annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [8-15]

Main Casts :

Lya as park sun lee (you or reader)

Choi seung hyun as T.O.P

Supporting casts :

kim eunha - hyeon soo - kim hye yi

kim juhye - lee taeyan - haneul

Kwon Jiyong a.k.a G-dragon

viktory a.k.a Seungri

D-lite a.k.a daesung

SOL a.k.a Taeyang

Cameo :

Sunlee's Mom, Sunlee's Dad,

Zein as Sunlee's Brother

Kiran as Sunlee's sister.


annyeong seoul,, sudah lama aku tak menulis kegiatanku,, maaf yah.. Karenan kemarin sekitar 4hr aku sakit. Oia, sekarang aku punya teman teman baru chingu~..

Mereka member bigbang, oppa~ seungri yang membawa mereka berkunjung kerumah saat aku sakit. Ternyata mereka tak seburuk yang kubayangkan,, tapi mereka baik sekali.. Ramah dan menyenangkan..

Oia chingu~ semenjak kejadian seunghyun oppa~ membawaku ke rumah sakit,,

aku mulai menyadari bahwa ia tak se menyebalkan yang ku kira..

tapi yang paling penting aku sudah sembuh,, dan aku bisa bekerja lagi, oia aku berniat mau berterimakasih kepada orang orang yang sudah menjagaku saat aku sakit..

What a beautiful day..

Fighting~

sunlee menutup bukunya.

Hari ini hari pertama ia bekerja setelah sakit..

Hari ini ia membuat kue untuk haneul, taeyan dan hyeonsoo.

Sedangkan, sepulang kerja ia sudah berniat akan ke apartement bigbang ingin berterimkasih kepada mereka terutama top.

Ia membuat banyak kue hari ni..

## pulang kerja..

"Haneul, aku pulang duluan yah, oppa sudah menjemputku" ujar sunlee lalu pamit kepada semuanya.

"hati hati sunlee'' ucap taeyan.

"ne~" jawabnya.

Di luar seungri sudah menunggu.

"annyeong'' sapa sunlee.

''annyeong, hmm kau benar ingin ke apartmenet kami adik?? Kau kan tidak boleh terlalu capek?!'' tanya seungri.

"ne, aku buat banyak kue hari ini, aku ingin membagikannya pada kalian.. boleh kan aku kesana oppa???'' ujar sunlee.

''boleh kok, yasudah ayo kita berangkat,'' ucap seungri lalu masuk ke mobil dan berangkat menuju apartmentnya.

sampai di apartement,

"aku pulang'' ujar seungri.

Di dalam ada taeyang dan daesung sedang menonton tv, sedangkan gd di kamarnya..

''annyeong'' sapa sunlee.

Mendengar suara perempuan, taeyang dan daesung pun memutar kepala mencari arah suara.

''hai sunlee, kau ada disini'' ujar daesung kaget, lalu menghampiri nya.

''ia, aku mau memberi kalian ini'' ujar sunlee lalu menyodorkan kue yang ia bawa.

''wah gomawo, *daesung membukanya..aroma kue sunlee keluar,,

taeyang yang sedangn menonton tv, tiba tiba langsung beranjak saat menghirup bau kue..

''sepertinya enak'' ujar daesung, baru saja ia ingin mengambil kuenya, tapi sudah di sambar taeyang duluan..

''hyung, kau menyebalkan'' ujar daesung.

Lalu mereka ber3 mencicipi kue itu..

''hmm enaknya'' ujar mereka.

''btw, ji yong oppa dan seunghyun oppa dimana??'' tanya sunlee.

''oh, jiyong ada di kamarnya, biar ku panggil, tapi kalau hyung, belum pulang, masih ada wawancara..'' ujar taeyang lalu menuju kamar gd.

Tak lama gd dan taeyang keluar..

''hi sunlee, ada apa datng kesini??'' tanya gd.

Belum sempat sunlee menjawab, daesung sudah mewakilkan,,

''hyung, dia membawakan kita kue, ini cobalah'' ujar daesung lalu memberikan kue itu ke gd, lalu ia pun mencobanya..

''wah enak sekali, kau ini repot saja membawa makanan untuk kami'' ujar gd.

''gpp oppa~ aku mau mengucapkan terimakasih karena aku sudah merepotkan kalian'' ujar sunlee.

''oia oppa~ ngomong ngomong seunghyun oppa kapan pulang??'' tanya sunlee pada gd.

''hmm aku tak tahu, biar ku telpon dya'' ujar gd lalu mengambil ponselnya.

''aniyo,, titipkan saja salam untuknya, terimakasih sudah membawaku ke rumah sakit,,'' ujar sunlee.

''okay nanti aku sampaikan'' ucap gd.

''yasudah aku pamit yah,, annyeong'' ucap sunlee.

''kenapa buru buru sekali,,??'' tanya taeyang.

''ia masih tidak boleh cape hyung'' jawab seungri

lalu seungri mengantarkan sunlee pulang..

Tak lama, selang setengah jam, top sampai di apartement..

''aku pulang'' ujarnya.

''hyung, ada kue untukmu'' ujar daesung,

''kue?? Kue dari siapa??'' ia bingung..

''dari sunlee hyung, tadi ia datang ke sini'' jelas taeyang.

''omo~ sunlee kesini??'' lalu top langsung mengambil kuenya.. Tapi ketika ia membuka kotak kue trsebut,,

ia hanya melihat sepotong kue sangat kecil..

''aigoo~ ini kue???'' top shock.

''Hehe maaf hyung, karena kuenya enak tadi tak terasa kami makan perlahan lahan, eh tau tau tinggal segitu, masih bagus kami menyisahkannya untuk mu,,hehehee'' jelas gd dengan actingnya membuat tampang polos..

''aIsh~'' lalu terpaksa ia hanya memakan potongan kue yang kecil itu.

Poor top,,

''oia hyung aku hampir lupa, dya titp pesan katanya terimakasih sudah membawanya ke rumah sakit dan menjaganya'' ucap gd.

''oh~''sahut top, padahal dalam hatinya ia terkesan dengan sunlee, ternyata ia orang yang menyenangkan..

Sepertinya ia mulai menyukainya..

Begitu pula sunlee, ia sudah tak membenci top lagi, ia sangat terkesan dengan perlakuan top terhadapnya..

Ia merasa mulai menyukai top, tapi itu tak mungkin..

########

*annyeong ,,, chingu, hari yang indah hari ini, kalian tahu aku sangat bahagia, tak terasa aku sudah tinggal di sini selama satu tahun.. Hmm benar benar menyenangkan..

Chingu~ besok aku akan pulang ke indonesia, mengunjungi keluargaku,, i miss them so much..

Kebetulan aku juga minggu depan ulang tahun, jadi aku ingin merayakannya bersama keluarga..

Tapi sebelum pergi, hari ini aku mau pamit dengan oppa bigbang, orang2 di tempat kerja serta juhye dan eunha..

Hmm selamat tinggal korea, aku tinggal sebentar yah hehehe..*

sunlee menutup bukunya..

Hari ini aku akan packing barang yang akan aku bawa besok,, tak lupa aku ingin membelikan mereka oleh oleh..

Hari ini sunlee tak bekerja, ia sudah ijin untuk cuti 2minggu..

''Ah bagaimana kalau aku minta temani oppa bigbang untuk mengantarku beli oleh oleh..''

Sunlee lalu mengambil ponselnya..

To : seungri, taeyang,daesung, jiyong, top

annyeong~ apakah oppa~ ada acara hari ini??

Sambil menunggu balasan dari mereka, sunlee meneruskan untuk packing..

Tak lama hpnya berbunyi..

From: jiyong

hari ini aku ada latihan sunlee.

From : daesung

nanti siang aku akan mengunjungi orangtuaku

from: seungri..

Hari ini jadwal ku padat adik..

From: taeyang

aku ada dance practice sunlee.

Ternyata mereka ber4 tak bisa.. Hmm wajar..

Akhir akhir ini mereka sedang sibuk dengan solo karirnya..

Tapi tak lama hp sunlee berbunyi lagi..

From : top

hari ini aku free, memang ada apa??

''wah akhirnya ada yg menemaniku'' gumam dalam hati. Lalu membalas smsnya..

To: top

oppa~ maukah menemaniku membeli souvenir untuk keluargaku??

From : top

jam berapa??

To: top

siang ini oppa, bagaimana??

From: top

ok nanti aku jemput.

setelah selesai smsan, sunlee terdiam..ia tak percaya hari ini akan jalan berdua dengan top, sunlee senang sekali, lalu ia mempercepat packingnya, dan bersiap siap..

now playing : i love you - yoon eun hye

saranghae, neomu na saranghae...

hati sunlee sangatt berbunga bunga..

Tak lama kemudian, bel nya berbunyi..

Buru buru ia membuka pintu, ia yakin itu top..

Dan benar, saat ia membuka pintu,

sosok top muncul di depannya..

''annyeong seunghyun oppa~ ayo masuk dulu''

tawarku.

''tak usah aku tunggu disini saja, kau sudah rapi kan??'' tanya top,

''ne~ kalau begitu, chakkama~'' sunlee masuk kedalam untuk mengambil tas, lalu berangkat..

''mau kemana kita?? tanya top.

''oppa antarkan aku ke tempat jual souvenir khas korea, kau tau kan??,, '' ujar sunlee.

''okay, aku tahu tempatnya, tapi agak jauh, tak apa??'' tanya top.

''tak apa oppa~'' sunlee tersenyum.

Melihat senyum sunlee, tiba tiba top jadi salting.. Tapi ia menutupi nya dengan tampangnya yang so cool itu.

Setelah 1 setengah jam perjalanan, akhirnya kami smapai di tempat yang dituju,

hmm tempatnya benar benar tradisional, dan menjual banyak souvenir unik..

Aku pun memilih yang mau ku beli dengan bantuan top.. Kadang di sela sela berbelanja, kami saling bercanda..

Setelah berbelanja, sunlee mengajak top untuk makan..

Merekapun memilih tempat yang cozy..

Setelah itu mereka kmbali mngobrol..

Dalam hati sunlee sangat senang akrab dengan top, begitu juga top dalam hati ..

Mereka sangat menikmati hari ini..

Tak terasa hari ini sudah sore..

Mereka akhirnya memutuskan untuk pulang..

''jadi sampai kapan kau pulang ke indonesia??'' tanya top

''hmm kira kira 8hr,oppa~'' jawab sunlee.

''memang ada pa kau ingin pulang bukankan kau sisini selama 3thn??'' tanya top.

''aku kangen dengan mereka oppa,, jadi aku ingin mengunjungi, lagi pula aku jg ingin merayakan ultahku minggu depan di sana'' ujar sunlee.

''kalau begitu, besok akudan yang lain akan mengantarmu sampai airport.'' ujar top

''aniyo oppa, kita bertemu diairport saja,, aku kesana dengan eonnie aku'' tolak sunlee.

mereka sudah sampai di depan rumah sunlee..

''gomawo oppa~ sudah menemaniku'' ucap sunlee..

''cheon sunlee, yasudah aku pulng yah,, annyeong'' ucap top.

''hati hati'' ujar sunlee lalu masuk..

Ia pun langsung memasukan souvenir tersebut ke koper. Ia sudah berjanji untuk tidur lebih awal, karena tiket pesawatnya sekitar jam 10 pagi.

Esok paginya, Juhye dan Eunha mengantar Sunlee sampai bandara.

Ternyata haneul, taeyan, hyeonsoo sudah ada disana..

“annyeong” sapa sunlee.

“kenapa kau mendadak sekali pulang ke indonesia sunlee??” tanya Hyeon

“hmm mian sunbae~ aku hanya sebentar disana, untuk mengunjungi keluargaku saja, aku rindu dengan mereka” ujar Sunlee.

Setengah jam lagi Sunlee akan berangkat, tetapi para member Bigbang belum ada yang muncul.

Sunlee berniat untuk mereka dahulu..

Selang 15 menit, tak lama mereka muncul..

Mereka semua memakai kacamata, biasa mereka melakukan penyamaran,, lalu mereka menghampiri sunlee,

“maaf kami terlambar” ucap Seungri lalu melepas kacamatanya.

“omo~ itu kan Seungri BB” Hyeon dan Taeyan kaget.

“tak apa oppa~ hmm aku pikir kalian tidak akan datang..

“kami pasti datang, hanya saja kami harus menyamar heheh” ucap GD.

“oh iya oppa~ kenalkan ini teman temanku” Sunlee memperkenalkan Hyeon, Haneul, Taeyan, Juhye dan Eunha.

“sunlee sejak kapan kau kenal mereka ??” tanya Eunha berbisik.

“hmm sudah lama Eonnie~ nanti saat aku kembali ke korea aku akan ceritakan hihi” ucap Sunlee.

“dasar kau nakal yah” ucap Juhye.

Ketika mengobrol, tiba tiba, pesawat yang akan di naiki sunlee akan berangkat.

Akhirnya Sunlee pamit pada mereka semua..

Lalu pergi~

“mau kemana kau setelah ini?” tanya Seungri pada Haneul.

“hmm aku harus langsung bekerja” jawab Haneul.

Hyeon dan Taeyang yang dari tadi kaget bahwa Sunlee dekat dengan mereka, di buat kaget lagi ketika tahu Seungri dan Haneul juga sangat akrab.

Juhye dan Eunha langsung pergi karena ada pekerjaan yang harus di selesaikan.

Mereka semua pun berpisah disana.

Sementara taeyan dan Hyeon selama perjalanan menuju restaurant masih bertanya tanya..

“hei haneul, sejak kapan kau kenal dengan Seungri?” tanya Hyeon.

“sejak Sunlee ada disini, hmm ceritanya panjang, memang ada apa??” tanya Haneul

“kenapa kau tak memberitahuku?? Aku sangat menyukai Jiyong as GD, tahu gitu aku bisa bertemu dengannya kalau ternyata kau dan Sunlee kenal dengannya” Hyeon antusias.

“heheh Mian Hyeonaa.. nanti saja saat sunlee kembali kesini kau bilang padanya” ujar Haneul lalu meneruskan pekerjaannya.

Pukul 03.00PM..

Pesawat yang Sunlee tumpangi, lepas landai di Bandara Soekarno Hatta.

“apa kabar Jakarta??” sahut Sunlee.

Lalu turun..

Diluar keluarga Sunlee sudah menunggu,, saat melihat mereka, Sunlee melambai lambai tangan kearah mereka..lalu berlari menghampiri.

Sunlee lalu memeluk ayah, ibu, kakak Zein dan adiknya Kiran

“bagaimana kabarmu nak??” tanya ibunya.

“alhamdulilah aku baik mah, hmm aku rindu kalian.” Ucap Sunlee.

Mereka pun pulang kerumah..

Sampai dirumah, Sunlee langsung masuk ke kamarnya lalu merebahkan badannya di kasur.

“ahh rindu sekali aku dengan kamar ini” ucap Sunlee.

Lalu ia tertidur di kamarnya.

#####

Malamnya, mereka berpesta kecil menyambut kedatangan Sunlee.

“ka gimana? Kau sudah bertemu Shinee disana??” tanya Kiran

“belum, disana aku sibuk bekerja jadi jalan jalan” ucap Sunlee.

“oia Mah, ini kau bawakan kalian oleh oleh” ucap Sunlee lalu mengambil oleh oleh yang sudah ia beli.

Mereka pun mengambil oleh olehnya masing masing..

“bagaimana Korea? Indah” tanya Zein.

“sangat indah disana, aku betah, andai kalian semua ikut denganku kesana” ujar Sunlee.

“hmm ngomong ngomong kau akan disini berapa lama?” tanya ayah Sunlee.

“kurang lebih 1 minggu yah, aku ingin berlibur disini, kebetulan lagi liburan sekolah disini” ujar Sunlee.

Mereka pun berbincang bincang..

Sunlee tak tahu kalau adiknya mengambil cameranya..

Ia membuka folder Sunlee.

Lalu ia menemukan folder bertuliskan “Chingu”

Saat membuka folder itu, terlihatlah gambar gambar teman teman sunlee di Korea. Saat foto tersebut sampai di gambar Bigbang bersama Sunlee.

Kiran memperhatikan dengan seksama..

“hmm sepertinya aku kenal mereka??” gumamnya lalu memperbesar gambar itu.

Setelah mengetahui yang ada disana adalah BIGBANG.. adiknya langsung berteriak..

Sunlee yang sedang makan sampai tersedak karena kaget..

“hei kau ada apa berteriak begitu, membuat ku kaget saja” ujar Sunlee.

“ka, Kau kenal dengan Bigbang??” tanya kiran sambil mengorak orak tubuh Sunlee.

“hmm ya, kenapa ?? kau kenal dengan mereka?” tanya Sunlee.

“kenallah, siapa sih yang nggak kenal mereka ka, aku sangat suka dengan Seungri??” jawab sang adik

“oh Seungri oppa~” sahut Sunlee.

“oppa~?” kiran bingung

“ia, hm Oppa itu sebutan untuk cowo yang umurnya lebih tua, dan aku memanggil Seungri Oppa~” ucap Sunlee.

“bagaimana kau bisa kenal dengan mereka” Tanya Kiran penasaran.

“ceritanya panjang, besok saja yah ceritanya aku masih cape” ucap Sunlee lalu beranjak menuju kamar

“ahh kaa,, sekarang saja” rengek Kiran “ka Lya..sekarang saja” pinta Kiran.

“Kiran, biar kakak mu istirahat dulu, besok kan masih bisa” ujar sang Ibu.

Kiran hanya bisa gigit jari,, lalu masuk ke kamar.

Di kamar, Sunlee tidak langsung tidur,,

Tiba tiba hpnya bergetar..

1 new message from Seungri Oppa..

Annyeong adik, bagaimana hari ini?

Lalu Sunle membalasnya. Malam ini ia habiskan untuk smsan dengan Seungri dan Haneul.

ESOK PAGI..

“kaa,,, bangun udah siang” teriak Kiran. Dari semalam ia tak bisa tidur tenang tak sabar ingin mengetahui cerita kakanya ..

Kiran pun masuk ke kamar kk nya, dan berusaha membangunkannya. Butuh waktu lama membangunkan kk nya yang kebo itu.

Akhirnya setelah setengah jam membangunkan.. Sunlee pun membuka mata.

“annyeong..” lalu mengucek ngucek matanya.

“jam berapa ini?” tanya Sunlee

“sudah jam 10 tahu” jawab Kiran.

“astaga~jam 10, aku terlambat kerja” buru buru ia keluar kamar,,

Adiknya bingung melihat ulah kknya.

“eit tunggu, aku kan sedang di rumah.. untuk apa kerja” gumamnya lalu kembali ke kamar.

“kaa,, ayo ceritakan..” rengek kiran.

“kau ini tidak sabaran banget sih, nanti saja masih pagi, nyawaku belum kumpul” ucap Sunlee menuju ruang makan.

“pagi mah~” sapa Sunlee lalu sarapan.

Hari ini dirumah sepi, ka Zein dan ayah sunlee kerja, jadi ia hanya bertiga di rumah.

“aigo~ aku baru ingat.. mah dimana ringgo?” tanya Sunlee.

“ah ia ada di taman belakang” ucap Mama.

Setelah menghabiskan sarapan ia menuju taman belakang, Sunlee sangat merindukan Ringgo; Kucing persianya. Sampai disana ia pun menggendongnya dan memberimakan Ringgo.

“kaa ayo ceritakan” tiba tiba Kiran Muncul.

Akhirnya Sunlee menceritakan pada adiknya..

“blaa.....blaaa..blaaaa...”

“wahh ka, beruntung sekali kau berteman dengan mereka” ujar Kiran.

“haha aku juga tak menyangka” ujar Sunlee.

“kau ini ka, payah sekali hanya Shinee yang kau kenal, sampai Artis kelas atas seperti mereka kau tak mengenali” ledek Kiran.

#######

Sudah hampir seminggu ia pulang ke Jakarta, ia sangan menikmatinya. Selama disini ia sempatkan untuk bertemu dengan teman temannya, jalan jalan ke dufan, nonton bioskop dll. Tak terasa ia hanya tinggal 2 hari waktunya disini. Besok adalah ulang tahunnya..

“selamat ulang tahun lya aka Park Sun Ly” ucap Sunlee pada dirinya sendiri.

Tak lama Ayah, Ibu, Kiran dan ka Zein mengucapkannya juga.

Saat cek Hapenya, sudah banyak teman temannya memberikan ucapan.

Temannya yang di Korea pun mengucapkannya juga termasuk Seungri.

“saengil Chukkaeyo adik, curang yah kau, ulang tahun tapi kabur ke negara sendiri.. oia salam dari yang lain juga, tunggu kejutan dari kami”

To : Seungri

“gomawo oppa~ hehe salam juga untuk semuanya, aku merindukan kalian”

Hari ini dihari special, ia sudah berniat untuk masak makanan korea untuk keluarganya...

Maka siang ini ia pergi ke supermarket dengan adiknya untuk membeli bahan bahan.

Malam ini kami semua makan bersama dengan masakan buatanku. Senang ketika mereka menyukai makanan yang ku buat.

Tak lama saat selesai makan, lampu mati..

Lalu sang Ayah membawakan Kue untuk Sunlee. Ternyata keluarganya membuat Surprise untuknya.

Tak lama, bel rumah berbunyi..

Sunlee menyuruh kiran untuk membuka Pintu..

Sedangkan Sunlee sedang memotong kue nya. Sambil menunggu Kiran.

“tunggu sebentar” teriak Kiran, lalu membuka pintu..

“annyeong~ is it Lya’s House?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede