annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

29 September 2010

Rahasia Grup Idola Perempuan

Kelompok idola cewek, akhir2 ini seperti menjadi pusat perhatian dibanding yang cowok. Dan kita pasti akan mudah mengira kalau kemampuan meraka menarik perhatian adalah karena wajh2 mereka yg cute, koreografi yg luar biasa keren dan pakaian panggung yg kinclong. Tapi, tahukah kalian di balik semua sorotan itu ????

Kenyataannya, setelah ditelisik mendalam oleh berbagai sumber, kalau semua member dalam sebuah grup itu dikumpulkan dan tinggal di satu asrama yg sama. Hal ini menguntungkan buat si manajemen, karena mereka bisa mengontrol para member lebih mudah karena ada di satu tempat yg sama. Tidak hanya mengatur jadwal mereka sebagai seleb, kehidupan pribadi para member pun diatur sedemikian rupa oleh sang manajer. Bahkan, seorang CEO sebuah agensi pernah berkata pada grup asuhannya, “Aku selalu mengawasi kalian, jadi bertindaklah dengan baik.”

Hampir ada kesamaan di semua grup2 cewek : tidak diperbolehkan memiliki hape pribadi dan komputer. Hape mereka biasanya akan disita beberapa bulan sebelum mereka debut dan perusahaan mereka biasanya tidak akan menyediakan komputer ataupn teve di asrama mereka.

Salah satu manajer pernah bilang, “Mereka belum bisa mengontrol diri mereka dengan baik. Kami juga mengira kalau mereka tidak akan mampu menghapus nomer hape member2 grup2 pria. Secara alamiah, mereka jadi tidak bisa fokus ke masa promosi mereka jika ada hal2 tsb.”

Sedangkan alasan tidak adanya komputer, agar membe2 grup cewek ini gak usah membaca komentar2 jelek yg ditujukan kepada mereka lewat situs2 di internet. Tapi, semua penderitaan itu akan berakhir, jika grup itu sudah 1 tahun debut. Mereka akan diberi hape dan komputer. Fiuh…

Setiap bulan pasti cewek2 kan datang bulan. Nah, pernah disebutkan oleh seorang pegawai agensi artis seperti ini, “Pernah suatu saat seorang member kami tampil aneh. Karena dia tampak pucat nyaris pingsan saat haid, harus tetap tampil di panggung. Inilah yg kami sebut profesionalisme.” (Hellooo…. itu mah gak manusiawi…)’

Saat dikonfirmasi ke salah satu agensi, mereka berkata, “Kami tidak mengecek apakah mereka perlu terapi khusus atau tidak. Kami mengecek karena apabila mereka tidak mens, itu pertanda akhir dari grup ini.” (oh, i got it…)

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede