annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [2-15]


#Esok pagi..#

Ting tongg... Ting tong *suara bel

"huaaaahmm,, tunggu sebentar!. Aish~ jam berapa ini ?" sambil melihat jam.

Jam sudah menunjukan pukul 8..

"aigoo~ aku'kesiangan,, ahh paboo" buru buru bangun lalu membuka pintu...

"annyeong haseo~ eonnie.. Aigo~ baru bangun rupanya.." sapa hye yi

"hehe annyeong,, silahkan masuuk.. Aku mandi dulu yah, km tunggu sebentar ok" jawbku.

"ne~" sahut hye yi.

Aku langsung mandi, lalu bersiap siap berangkat..

"hye yi, km mau menemaniku pergi ke bandara sebentar?? Aku mau mengantar teman eonnnie" tanyaku pd hye yi.

"ok eonnie, "jawabnya..

akhirnya kami meluncur ke airport..

Pasti eonnie dan eunha sudah menunggu~

setelah sampai, kami menemui mereka, mereka sudah menunggu kdatanganku..

"annyeong eonnie, eunha, maaf ak terlambat, oia kenalkan, ini teman di penginapanku~" ujarku.

"annyeong, kim hye yi imnida" hye yi memperkenalkan diri.

"annyeong, kim juhye, kim eunha~ bangeupsamnida~" sahut mereka.

juhye :"lya~ jaga dirimu baik baik yah, hati hati, nanti kalau aku liburan, aku dan eunha akan mengunjungimu"

sunlee :" ne~ eonnie, kalian juga hati hati~"

eunha :"jangan nakal yah lya~ hehehe"

sunlee:"hehe eunha, km bisa saja"

juhye :"yasudah, kami berangkat,, annyeong,,"

sunlee :" selamat jalan ..."

juhye dan eunha pun berangkat..

Kami pun mulai meninggalkan airport..

*Di sisi lain...(dalam airport)*

Daesung :"waaa... akhirnya kita berlibur"

seungri: "iya hyung~"

taeyang :"hei, ngomong2 dimana Gd dan Top hyung??"

daesung :"mereka sedang membeli coffee, mereka bilang akan menyusul"

mereka pun terus berjalan..

sunlee yang menuju pintu keluar dari airport tak sengaja berpapasan dengan mereka, namun karena ia tidak mengenal mereka, jadi ia berjalan dengan biasanya..

Tak lama setelah berpapasan~

hye yi :" eonnie, tunggu sebentar, sepertinya tadi kita berpapasan dengan personil big bang."

sunlee : "big bang!? *bingung*"

hye yi : "ia big bang.. hhm km tidak tau big bang eonnie"

sunlee : "engga *geleng.geleng* emang mreka siapa??"

hye yi :" AIGOO~ GUBRAK* big bang itu ........ "

baru saja ingin menjelaskan siapa itu bigbang kepada sunlee, tiba tiba, suasana airport berubah jadi ramaii,,

hye yi : "waaa eonnie, aku kesana dulu yah, aku ingin melihat mereka,,"

sunlee :"yasudah, aku tunggu km di kantin yah, aku mau minum coffee dulu"

hye yi :"ne~"

hye yi pun, menuju keramaian di sana, sedangkan sunlee, langsung menuju kantin. Ia tidak tahu sebenarnya di kantin sana, ada orang yang ia cari cari karena sudah mencuri topi kupluknya.

*SUASANA kantin..*

GD :"hyung, kapan pesawat kita berangkat??"

Top :"kurang lebih 15 menit lagi..santailah sebentar,,"

Sunlee, baru memasuki kantin, lalu memesan coffee..

Sambil menunggu, ia duduk tak jauh dari tempat duduk Top and GD..

Tak lama seteelah coffee yang ia pesan datang.. Ia melihat sekitar. Namun tiba tiba matanya tertuju kepada 2 cowo yang salah satunya sedang memakai topi kupluk.

"sepertinya ku kenal topi itu" ujar sunlee..

"aigo~ itu benar topi kupluku yang di curi~

lalu aku menghampiri cowo itu..

Lalu menarik kupluk yang sedang dy pakai..

Sunlee yang merasa kupluk itu miliknya, lalu memastikannya,, (setelah membeli kupluk ia sempat menamakan kuplukny di bagian dalam) dan ternyata bnar itu miliknya..

Top yang kaget dengan insiden itu, kesal

Top :"hei,, apa yg kau lakukan" lalu membuka kacamata.

GD yang melihat situasi ini, buru buru mendinginkan suasana..

Sunlee :"ini kupluk ku, kau kan yang mengambilnya waktu itu~"

Top :"kupluk mu?? *BERFIKIR* Oia, waktu itu aku meminjam, ternyata ini kuplukmu hehe"

Sunlee : "apa kau bilang ?? Meminjam?! Jelas jelas kau mengambilnya begitu saja, dasar kau ini"

Percakapan mereka berdua, mengundang perhatian pengunjung di kantin. Melihat situasi ini, GD berusaha menenangkan mereka berdua.

GD : " nuna, kami minta maaf atas kejadian kemarin, sebenarnya hyung tak brmaksud untuk...."

Sunlee :"mworago ?? Nuna, hei aku masih umur 20 thun, apa aku terlihat seperti nuna??"

GD : "mian~ siapa namamu??~"

Sunlee : "park sun lee imnida"

GD : "ok, sunlee, kami minta maaf masalah kemarin, sebagai rasa terima kasih, kami akan memberi tanda tangan untuk mu, bagaimana ??"

Sunlee :"tanda tangan?? Untuk apa?? Memangnya siapa kalian ??"

Top :" aigoo~ kau tidak kenal kami siapa ?? Chhh.. Tak bisa di percaya"

Sunlee :"ya aku kenal kau, kau itu orang yang sudah mencuri kupluk ku"

lalu sunlee meninggalkan mereka yang masih bengong, mereka shock karena CEWE itu tidak mengenal mereka.

GD : "ternyata benar apa yang dikatakan seungri dan taeyang, ia tidak mengenali kita~ *LESU* aish.. Hmm hyung ayo kita menemui yang lain.

Top :" ayoo.." beranjak dari tempat duduk..

Namun tiba tiba,.

~itu kan top and gd.. Waaaaa... Oppaa~

terlihat segerombol cewe berlari ke arah mereka..

"hyung, cepat kabur~" teriak GD

mereka berdua lalu kabuurr...

Di pertengahan jalan, mereka melihat sunlee, yang sedang menunggu hye yi..

Sunlee : "dasar, mereka itu siapa, sok cool, pake mau ngasih tanda tangan segala, uh bikin suasana hatiku jadi tidak enak sajaa *ngedumel* tapi gpp akhirnya kupluk ku sudah kembali,, senangnya.. ^^....Ngomong ngomong,, hye yi lama sekali..

Ahh Sebaiknya aku mencarinya.."

GD : hyung bagaimana ini, kau harus menyamar...

Top : benar,, ahh itu perempuan yang tadi..aku ada ide.. Hahaha

GD : hyung, jangan bilang kau akan ...

Belum selesai ngomong, dugaan GD pun benar..

Tiba tiba,,

sluuuuuuppp*

kupluk di tangan sunlee menghilang lagi..

Top mengambilnya kembali..

sambil terus berlari ia berkata..

Top : aku pinjem lagi yah hahahahaa..

Sunlee yang melihat cowo menyebalkan itu kembali, menjadi kesaall...

"heeii awas kau yah~"

aaarrghhh... menyebalkan sekali orang itu..

tak lama hye yi datang..

"eonnie maaf lama, hehe.. Eh eonnie, kau tidak apa apa, sepertinya kau kesal ..apa yang terjadi ??"

"aku kesal hye yi, tadi ada cowo yang menyebalkan, orang yang sudah mencuri kupluk ku, dan setelah ku ambil, barusan ia mencurinya lagi dariku,, sungguh menyebalkaann...." ujarku,,

"wahh eonnie, sabar,, apa mau kita tunda acara kita hari ini ??" tanya hye yi.

"tidak,, aku tidak apa apa,.

Mari kita berangkat.. Tapi sebelum itu, kita makan dulu yah.." ujarku

"ne~" sahutnya.

Kami meninggalkan airport dan mencari tempat makan ..

Menu hari ini,, makan bimbap..

"waaah selamat makan,," sahut sunlee..

Ia pun makan dengan lahap..

tapi, ia melihat hye yi, belum mencolek makanannya sama sekali.. Sesekali ia tersenyum dan tertawa kecil.

"hei, kau tidak makan??" tanyaku

"eh iya eonnie *cengar cengir*" jawab hye yi.

"hmm sepertinya kau senang sekali" ujar ku..

"iya eonnie~ aku senang sekali, tadi aku dapat tanda tangan seungri, daesung dan taeyang.. Aku juga foto bareng dengan mereka" ujar hye yi gembira,,

"jinca?? Wahh senangnya, hmm tapi mereka itu siapa yah'??" pertanyaan bodoh.

"aish eonnie, aku lupa bilang sm km, mereka itu personil big bang,, boyband korea.. Mereka ada sejak thun 2006, sebelum shinee eonnie.. Dan mereka itu keren banngett,, aku fans banget sama Seungri and GD" jelas hye yi panjang lebar..

"owh gitu,, hmm jadi penasaran kaya gimana mereka," ujar sunlee.

"oia, ini aku tunjukin foto aku tadi bareng mereka" hye yi, memperlihatkan foto tersebut..

"yang ini seungri dya maknae nya big bang, nah yang sebelah kanan daesung, suaranya merdu banget, dan satu lagi taeyang dya pinter banged dance nya, mereka itu aliran hip hop gitu, ada yang rapper 2 orang namanya top dan gd" jelas hye yi.

"taeyang ini, keren juga hehe, ehh.. tapi sepertinya aku pernah bertemu dengan cowo yang ini (dibaca: seungri), tapi dimana yah ??" jawab sunlee..

" jinca ?? tapi ada yang lebih keren eonnie, si rapper Top, pasti kalo eonnie lihat akan suka juga" sahut hye yi.

"yah kita lihat saja nanti, ngomong ngomong, mau kemana kita sekarang ??" tanya sunlee..

"kita ke taman bagaimana?? Pasti menyenangkan" usul hye yi.

"ok, ayo "

kami pergi menuju taman, di sana kami saling bertukar pengalaman, walaupun aku baru kenal dengan hye yi, tapi dy orang yang menyenangkan.. Baru 2 hari di korea, sudah membuatku serasa di negara sendiri hmm...

sampai dirumah...

"aigo~ lelah sekali hari ini,, tapi menyenangkan.. Lebih baik aku mandi lalu tidur" ucap sunlee,,

sementara itu ..

big bang di jepang..

"huahh.. Capeknya..!! Hyung,, apa rencana kita besok ??" tanya daesung..

" bagaimana ke pantai ?? " usul GD..

"ide bagus," jawab taeyang..

"hyung menurutmu bagaimana ??" tanya seungri pada Top.

Namun Top tidak menjawb.. Yaa Sejak tadi ia hanya melamun, kadang kadang tersenyum kecil..

"hyung..." panggil seungri..

"ah.. Ya wae ??" sadar top dari lamunannya,,

"bagaimana besok kita ke pantai??" ujar seungri..

"ide bagus,, aku setuju saja" jawab top lalu kembali melamun.

"hyung, kau sedang memikirkan apa?? sepertinya ada kejadian yang kami lewatkan??" tanya taeyang.

"apa karna cewe tadi hyung ??" GD memastikan..

"cewe?? cewe siapa hyung??" tanya daesung pada GD.

"iya tadi waktu di kantin airport, kami bertemu dengan cewe yang kupluknya di curi oleh hyung, dan ia mengambilnya kembali, tapi hyung top sempat berantem sedikit dengan cewe itu, tapi ia sepertinya memang tidak mengenal kita.. Dan setelah mendapatkan kupluk itu, tak lama hyung mencurinya lagi dari genggaman cewe itu" jelas GD..

"hei aku tidak mencuri,, hanya meminjam" sanggah Top.

"mworago?? Hyung kau bertemu dengannya??" kaget Seungri

"lantas apa yang membuat kau tersenyum hyung ??" tanya daesung penasaran

"hahaha,, aku geli mengingat tampangnya saat kupluknya ku ambil lagii.. Bener bener kocak hahahaah" top tertawa.

"ahh kau tega sekali hyung" ucap seungri.

"hei kau suka dengannya yah, sepertinya kau tertarik sekali??" tanya taeyang.

"ah aniyo~ hyung, aku hanya senang melihatnya tersenyum, "jawab seungri

"hmm tenang dongsaeng~, nanti jika ak bertemu dengannya lagi, aku akan benar benar menebus kesalahanku padanya~" janji top.

"dah sekarang waktunya tidurr.." ucap GD.

~good night~

###

Huaaahmmm... Selamat pagi seoul. Sunlee menyambut hari ini dengan ceria..

"Woaaah.. Baru jam 7 pagi, aku mau jalan jalan pagi ahh.. "sunlee bersiap siap keluar.

"hmm.. Udaranya segar sekali, ternyata ramai juga minggu pagi disini,, hmm menyenangkan" sunlee menikmati..

Setelah puas jalan jalan pagi, lalu sebelum pulang, ia mampir ke supermarket untuk membeli bahan makanan.

"hmm masak apa yah?? "sambil mencari-cari

"aish~ aku bingung, mana baca hangeul masih ribet..hmm kira kira ada yang jual produk INA ga yah??" terus mencarii..

"annyeong sunlee"

suara tersebut mengagetkan sunlee, ia pun berbalik..

"annyeong~, hi sunbae.. Sedang apa disini??" tanya sunlee.

"aku sedang cari makanan, km sendiri, sepertinya sedang kebingungan,, sedang cari apa???" hyeon soo balik tanya.

"hehe., aku bingung mau masak apa, aku masih belum lancar baca hangeul, jadi sedikit bingung" jawab sunlee.

"sini ku bantu" sahut hyeon soo.

"gamsahamnida sunbae~" ucap sunlee.

"hei, jangan panggil aku sunbae, kita kan bukan di tempat pekerjaan. Panggil hyeon soo aja~" ujar hyeon soo.

"ne~~ " jawab sunlee.

Atas bantuan hyeon soo, akhirnya, sunlee tak terlihat seperti orang bodoh pagi ini,, hehe..

Setelah selesai berbelanja, mereka pun berpisah, ,

"sampai bertemu besok~" ujar hyeon soo..

"ne~ annyeong!!" sahut sunlee.

Hari minggu ini ia tidak berniat pergi ke mana mana, ia ingin di rumah, bersantai.

Yaa,, hati nya masih jengkel dengan cowo menyebalkan itu.

"ahh,, aku mau masak balado kentang, sayur soup, hmm aku rindu masakan rumah" ujar sunlee.

"selesai masak aku mau telpon my fams ah" lanjutnya lagi.. Lalu kembali memasak.

(tak lama....)

Selesai memasak ia pun menelpon keluarga..

tuut,,tuut.. halo, ass.

Sunlee :" waalaikum salam wr wb, mama, ini lya. Mah aku kangen"

mama : "lya, mama juga kangen, gimana keadaan kamu diisana ??"

sunlee : "aku baik disini, aku sudah punya banyak teman, hmm aku kangen rumah ..hehe"

mama : "hei km ga bleh gitu, jaga diri baik baik yah.."

sunlee : " always i am, hmm mah salam buat semua yah, nanti aku tlp lagi"

mama : "lya, tunggu, adik mu mau ngomong"

dongsaeng : "kaa.. gmana, udah kteemu shinee blm ?? Salamin buat minho~hehe"

sunlee : " aish kau ini, aku blm bertemu, nanti kalo bertemu ak sampaikan salamnya,, heheh.. Yasudah yah,, tha"

dongsaeng : "okay ati ati disana ka "

selesai menelpon, ia lalu makan, setelah itu bersntai di balkon..

"woaaahh,, santai di balkon, sambil minum coffee.. membuat moodku lebih baik" ujarku.

Lalu menyalahan mp4 dan mendengarkan lagu lagu jang geun suk, shinee, kara, dbsk dll..

Hmm sungguh menyenangkan..

Tapii tiba tiba ia teringat dengan perkataan cowo kemarin di kantin airport.

Now playing shinee - replay.

"hmm tapi, knapa cowo menyebalkan itu terlihat shock, karna aku tak mengenal mereka ??, aahhh.. Apa merek itu kpop star ?? Aish~ aku sedang bicara apa.. Tapi walau mereka artis, mereka terlihat biasa saja dan aku tidak tertarik,, huh..

Aku hanya ingin kupluk ku kembali.. Huhu" gumamku,, lalu masuk kedalam...

"aigoo~ aku lupa menulis cerita selama 3 hr yang lalu, aish.. Bodoh kali, ahh gara gara cowo itu semua berantakan"

############

~selamat pagi dunia, hari ini hari pertamaku bekerja di seoul setelh mendapat beasiswa. Semoga hari hari ku menyenangkan, jadi aku bisa menulis hal hal yang menyenangkan juga..~

sunlee menutup catatannya..

*ya.. Sebelum berangkat ke korea, ia sudah berjanji untuk menulis semua hal yang ia lakukan selama tinggal di korea..*

karena jarak dari rumah tak jauh ke tempat ia bekerja, jadi ia memutuskan untuk jalan saja sambil menghirup udara segar...

Di restaurant...

~annyeong haseo~

sapa sunlee, ke semua pegawai restaurant.

~annyeong sunlee~ jawab mereka.

"hei, pagi sekali km datang ??" ucap hyeon soo..

"ia sunbae~ aku tak mau terlambat hehe~"jawab sunlee..

"yasudah, sekarang kau ganti baju, lalu bersih bersih" ujar hyeon soo.

"ne~" lalu meninggalkan hyeon soo..

Hari ini suasana hati nya sedang menyenangkan.. Ia senang berada disini.

"annyeong sunlee" sapa haneul.

"annyeong~"jawab sunlee.

"pagi sekali km dtg ??" tanya haneul.

"hehee ,, aku tak mau terlambat~, hmm haneul, boleh aku bertanya ??" tanya sunlee.

“ne~” jawab Haneul

"aku 22, km ??"ujar haneul.

"kalau di negaraku aku 20, tapi kalau disiini aku 21" jawab sunlee,

"wahh menyenangkan~ tapi kau tak usah panggil aku eonnie yah, panggil nama saja arraseo~? " haneul senang.

"Ne~, haneul mohon bimbingannya yah bekerja disini.. " pinta sunlee.

" ne~ tenang saja, aku akan membantumu" ujar haneul.

##########

"woaah, lelahnya, ternyata, restaurant ini, sangat terkenal yah, banyak sekali pengunjungnya" ujar sunlee.

"yaa,, makanya kita harus kerja keras.. Fighting~" ucap haneul.

"fighting~" sunlee semangat.

"ayoo kita beres beres, lalu pulang.. Kita pulang sama sama yah sunlee~~"ajak haneul.

"okay~"

setelah beres beres akhirnya sunlee pulang bareng dengan haneul, taeyan, dan hyeon soo. Selama perjalanan mereka mengobrol.

Taeyan : "bagaimana sunlee ?? Menyenangkan tidak bekerja disiini '??"

sunlee : "ne~ menyenangkan, dan karena kalian baik padaku hehe~"

hyeon soo : " baguslah kalau kau senang, selamat datang di seoul hehee"

haneul : "hei, bagaimana kita minum dulu??"

hyeon soo : "yaa ide bagus."

sunlee : "minum ??"

taeyan : "ya minum, oh maksud kami minum soju?? Kau tau soju ??"

sunlee : " ahh ne~ itu minuman beralkohol kan.. Waa ak memang ingin mencobanya,, ayo ayoo hehehe "

hyeon soo : "woaaa.. Bersemangat sekali kau hehee"

di cafee mereka memesan soju, dan makanan kecil,.

Sunlee : "sepertinya kalian bertiga sangat akrab ??"

taeyan : "ya.. Kami bertiga sudah lama kenal, jadi yah seperti ini."

tak lama pesanan mereka datang,

dengan ke polosan sunlee, ia langsung menuang soju lalu meminumnya..

belum sempat haneul memberi tahu sunlee, ia sudah terlanjur meminum nya..

~hueeekk~

sunlee langsung mengeluarkan raut muka yang menggelikan..

Melihat tampang sunlee, mereka bertiga tertawa,, HAHAHAHAHAHA....

Hei, kenapa kalian tertawa???

taeyann : "sunlee, tampangmu itu lucu sekali, hahhaha.."

sunlee : "menyebalkan huhu,, hm minuman apa ini, rasanya tidak enak..

haneul : "aduh sunlee, bukan seperti itu cara meminumnya"

hyeon soo : "kita harus mencampurkan soju dengan minuman lain, baru enak, lagian kau ini, bukannya tanya dulu hehehe"

sunlee : "huu mian~ aku pikir sama seperti minuman alkohol lainnya.."

haneul : "nah ini baru coba, sudah aku mix pasti enak"

sunlee lalu mencobanya lagi, dan benar, sangat enak, mereka pun melewati malam ini dengan bersama sama.

Pukul 10..

Hyeon soo : "ah sudah larut,, sebaiknya kita pulang"

haneul : "ah yaa,, besok juga kita harus kerja, hmm sunlee~ kau sanggup berdiri ??"

sunlee : "ya, tenang saja, aku masih sadar, masih bisa berdiri. Hei taeyan, kau masih sadar kan ???"

taeyan : "hmm aku agak sedikit pusing~, aku tak menyangka ,sunlee kuat sekali minum soju sebanyak itu"

sunlee :. "hehe jangan remehkan aku.. Ayo kita pulang haneul"

haneul : "ayoo... Hmm hyeon, lebih baik kau temani taeyan pulang.."

hyeon : "yaa.. Ayo taeyang, annyeong,, hati hati .."

sunlee dan haneul : "ne~"

*sampai di rumah...*.

Huaaah.. Nyaman sekali kasur ini, huu..

Hari ini sangat menyenangkan..

lebih baik aku bersih bersih badan lalu tidur..

*************************

[maaf apabila ada kesalahan kata dalam pengetikan^^]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede