawab bahwa kalian punya hubungan?? Kalian berpacaran, begitu?? Dan setelah itu Presiden Ahn tahu kalau aku dan Mi Nyu hanya bersandiwara, dan habislah kita semua!! Itu maumu ??”

Tae Kyung terdiam....

Shin Woo : “Tae Kyung, kau sendiri yang meminta agar aku dan Mi Nyu menjalankan sandiwara ini, aku sudah berusaha menjalankannya dengan baik. Apa aku salah ??”

Tae Kyung : “hanya saja aku tak terima dengan apa yang kau katakan tadi, itu menyakitkan (bicara dalam hati)

Tae Kyung : “ya,, kau benar, aku lupa! Kalian sudah bersandiwara dengan baik” (ucapnya bohong)

Melihat Tae Kyung seperti itu membuat Mi Nyu khawatir. “Hyungnim, Mianhae”ungkap Mi Nyu.

Tae Kyung langsung beranjak dari tempat duduk dan pergi ke kamar, Mi Nyu pun mengikutiny..

“hei, untuk apa kau mengikutiku kelinci babi??” tanya Tae Kyung

“Hyungnim, kau tidak apa-apa?” tanya Mi Nyu.

“ya aku tidak apa-apa, hari ini sangat menguras tenaga, aku masih tak menyangka dengan ucapan Shin Woo” ungkapnya.

“Hyungnim maafkan aku, aku tak tahu kalau ka Shin Woo akan berkata seperti itu” sesal Mi Nyu.

“apa yang harus kulakuka Hyungnin??” tanya Mi Nyu.

“sekarang kau harus menjalankan sandiwara itu, tap kau jangan macam-macam, hati hati dengan Shin Woo” ujar Tae Kyung.

Di sisi lain.. Jeremy dan Shin Woo tetap di dapur.. melihat keadaan yang tidak bagus ini, Jeremy pun memberanikan diri untuk bertanya kepada Shin Woo...

Jeremy : “Hyung.. kenapa kau lakukan ini ??”

Shin Woo : “aku tak punya pilihan lain, Cuma itu satu-satunya jawaban yang bisa ku keluarkan”

Jeremy : “ apakah semuanya akan baik-baik saja setelah ini?? Aku tak mau Hyung dan Tae Kyung Hyung jadi tak akur”

Shin Woo : “ tenang saja Jeremy, aku tak akan membiarkan itu terjadi, aku juga tak tahu kenapa harum melakukan sandiwara bodoh ini”

Jeremy : “ sabarlah hyung, aku dan Tae Kyung Hyung akan membantu menyelesaikan masalah ini.. Hwaiting!!”

Jeremy : “ Hyung, kau bilang kita akan makan Ice cream, ayo kita berangkat.. aku akan memanggila Tae Kyung Hyung dan adik”

Shin Woo : “hmmm aku disini saja, kalian saja yang pergi” lalu pergi ke kamar.

Jeremy : “ baiklah, istirahat Hyungm aku dan yang lain akan cepat kembali” lalu menuju kamar Tae kyung

Ckreekk (pintu Tae Kyung terbuka)

Jeremy : “adik, ayo kita makan ice cream, hyung bilang kau ingin makan ice cream??”

Mi Nyu : “ayoo... hyungnim”

Tae Kyung : “ ah kalian saja, aku ingin istirahat!”

Jeremy : “baiklah, ayo adik berarti hanya kita berdua, Shin Woo juga tak bisa, karena kita hanya berdua jadi kita naik skuter aku saja sekalian jalan-jalan”

Mi Nyu : “ waaaaa Jinca?? Asiik ayoo Jeremy”

(Mi Nyu dan Jeremy keluar dari kamar Tae Kyung)

Mendengar ucapan Jeremy yang terakhirm Tae Kyung pun berfikir...

“jadi mereka akan naik skuter ??”sambil terus berfikir membayangkan Jeremy dan Mi Nyu naik skuter.. Mi Nyu pasti berpegangan erat memeluk Jeremy!!??##

“AIGOO~ Andwae,,, tak boleh, tak akan ku biarkan Jeremy dan Kelinci babi berpelukan” lalu berlari menuju luar mengejar Jeremy dan Mi Nyu.

Jeremy : “adik, kau sudah siap??”

Mi Nyu : “ Ye~ (lalu naik skuter)”

Jeremy : “pegangan erat, kita akan berangkat!”

Saat Mi Nyu memeluk erat Jeremy, Tae Kyung pun sampai di depan lalu berteriak..

“Yaaaaaaa~ (hei!!!) aku ikut, kita naik mobilku saja”

Melihat ulah Tae Kyung yang mendadak berteriak seperti itu Jeremy dan Mi Nyu heran... akhirnya mereka pun pergi dengan mobil,,

Shin Woo hanya melamun di balkon melihat mereka bertiga pergi,,,

Selama di perjalanan, Mi Nyu dan Jeremy bercanda-canda.. akhirnya mereka sampai di toko Ice cream,, mereka pun memakan ice cream dengan lahap.. setelah itu jalan-jalan ke taman..

Melihat Jeremy dan Mi Nyu yang begitu akrab, Tae kyung merasa khawatir juga..

“ternyata Jeremy lebih berbahaya dari Shin Woo” ungkapnya,, “awas kalian berdua, akan aku awasi” gumamnya cemburu.

Ketika perjalanan pulang...

Jeremy : “ hyung, bukankah besok kita ada acara pemotretan??”

Tae Kyung : “ya,, jangan sampai telat”

Jeremy : “hei hyung, apakah adik boleh ikut ??”

Tae Kyung : “kau tanya saja pada kelinci babi itu”

Jeremy : “adik, besok ikut kami ke acara pemotretan yah??”

Mi Nyu : “ aniyo Jeremy, aku dirumah saja aku”

Jeremy : “ AISH~ ayolah kau harus ikut.. aku ingin berfoto denganmu” (rengeknya)

Mi Nyu : “hmm baiklah”

Jeremy : “ waaa gomawo adik aku senang sekali” (mencubit pipi Mi Nyu

Tae Kyung : “ hei Jeremy, apa yang kau lakukan??”

Mi Nyu : “tak apa Hyungnim”

Akhirnya merekapun sampai dirumah, Shin woo sedang menonton televisi, j=Jeremy lalu menghampiri Shin Woo,,

“hyung aku bawa makanan untukkmu”. “gomawo jeremy” jawab Shin Woo.

“oh iya Hyung, besok adik akan ikut kita ke acara pemotretan” ungkap Jeremy.

Mendengar itu ShinWoo hanya diam...

“ahh lelah sekali, aku mau tidur “ sahut Jeremy lalu ke kamar. Mi Nyu pun menyusul pergi ke kamar begitu juga Tae Kyung..

Esoknya,,,,

“Annyeong Haseo” sapa Mi Nyu, mereka bertiga sudah rapi, bergitu juga Mi Nyu..

Sebelum berangkat, mereka sarapan bersama-sama, seperti biasa Jeremy membutkan Mi Nyu jus Wortel dan Shin Woo membuatkan Mi Nyu teh. Melihat perlakuan mereka berdua, Tae Kyung Sebal,

“rupanya kelinci babi ini sudah membuat mereka seperti ini, huaah mereka berdua berbahaya” ungkapnya.

Setelah sarapan, mereka pun berangkat..

Sesi pemotretan kali ini bertempat di garden..

“waahh indah sekali tempatnya” ungkap Mi Nyu..

“Aish~ kenapa banyak wartawan disini ??” Tae Kyung Heran..

Melihat mereka datang, Manager Ma menghampiri “wooaaa sudah datang rupanya,,” lalu melirik Mi Nyu yang ikut dengan mereka.

“woaah Mi Nyu kau ikut juga!!” tanya Manager Ma.

“ye~ Jeremy memaksaku untuk ikut” jawab Mi Nyu.

“pantas banyak sekali wartawan disini, rupanya mereka penasaran dengan hubungan keseharian kalian berdua ( Shin Woo dan Mi Nyu).

“ya sudah, kalian siap-siap, Mi Nyu kau disini saja bersamaku” ujar Manager Ma. Mereka pun pergi ..

Man. Ma : “ Mi Nyu apakah kau benar berpacaran dengan Shin Woo? Bukankah kau menykai Tae Kyung? Aku kaget ketika melihat jumpa pers kalian semalam.

Mi Nyu : “ Aniyo Man Ma, ini semua hanya sandiwara, presiden Ahn tak tahu kalau waktu itu Ka Shin Woo hanya berbohong saat ia mengaku aku pacarnya, jadi kami berdua di minta untuk mengadakan jumpa pres”

Man Ma : “ Aish~ kenapa semakin rumit saja keadaannya, sekarang kau yang tak tahu apa apa harus menanggungnya lagi”

Mi Nyu : “tak apa”

Acara pemotretan pun selesai,

Mi Nyu pun menghampiri mereka, ia berniat memberikan minuman dan handuk untuk Tae Kyung, akan tetapi ketika sampai kesana, wartawan memperhatikan Mi Nyu, dengan terpaksa ia pun memberikan semuanya kepada Shin Woo...

Melihat kelakuan Mi Nyu, Tae Kyung cemburu, “hei kelinci babi apa yang kau lakukan?? Kenapa memberikan punyaku ke Shin Woo??” ungkapnya

Tae Kyung pun berniat menghampiri Mi Nyu dan membawanya, alan tetapi, ketika Tae Kyung menghampiri, wartawan mulai mendekat juga, “aish~ rupanya karena ini” ujar Tae Kyung,, “ahhh!! Hal ini membuatku gila” lalu berbalik lagi menuju taman.

Setelah wartawan pergi, Mi Nyu ingin menghampiri Tae Kyung dan meminta maaf, akan tetapi, Jeremy menarik tangan Mi Nyu, dan mengajaknya untuk berfoto bersama..

Setelah itu baru ia bisa menghampiri Tae Kyung, aku pun menghampirinya bersama Jeremy dan Tae Kyung, agar tak di curigai wartawan.Namun ketika sampai disana, mendadak Yoo Hye Yi datang, ,menghampiri Tae Kyung terlebih dahulu, Mi Nyu pun kaget begitu juga Jeremy dan Shin Woo..

“untuk apa ia ada disini??” ujar Jeremy.

Melihat kedatangan Jeremy, Shin Woo dan Mi Nyu pun Hye yi menyapanya...

“Annyeing Haseo, Mi Nyu lama tak berjumpa, ternyata kau sudah banyak berubah, wanita asli haha”

Mendengan itu Jeremy menyahut “ AISH~ dari dulu sampai sekarang tetap menyebalkan”

“hei peri iblis, untuk apa kau kesini??” ungkap Tae Kyung. “Oppam aku rindu padamu” jawab Hye Yi.

“Chh... dasar tetap penipu” ujar Tae Kyung.

“oh iya aku dengar kalian berdua berpacaran, chukkae!” ujar Hye Yi pada Mi Nyu dan Shin Woo.

“aku tak menyangka kau setelah menyukai Tae Kyung sekarang berpacaran dengan Shin Woo ckckc” lanjut Hye Yi tertuju ke Mi Nyu.

Mendengar itu Mi Nyu hanya diam, Jeremy kesal dengan ulah Hye Yi ia pun angkat bicara “Yaaaa~ nona Hye Yi, kau jangan asal bicara sembarangan, mereka hanya..........” mendadak Jeremy langsung tutup mulut. “hanya apa??” Hye Yi penasaran.

“ah tidak” Jeremy tertawa, hampir saja ia membuka rahasia ke nenek sihir itu.

“Oppa, karena Mi Nyu sudah tak menyukaimu lagi, apakah kita bisa seperti dahulu lagi ??” Tanya Hye Yi pada Tae Kyung..

Ternyata ucapan Hye Yi membuat Mi Nyu Shock, merasa terpukul,, Ottokhaji ???.....

To Be Continue .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede