annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [10 - 15]

Review : akhirmya mereka tiba di airport..

*annyeong seoul, aku kembali* ucap sunlee.

''hei pakai kacamatamu'' celetuk top.

''eh iya,'' sunlee memakainya.. Lalu kami semua keluar airport, dan langsung pulang, mereka mengantarku terlebih dahulu dengan mobil van bigbang.

''terimakasih buat semuanya oppa, annyeong gisibsio'' ucap sunlee lalu kembali masuk kedalam.

*******************

Annyeong haseo~ Sapa Sunlee.

Suaranya mengagetkan karyawan restaurant..

“wah Sunlee~ kau sudah pulang, knapa tak memberi kabar??” kaget Haneul.

“hihii aku mau kasih surprise untuk kalian hehe, ini aku bawa oleh oleh dari jakarta ^^” ujar Sunlee lalu membagikan oleh-oleh yang ia beli di jakarta.

“wah Gomawo Sunlee” ujar Haneul, Taeyan dan Hyeon soo.

“oia Sunlee~ aku dan Taeyan mau minta penjelasan dari kau” ujar Hyeon serius.

“waduh ada apa ni, serius sekali” sunlee heran.

“ceritakan pada ku bagaimana kau bisa mengenal mereka..” ujar Hyeon menggoyang goyangkan tubuh sunlee.

“mereka siapa??” sunlee tak mengerti.

“iya mereka, Bigbang maksudku. Asal kau tahu aku penggemarnya GD” ujar Hyeon

GUBRAKK??!! (jatoh seperti yang di kartun kartun)

“aigoo~ aku pikir apa..nanti saat makan siang aku ceritakan yah” ujar Sunlee.

“sekarang waktunya bekerja” Sunlee sangat bersemangat hari ini, entah kenapa, apakah ia sedang jatuh cinta..?? hmm

Kita liat saja nanti...

Saat makan siang pun, akhirnya sunlee menceritakan pada Hyeon dan Taeyan bagaimana ia bisa mengenal mereka.

“hm kau wanita yang beruntung Sunlee, ah aku iri padamu” ujar Taeyan.

“aku juga tak menyangka bisa mengenal mereka, padahal pertama melihat mereka, aku tak kenal mereka” ujar Sunlee.

“sunlee, maukah kau meminta Tanda tangan GD untuk ku?” pinta Sunlee.

“aku juga Sunlee,” Taeyan tak mau kalah.

“yasudah nanti aku akan meminta jiyong oppa~ memberikan tanda tangan untukmu” ucap sunlee.

“gomawo~ adik” ujar mereka berdua.

Mereka pun meneruskan makan siang. Tiba tiba ponsel sunlee berdering

Ringtone [Big bang – follow me]

Sunlee : Yeobaseo...

GD : annyeong sunlee, ini aku Jiyong.

Sunlee : oh ada apa oppa~ ?

GD : kau bisa ke apartement kami sekarang ?? ada yang ingin kami bicarakan.

Sunlee : sekarang ?? yasudah aku segera kesana, annyeong~.

Sunlee menutup ponselnya.

“dari siapa sunlee?” tanya Haneul

“Jiyong oppa” jawab Sunlee.

“mworago? Itu GD.. dia bilang apa?” Hyeon penasaran.

“ia memintaku untuk ketempatnya sekarang, hmm Sunbae boleh ak izin sebentar?” pinta Sunlee.

“hmm baiklah, asal saat kembali kau membawakanku tanda tangannya” ujar Hyeon.

“ne~ Gomawo sunbae” jawab sunlee lalu meninggalkan mereka bertiga.

Di perjalanan, sunlee bertanya-tanya..

“ada apa yah oppa~ menyuruhku kesana? Apa ada yang tak beres” sunlee menerka.

Sampai disana, Sunlee langsung memencet bel..

“ting tong”

“ annyeong, silahkan masuk” ujar GD yang membukakan pintu.

“ada apa oppa~ memanggilku kesini?” tanya Sunlee.

“hmm boleh ku bertanya?” ujar GD.

“ne~” sahut Sunlee.

“apa kau suka dance ?” tanya GD.

“ne~, tapi tunggu dulu, darimana oppa tahu aku suka dance, selama ini aku tak pernah menceritakan hobiku orang lain” Sunlee bingung.

“nanti saja~ aku beritahu, sekarang kau ikut aku ke tempat latihan” ujar GD lalu menarik Sunlee buru-buru.

“oppa~ tunggu!! tapii.. aku harus kembali ke restaurant” ujar Sunlee.

“aish~ yasudah, kita ke tempat mu dulu, aku akan minta izin pada atasanmu” ujar Gd.

Belum sempat menjawab, mereka sudah keluar dari apartement dan melaju menuju restaurant tempat Sunlee bekerja, “kau tunggu dimobil saja” ujar Gd.

Lalu GD masuk kedalam, ia melihat teman sunlee sedang merapihkan meja, ia pun langsung menghampirinya..

“annyeong~ kau Haneul kan?” tanya GD.

“ne~ ada yang bisa saya bantu?” ujar Haneul.

“bisa kau temukan aku dengan manager kalian?” sahut GD.

Haneul pun mengantarkan Gd ke Hyeon soo.

“ada yang bisa saya bantu” ujar Hyeon, ia tak menyadari kalau itu adalah GD. Lalu GD membuka kacamatanya. “aigoo~ abang GD di depanku” gumam Hyeon dlam hati

“boleh saya minta izin untuk membawa salah satu pegawai anda, yang bernama Sunlee” tanya GD.

“memang ada perlu apa ?” tanya Hyeon.

“ada keperluan mendadak, oia satu lagi, boleh ku bawa barang-barang dya, maksudku tas nya?” ujar Gd.

“ne~” ujar Hyeon, lalu menyuruh Haneul mengambil barang-barang Sunlee.

Sambil menunggu, hyeon pun meminta tanda tangan GD.

“hyung~ boleh ku minta tanda tanganmu ?” ujar Hyeon.

“ne~” ujar Gd.

Tak lama, Haneul kembali membawakan barang Sunlee. Setelah mendapatkan barangnya, GD pun keluar dari tempat itu.. lalu meluncur menuju tempat latihan

“aigoo~ mimpi apa aku semalam, bisa melihat bang GD begitu dekat” Hyeon bengong.

Mereka sampai di tempat latihan.

ketika masuk, terdengar suara dentuman musik yang keras di dalam sana. Sunlee yang sangat mencintai dance mulai terhanyut dalam irama music, tak berhenti kepalanya mengangguk angguk menikmati music.

Akhirnya mereka masuk ke salah satu ruangan di depan pintu tertulis “BIGBANG”.

“selamat datang di tempat latihan kami” ujar GD. Di dalam terlihat taeyang, dan Seungri sedang latihan. Sedangkan Top dan Daesung duduk di pojok.

Saat GD masuk, mereka berhenti, mereka kaget, apalagi Top saat melihat Gd bersama dengan Sunlee.

“annyeong~” sapa Sunlee.

“hyung, jangan bilang kau memintanya untuk menggantikan Hyuna” ujar Taeyang.

“Hyuna ??” Sunlee tak mengerti.

“jangan bilang kau belum memberitahunya” ujar Taeyang.

“hei, ada apa sebenarnya ? aku tak mengerti” tanya Sunlee.

“nanti kau akan tahu” ujar GD.

“hyung ini bukan ide yang bagus, kau mau mempermalukannya” Seungri tak percaya.

“tenanglah, aku yakin ia bisa” ujar GD.

Tak lama, beberapa orang masuk ke tempat latihan. Berikut presiden Yang Hyun Suk.

GD pun menghampirinya, lalu berbicara sebentar dengan beliau. Sedangkan Sunlee bersama yang lain di pojok. Dalam hati Sunlee bertanya tanya apa yang sedang terjadi. Sesekali Yang Hyun Suk sajangnim melihat kearahnya.

Tak lama GD pun selesai berbicara lalu ia kembali menghampiri kami.

“sunlee, bisa kau pakai ini?” ujar GD menyerahkan celana training dan baju dance.

“eh~ oppa, kenapa aku harus pakai ini?” Sunlee bertanya tanya.

“sudah kau ganti saja dulu” ujar GD, lalu meminta salah satu dancernya mengantar Sunlee.

“Jiyongaaaa, apa kau tidak keterlaluan membawanya ke dalam situasi kita” ujar Top.

“tenanglah Hyung, aku yakin ia bisa menggantikan Hyuna, aku percaya padanya” ujar GD.

“hyung, bagaimana bisa kau begitu yakin kalau ia bisa? Aku saja tak tahu apakah ia suka dance” ujar Seungri.

“udah kalian lihat saja nanti, aku yakin padanya” ujar GD.

Tak lama, Sunlee kembali, ia sudah memakai pakaian yang di berikan GD. Setelah itu mereka berkumpul. Tak lama GD berbicara..

“annyeong~ aku ingin memperkenalkan wanita ini, namanya Park Sun lee, ia yang akan menggantikan Hyuna sampai ia sembuh dari cideranya” ujar GD.

Sunlee shock mendengar pernyataan GD.

“oppa~ apa maksudmu ?” tanya Sunlee. Namun GD tak menjawab.

“adik beri salam pada mereka” pinta GD,

“annyeong, Park Sun Lee imnida” ucap Sunlee.

“okay, 15 menit lagi kita latihan, jadi ayo bersiap-siap” ujar GD lalu membubarkan mereka.

Setelah itu GD membawa Sunlee ke Yang Hyun Suk Sajangnim, “annyeong” sapa Sunlee.

“annyeong, jadi kau Sunlee” tanya Yang Hyun Suk Sajangnim.

“ne~” ujar Sunlee. “okay Sunlee, kami bergantung padamu, ku harap kau bisa” ujarnya lalu meninggalkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede