annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

“A.N.Jell trip to Indonesia” [one Shoot]


Tik..tok..tik..tok.. (Jam berdetak)

Kringgg....kriiiinggg.... (alarm pun berbunyi)

Mendengar alarm yang mengeluarkan bunyi sangat berisik itu, akhirnya Go Minam terbangun;

“huaahhm... berisik sekali alarm ini” mencari sumber bunyi dengan mata masi tertutup. Ketika sudah mendapatkan benda itu, ia pun membuka matanya perlahan-lahan dan melihat jam tersebut yang sudah menunjukkan jam 08.00 AM.Dengan kondisi nyawa yang belum terkumpul, melihat jam yang sudah jam 8 pagi, ia hanya bergumam “Aish~ baru jam 8” lalu kembali tidur.

(beberapa menit kemudian)....

“tadi jam berapa yah” bangun lalu berfikir. Ia pun mengambil jam tersebut kembali yang sudah menunjukkan jam 08.10 AM. “AIGO~ (gubrak!)” ia pun terjatuh dari tempat tidur. Tanpa mempedulikan rasa sakit, ia pun buru-buru lari ke kamar mandi.“Aish~ aku kesiangan !! Go Minam kau bodoh sekali kenapa di hari penting seperti ini bisa kesiangan” omelnya pada diri sendiri. “pasti gara-gara semalam” gumamnya.

Setelah selesai mandi, ia pun berpakaian dengan terburu-buru. Dari luar terdengar seseorang mengetuk pintu kamarnya, “tok..tok..tok, hei kelinci babi!, apa kau belum bangun?, sudah jam berapa ini tidurmu seperti kerbau” yang tak lain adalah Hwang Tae Kyung.

“huaa.. Ottokhe(;bagaimana)! Aku harus buru-buru” ujar Go Minam lalu membuka pintu kamar.

“Annyeong haseo hyungnim (;met pagi kk)” sapa Go Minam polos.

“Hei kelinci babi, lama sekali kau membukakan pintu” ujar Tae Kyung marah.

“Mianhaeyo Hyungnin (;maaf ka) aku baru bangun” sesal Go Minam.

“Ayo kita berangkat sekarang, Jeremy dan Shin Wu sudah menunggu di luar. Kau ini selalu saja merepotkan huh!!” ujarnya.

Di luar Jeremy dan Shin Wu sudah menunggu. Melihat kami berdua datang, mereka langsung masuk ke mobil Van, lalu kami pun berangkat ke kantor A*N Entertainment.Hari ini memang A.N.Jell ada jadwal meeting dengan Presiden Ahn dan Manager Ma. Sebenarnya meeting di mulai jam 09.00 AM. Tetapi, karena ulahku, akhirnya kami semua terlambat.

“Jeongmal Mianhae (;benar-berar minta maaf) Hyungnim, Jeremy, Ka Shin Woo” ungkapnya dalam hati.

Dalam perjalanan, tiba-tiba perut Go Minam berbunyi “kriuukk...kriuuukk”. mendengar suara tersebut Jeremy, Shin Woo dan Tae Kyung pun tersenyum kecil. “Waaww.. rupanya kelinci babi ini kelaparan, hahaha. Rasakan!! Siapa suruh kau bangun kesiangan” Ujar Tae Kyung meledek. Mendengar perkataan Tae Kyung, Go Minam hanya bisa tertunduk. Namun dari belakang, Jeremy menghampiri Go Minam, “Minam, kau belum sarapan kan! Ini aku sudah buatkan kau Jus Wortel. Ambillah” ujar Jeremy lalu menyodorkan Jus itu. “Wahh.. Gomawo (;terima kasih) Jeremy” sahut Go Minam lalu melirik ke arah Tae Kyung dan Menjulurkan lidah kearahnya. “Awas kau kelinci babi” Ungkap Tae Kyung manyun.

Tak lama, mereka pun sampai di A*N Entertainment. Mereka pun langsung menuju ruangan Presiden Ahn, tempat meeting di laksanakan. Ketika masuk, disana sudah ada Presiden Ahn dan Manager Ma.

Presiden Ahn : “kemana saja kalian baru datang!!”

Go Minam : “Annyeong Haseo (;selamat pagi) Presiden Ahn. Joisonghamnida (;maaf) aku kesiangan, jadi mereka menungguku dulu.

Presiden Ahn : “kali ini ku maafkan, tetapi jangan sampai terulang kembali. Arasso (;mengerti) ?”

Go Minam : “Ne~ (;ya)”

Meeting pun dimulai..

Presiden Ahn : “A.N.Jell, kalian masih ingat surat E-mail yang di kirim oleh Anjells Indonesia?”

Tae Kyung : “ya, aku ingat, yang isinya mereka mengundang kita untuk mengadakan FanMeeting disana. Memangnya ada masalah dengan surat itu Presiden Ahn?”

Presiden Ahn : “tidak ada masalah, hanya saja aku punya berita bagus untuk kalian”

Shin Woo : “berita apa Presiden Ahn?”

Presiden Ahn : “bulan depan, kita akan terbang ke Indonesia untuk memenuhi permintaan mereka. Kemarin Kedutaan Indonesia untuk Korea Selatan sudah mengirimkan surat pernyataan itu. Dan kita menerimanya”

Jeremy : “Jinca?? (;benarkah), jadi kita akan mengadakan FanMeeting disana?”

Presiden Ahn :“ya Jeremy. Maka persiapkanlah diri kalian selama 3 minggu ini. Kita akan berangkat kesana pada tanggal 7 Oktober`10, acara diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober`10. Arasso (;mengerti)?”

A.N.Jell : “Ne~ (ya)”

Presiden Ahn : “jadi meeting kita selesai sampai disini, kalian boleh pulang”

Tae Kyung : “Gamsahamnida (;terima kasih) atas informasinya Presiden Ahn, kami akan mempersiapkan diri dengan matang.” Lalu pulang

Mereka pun pulang ke asrama dan mulai membicarakan Jadwal latihan..

“Mulai besok kita akan berlatih 1 minggu 3x” ujar Tae Kyung mengambil keputusan.“Hwaiting~ (;semangat)” sahut mereka serempak.

Tak terasa, 3 minggu sudah terlewati, mereka sudah mempersiapkan diri dengan matang, hari ini adalah hari terakhir mereka latihan..

“huah.. tak terasa lusa kita sudah akan berangkat ke Indonesia” Sahut Shin Wu di sela-sela latihan. “apa hyung ?? benarkah lusa kita sudah akan berangkat?? Asiik!!”Jeremy gembira.

“selesai latihan aku akan mulai berkemas” ungkap Go Minam.

Mereka pun latihan dengan semangat...

hari yang di tunggu pun tiba..

“apa semua perlengkapan sudah kalian bawa” Tanya Man Ma saat menjemput mereka si asrama. “Sudah semua, bagaimana dengan alat-alat Manager Ma?” tanya Tae Kyung.

“semua sudah beres, ayo kita berangkat sekarang” jawab Manager Ma. Mereka pun berangkat menuju Airport.

Dalam perjalanan, Go Minam menemukan boneka kelinci babi. Ia pun bertanya pada Hwang Tae Kyung, “hyungnim, apa kau membawakan boneka ini untukku?”

“Enak saja kau, ini untukku” ujarnya sambil merampas boneka itu dari Go Minam, lalu tersenyum,.

Akhirnya mereka sampai di bandara, mereka pun langsung terbang menuju Indonesia. Jarak penerbangan memakan waktu sekitar 6 jam. Mereka pun menikmati perjalanan.

Tak terasa 6 jam sudah berlalu. Mereka sampai di Bandara Soekarno Hatta. Ketika keluar dari bandara, mereka melihat para Anjells Indonesia menyambut mereka. “waaahh banyak sekali fans kita disini, aku makin bersemangat” ujar Jeremy sambil melambaikan tangan.

“Manager Ma, dimana kita akan perform?” tanya Tae Kyung. “kita akan perform di Jakarta. Sekarang kita akan check in di hotel, aku sudah berbicara dengan mereka. Kita akan di jemput oleh salah satu kru dari acara tersebut” ujar Manager Ma, lalu mencari-cari orang yang menjemput mereka, “nah itu dya yang orangnya” mereka pun menghampiriku.

“wah sudah sampai mereka rupanya” ungkap Lya senang. lalu ia pun memperkenalkan diri kepada mereka menggunakan bahasa Korea yang aku pelajari selama ini.

“Annyeong haseo, choneun Lya imnida (halo, nama saya Lya)” Sapa ku.

“Bangeupsamnida (senang bertemu denganmu)”jawab Manager Ma.

lalu mempersilahkan mereka masuk ke mobil dan mengantar ke hotel. Selama di perjalanan Lya berkenalan dengan semua personil, sungguh sangat senang. ini bagaikan mimpi buatnya. ia memberitahu mereka bahwa ia diberi kesempatan menjemput dan memandu mereka karena memenangkan lomba membuat Fun Fiction (FF) tentang A.N.Jell. Ketika sampai di hotel, ia pun mengantarkan mereka ke kamarnya lalu berpamitan pulang.

“selamat beristirahat, aku pamit pulang” ujar Lya

“ Gamsahamnida” ujar Tae Kyung.

“hei Lya, apakah besok kita akan bertemu lagi?” tanya Jeremy.

“Ne~ aku besok akan datang menjemput kalian” jawabnya senang.

Esoknya hari..

“Annyeong haseo (selamat pagi)” sapa Lya. “ apa kalian sudah siap?” tanyanya.

“Ne~ (ya),” jawab Mereka.

“Ayo, kita berangkat” ujarnya.

Kami pun tiba di tempat acara di laksanakan, ia membawanya ke back stage, di depan panggung, MC sedang berbicara kepada Anjells. Salah satu kru mendatangi kami bahwa perform A.N.Jell setelah ini. mereka pun mempersiapkan diri.

“nah kalian akan perform setelah ini, cepat bersiap”

“Hwaiting!!!” ucap Mereka kompak.

Tak lama kemudian, Mc mengeluarkan aba-aba..

“Anjells, tamu yang kita tunggu-tunggu sudah datang, mari kita sambut A.N.Jell” para Anjells pun berteriak histeris.

Konser pun dimulai, mereka membawakan lagu Still, Without a word, lalu ditutup dengan lagu Promise.

Dipenghujung acara, mereka pun memperkenalkan diri masing-masing dan mengucapkan terima kasih kepada fans semua. Mereka berjanji akan kembali datang ke Indonesia lagi. Acara pun selesai dengan meriah. Sebelum mengantar mereka pulang ke Korea, Lya mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Namun sebelum mereka pulang, mereka ingin menyempatkan diri untuk berwisata kuliner dan berwisata di jakarta, jadi mereka memintanya untuk menemani. Dengan senang hati ia menerima. ia mengajak mereka ke kota tua, Dufan dll. Kami pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Akhirnya tak terasa setelah 3 hari bersama mereka, tiba saatnya mereka pulang. Lya mengantarkan mereka ke Airport. Sebelum mereka take-off ternyata mereka membuat kejutan untuknya, mereka memberinya baju yang sudah di tandatangani oleh semua personil dan memberinya kesempatan memeluk mereka, ia sangat gembira. Tiba Saatnya untuk mereka pulang,

Sebelum pergi Shin Woo berkata padanya

“jika kami akan kesini lagi, kami akan mengabarimu. Terima kasih sudah menemani kami selama di sini” lalu pergi.

Ia menunggu mereka sampai naik pesawat baru berniat untuk pulang. ia menatap mereka yang pulang ke korea dengan senang. ketika mereka naik ke Pesawat, mereka berbalik arah menatap ke arahnya lalu serempak mereka berkata dengan kompak “ I Like Indonesia”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede