annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [14-15]

Fan Fiction [big bang] *Sweet Lemon tea *

Author : Lyzious [meJ

Main Casts :

park sun lee (you or reader)

Choi seung hyun as T.O.P

Supporting casts

kim eunha - hyeon soo - kim hye yi

kim juhye - lee taeyan - haneul

Kwon Jiyong a.k.a G-dragon

viktory a.k.a Seungri

D-lite a.k.a daesung

SOL a.k.a Taeyang

Cameo :

Lee hyori

Lee Ji Hoon

location : seoul, South korea..

*hari pun berlalu, berganti minggu, dan berganti bulan, hubungan Sunlee dengan Bigbang berjalan dengan baik, bahkan dengan Top hubungannya semakin dekat, namun ia tetap belum bisa menjawab perasaannya itu, sampai suatu ketika muncul orang baru di tempat kerja Sunlee, ia berasal dari Korea namanya Lee Ji Hoon. Ia sudah bekerja selama 1 minggu. Sunlee pun akrab dengannya juga.ternyata ia tinggal di tempat yang sama dengan Sunlee, Ji Hoon menempati rumah tempat temannya Sunlee Hye yi dulu, sekarang Hye yi sudah lulus dari universitasnya, jadi ia pulang ke kampung halamannya. Namun kedekatannya dengan Ji Hoon tidak di sukai oleh Top, ia tak bisa lagi mengantarkan Sunlee pulang karena ia sudah mempunyai barengan*

Hari ini hari minggu, Sunlee bersantai di rumahnya, hari ini ia tidak ke tempat latihan. [ sejak keterlibatannya di big show concert bigbang, presiden YG mengajaknya untuk bergabung dengan dancer mereka, namun Sunlee tak bisa sepenuhnya datang latihan]. Hari ini ia ingin menghabiskan waktunya di rumah. Sambil bersantai ia menonton tv.

Tak lama, tiba tiba ia melihat gosip issue tentang kedekatannya Top dengan salah satu artis lain. Sunlee yang melihat berita itu mendadak jadi bete. Entah kenapa ia merasa tak senang. tak tahu kenapa, tapi ia segera menghempas perasaan itu. “ah sebaiknya aku keluar” ujar Sunlee.

Namun hari ini ia tak ingin keluar sendirian, ia pun menelpon Haneul, namun ternyata temannya itu tak bisa menemaninya. Ia tak bisa meminta ditemani seungri oppa~ karena ia tahu ini adalah jadwal mereka latihan.

“kenapa aku tak mengajak Ji Hoon??” ujarnya. Akhinya ia menelpon Ji Hoon, dan ia pun bisa menemani Sunlee. Akhirnya Sore ini ia pun pergi dengan Ji Hoon untuk makan Ice Cream.

Ia butuh Ice cream, entah kenapa setelah melihat hot issue itu, hatinya panas, jadi ia butuh sesuatu yang bisa mendinginkan hatinya.

Setelah itu mereka berdua pergi ke taman yang dekat dengan cafe biasa ia minum coffee dengan bigbang. Sebenarnya ia ingin coffee, namun Ji Hoon tak pernah mengizinkan Sunlee untuk minum coffee katanya tak bagus untuk wanita. Akhirnya mereka mengobrol di taman. Sunlee tak tahu kalau sebenarnya di cafe ada Bigbang yang baru saja Selesai latihan. Top terlihat bete. Berita di Tv tentang dirinya membuatnya muak, ia tak bisa bergerak leluasa. Di tambah lagi ia harus bertemu dengan orang yang bernama Ji Hoon yang sekarang sedang dekat dengan wanita yang di sukainya.

Taeyang, Daesung dan Gd yang sudah tahu tentang perasaan Hyungnya itu kepada Sunlee, mulai mempertanyakan bagaimana hubungannya dengan sunlee, namun Top hanya bilang tak tahu, karena sampai sekarang ia tak tahu perasaan sunlee kepadanya. Ia pun berjalan ke pinggir cafe dan melihat ke arah taman. Dan tak sengaja ia menangkap sosok wanita yang ia kenal bersama seorang cowok. Orang itu tak lain adalah Sunlee.

“eh maknae, kesini sebentar..” pinta Top.

“ada apa Hyung” Seungri menghampiri. “coba kau lihat orang yang disana *top menunjuk ke arah Sunlee dan Ji Hoon* sepertinya itu Sunlee” ujar Top.

Seungri pun melihat ke arah yang Top tunjuk, setelah melihat dengan seksama, ia yakin kalau itu Sunlee. “wah ya itu adik, tapi dengan siapa dia??” ujar Seungri.

“aku juga tak tahu” sahut Top.

Tak lama Seungri mengambil Ponselnya, lalu menelpon Sunlee.

Sunlee yang beranjak untuk pulang pun menerima panggilan itu..

>yeobaseo~ oppa, ada apa??

> .............................................*seungri bicara

> eh! *melihat ke arah cafe*

> seungri melambaikan tangan.

>ok aku akan segera kesana.

Setelah menutup telphonenya, ia pun meminta Ji Hoon untuk pulang duluan. Ia tak mungkin mengajak Ji Hoon ke cafe, ia tak mau Ji Hoon tahu tentang kedekatannya dengan Bigbang.

“hei, untuk apa kau mengajaknya ke sini??” tanya Top kesal

“bukankah kau senang hyung?? Ahaaaa.. kau cemburu yah” ledek Seungri.

“kau ini~” ujar Top.

Tak lama Sunlee datang

“annyeong”

“hei Sunlee, apa kabar? Kenapa tadi tak datang ke tempat latihan?” ujar GD.

“oh ia mian Oppa~ hari ini aku ingin istirahat di rumah, tapi tiba tiba aku melihat hal yang tak mengenakan jadi aku ingin cari udara di luar” ujar Sunlee.

“kau dengan siapa tadi adik??” tanya Seungri.

“oh itu, namanya Lee Ji Hoon, ia teman baru di tempat kerja, tinggalnya di tempat yang sama denganku oppa~ memang ada apa??” tanya Sunlee.

“oh tidak ada, hanya saja tadi ada yang kesal” Seungri melirik Top. Top hanya bisa memalingkan muka.

“hei hei~ bagaimana kau dengan Hyung top??” mulai Taeyang.

“eh~ aku baik baik saja dengan oppa~” ujar Sunlee.

“hei Sunlee, kau sudah lihat berita tentang Top??” Tanya Daesung, sejenak Sunlee jadi teringat kembali, mukanya pun langsung berubah malas.

“ne~ aku sudah lihat tadi pagi” ujar Sunlee lalu melihat ke arah Top.

Dengan cepat Top mengklarifikasi berita itu.

“hei itu hanya hot issue, semuanya tidak benar” ujar Top.

“ah tapi kau kemarin jalan dengannya” ledek daesung.

Sunlee yang sedang minum pun tersedak mendengar ucapan Daesung..

UHUKK,,UHUUK!!!..

“hei kau tak apa adik??” tanya Seungri.

“ne~ aku tak apa” ujar Sunlee lalu melihat ke arah Top dengan kesal.

Top yang tak mengerti apa apa bingung melihat tatapan Sunlee.

“oppa~ aku harus pulang, ada yang harus ku kerjakan” ujar Sunlee lalu pamit dan langsung pergi begitu saja..

Mereka yang melihat kelakuan Sunlee hanya terbengong-bngong, baru kali ini mereka melihat muka wanita itu cemberut. Biasanya ia selalu ceria.

“ada apa dengannya??” Taeyang bertanya tanya.
“Hyung, sepertinya ia cemburu denganmu” ujar GD tiba-tiba.

“benarkah??” top tak percaya.

“ya~ kau lihat saja, begitu mendengar ucapan daesung, ia langsung keselek dan izin pulang”Jelas Gd.

Memang argumen GD ada benarnya juga. Tapi hal ini membuat Top senang, berarti ia punya peluang.

Sementara di perjalanan pulang, Sunlee masih kesal,

“huh, dasar oppa~ kau menyebalkan” dumel Sunlee. “sepertinya ia menikmati berita yang ada” kesal Sunlee selama perjalanan.

#######################

*setelah kejadian itu, Sunlee pun agak memberi jarak hubungannya dengan Top. Ia merasa bahwa Hot issue itu benar, tapi sebenarnya ia kesal, ia cemburu namun ia tetap tak menyadarinya kalau sebenarnya ia jatuh cinta dengan top*

Akhirnya setelah sekian lama, ia memberikan sedikit jarak dengan top, membuat top bingung. Ia sulit sekali untuk bertemu dengan Sunlee. Di tambah lagi ia mengetahui kedekatannya dengan Ji Hoon semakin menjadi, ia tak bisa tinggal diam. Ia bertekad ketika bertemu dengan sunlee akan menanyakan kejelasan hubungannya.

Suatu hari, dimana Bigbang baru saja menyelesaikan pemotretan, untuk YG entertainment, karena 2 bulan kedepan, mereka akan mengadakan concert YG family, so mereka sudah mulai mempersiapkan semuanya. Hari ini sama seperti hari kemaren, Top selalu gelisah. Semenjak kejadian di cafe, ia masih belum bisa bertemu dengan Sunlee, namun ia harus tetap bisa fokus dalam pemotretan ini. Akhirnya saat selesai pemotretan, Top berniat untuk menjernihkan otak, ketika akan keluar, ia bertemu dengan wanita yang di gosipkan sedang dekat dengannya, dia adalah Lee Hyori. Ya Lee Hyori memang dekat dengan Big bang, mereka sudah akrab, namun infotainment menganggap ini merupakan suatu hubungan percintaan Top dengan Hyori.

“mau kemana kau??” tanya Hyori.

“aku mau jalan jalan sebentar pikiranku sedang kacau” ujar Top.

“Biar ku temani” ujar Hyori.

Akhirnya mereka pun pergi bersama. Sambil berjalan, ternyata Top menceritakan apa yang ia rasakan, ya Hyori memang senior untuk mereka. Setelah mendengar semua cerita Top, Hyori pun berkomentar.

“oh jadi seperti itu, hmm kalau begitu, untuk mengademkan pikiranmu, bagaimana kita makan ice cream??” ajak Hyori.

“ne~ terserah kau saja nuna~” ujar Top.

Mereka pun berjalan menuju toko ice cream waffle.

Mereka berdua tak tahu kalau Sunlee sedang menuju ke arah sana juga. Hari ini cuaca di Seoul panas, dan itu membuat kerongkongan Sunlee butuh yang segar, akhirnya ia memutuskan untuk makan ice cream.

Setelah ia sampai, Sunlee langsung memesan, sambil menunggu pesanannya jadi , ia melihat sekitar.. dan tiba tiba..

Jegeeerrrr.....

Matanya melihat Top sedang bersama wanita. Mereka sedang bercanda dan terlihat akrab.

“aigoo~ kenapa ak harus melihat mereka,” setelah mendapatkan ice creamnya ia pun buru buru pergi, namun tiba tiba ia menubruk bangku yang membuat suara lumayan, pengunjung pun melihat kearahnya,, begitupula top.

Sekejap mereka berdua bertatapan, top kaget melihat Sunlee di sini.

Sunlee langsung minta maaf “ jweisonghamnida~” lalu buru buru pergi.

Top pun berusaha mengejar Sunlee, “Sunlee tunggu” ujar Top. Namun ia tak menemukannya.

Ia pun kembali ke toko Ice cream. Sampai di dalam, hyori heran melihat ulah Top. Top pun langsung menceritakan bahwa wanita tadi adalah orang yang ia ceritakan, orang yang sangat ia suka.

Sekejap Sunlee lupa akan haus di tenggorokannya, ia lupa akan panasnya hari ini, ia terus berlari. Ia ingin sampai di rumah dengan cepat. Entah kenapa dadanya terasa sesak melihat kejadian tadi. Tak terasa air matanya mulai mengalir. Sampai dirumah pun ia menangis sejadi-jadinya.

Namun tak lama..

Ting..tong.....

“Wah siapa itu, apakah itu oppa~” takut orang yang di depannya adalah Top, ia pun mengintip dari mata kucing, dan ternyata mereka adalah Bigbang tanpa Top.

“annyeong” sapa mereka.

Namun ketika melihat Muka Sunlee yang sembab itu, mereka jadi khawatir..

“sunlee kau kenapa??” tanya Taeyang. “eh~ aku tak apa, ayo masuk” ujar Sunlee menutupi apa yang terjadi.

“kau benar tidak kenapa knapa adik??” Seungri tak percaya.
“ya~ hanya saja tadi kepalaku membentur tembok hehee, oia ada apa kalian kesini??” tanya Sunlee.

“oia kami mau memberitahu, 2 bulan kedepan, YG family akan mengadakan concert, dan aku butuh kau untuk dancer kami lagi, kita mulai latiha minggu depan, kau jangan lupa datang yah nanti akan kami kenalkan dengan member YG family lainnya” ujar GD.

“oh Ne~” ujar Sunlee.

“oia ngomong-ngomong kemana si Hyung, padahal ia kan yang paling ingin sekali pergi kesini” ujar Daesung, “benar juga, tadi dia bilang ingin ikut” ujar GD.

Mendengar nama Top, Sunlee mengingat kejadian tadi, namun ia berusaha melupakannya. Hati ini sedikit terhibur atas kedatangan Taeyang,GD, daesung dan Seungri oppa. Apalagi ada Daesung oppa yang selalu membuat lelucon.

Sekarang Sunlee sudah menyadari bahwa dirinya memang jatuh cinta pada Seunghyun oppa~, tapi kejadian hari ini membuatnya merasa harus menghapus rasa itu. Ia merasa mungkin top sudah tak menyukainya lagi.

******************************

*annyeong chingu~ mulai hari ini aku ada latihan untuk concert lagi, wah benar benar hidupku banyak kejutan seperti ini, terimakasih tuhan,, semangat chingu ^^*

Sunlee pun berangkat dengan semangat. Sampai di tempat latihan, aku langsung menghampiri mereka semua..

“annyeong” sapa Sunlee.

“hai Sunlee apa kabar” uajr Dancer2 yang lain

“aku baik^^”

“akhirnya kau datang” ujar GD. Setelah itu Gd memperkenalkan Sunlee kepada member YG yang lain seperti 2NE1, Se7en, dll. Hari ini latihan dimulai. Namun sebelumnya mereka briefing. Hari ini ia tak melihat tanda tanda Top. Ia pun bertanya pada Taeyang, “oppa~ dimana Seunghyun oppa??”

“oh hyung sedang membeli snack untuk kita heheh” ujar Taeyang. Namun tiba tiba top muncul.

“tu dya datang” taeyang menunjuk ke arah top. Aku pun mengikuti arah tangan taeyang, dan aku melihat Top sedang berangkulan dengan wanita yang ia lihat waktu itu.

Top yang melihat Sunlee disitu pun kaget begitu juga Hyori. Mereka pun menghampiri Sunlee

“ottokhaji~” gumam Sunlee dalam hati.

“hei, sudah lama kau disini??” tanya Top.

“ne~”jawab Sunlee.

“oia kenalkan ini Lee Hyori” ujar Top.

“annyeong~ Park Sun lee imnida” ucap Sunlee berusaha ceria. Padahal moodnya langsung berantakan.

“Kenapa aku harus bertemu dengan mereka berdua, ya tuhan kuatkan hatiku” gumamnya dalam hati. Setiap hari ia harus melihat ke akraban Top dengan Hyori, dan ternyata wanita itu dekat dengan bigbang. “ottokhae~” gumam Sunlee. Namun ia harus tetap fokus dalam latihan, dan selama latihan Sunlee berusaha menghindar dari Top.

Top pun tak bisa berbuat apa apa, ia tahu pasti sejak kejadian itu, Sunlee berusaha untuk menghindar darinya.

Sudah 1 bulan Sunlee mengikuti latihan. Gerakannya sudah mulai sempurna, di concert nanti ia tetap menjadi partner Seungri dan Taeyang oppa~ namun karena artist nya banyak jadi banyak gerakan yang harus dipelajari. Hatinya sekarang sudah tak terlalu di hiraukan, ia pun terlihat sudah agak ceria dari sebelumnya. Seungri yang melihat keadaan Sunlee mulai membaik menjadi senang. ya, selama ini bigbang memperhatikan keadaan Sunlee yang mulai sering cemberut dan menyendiri, mereka merasa kehilangan sunlee yang ceria. Kadang ketika latihan selesai, Sunlee bersama taeyang masih suka melakukan Freestyle atau gerakan gerakan yang menakjubkan. Hyori pun mengagumi kemampuan Sunlee. Ia selalu berusaha untuk mengajak ngobrol Sunlee, namun sangat sulit.

Seminggu ini menjadi menyenangkan lagi seperti sedia kala.

Namun suatu hari tiba tiba Keadaan menjadi semakin memburuk ketika, Sunlee harus melihat Top berdansa Dengan Hyori untuk concert nanti..

Hatinya semakin hancur....

Ia hanya bisa menahan rasa sakitnya.

Hari ini ia ingin cepat pulang, air matanya sudah tak bisa di bendung lagi. Seungri yang melihat keadaan Sunlee pun khawatir. Begitu juga Taeyang dan GD. Tanpa sepengetahuan mereka, Sunlee pulang lebih dulu.

Dan ketika mereka selesai latihan, bigbang mencari Sunlee, namun mereka tak menemukannya.

Seungri yang sudah mengerti apa yang terjadi langsung pergi melaju dengan mobilnya menuju rumah Sunlee. Sedangkan Sunlee berjalan pelan sambil menangis. Ia tak sanggup untuk melihat keadaan seperti tadi. Ia memang tak pantas untuk seunghyun oppa~, Hyori onnie~ lebih dari dirinya.

Top pun yang baru selesai berganti baju, heran melihat temannya terlihat cemas.

“hei, kalian kenapa??” tanya Top.

“hyung, kau melihat Sunlee??” tanya GD.

“tidak, mungkin ia sudah pulang, memang ada apa, kalian begitu cemas?” Top heran.

“aku menghawatirkannya hyung, apa kau tak lihat bagaimana tatapannya saat melihat kau berdansa dengan nuna~” ujar GD.

“ia terlihat sangat sedih, aku takut dya kenapa napa” ujar Taeyang.

Mendengar itu, top pun langsung berlari keluar, dan berusaha mencari sunlee. Sedangkan Seungri yang menunggu sunlee di depan penginapannya, belum bertemu dengannya.

Top mencari Sunlee ke taman, ke cafe, atau pinggir jalan, ketika sudah tak menemukannya, ia pun berniat ke rumahnya.

Sunlee sudah sampai di gerbang depan rumahnya, ketika ia berjalan masuk ia melihat sosok seungri di sana, melihat oppa di sana sunlee pun buru buru menghapus air matanya.

Ia berusaha tersenyum,, dan menghampiri Seungri

[bigbang – stay]

“oppa~ apa yang kau lakukan disini??” tanya Sunlee

Tanpa pikir panjang, Seungri langsung memeluk Sunlee.

“aku tahu apa yang kau rasakan, menangislah kalau kau ingin, aku tahu perasaanmu” bisik Seungri..mendengar itu pun Sunlee lemah, perasaannya langsung meledak,, dengan sekejap, air matanya mulai keluar kembali. Hanya ada suara isak tangis Sunlee memecah keheningan.

“sabar yah adik~ “ ujar Seungri.

Mereka berdua tak sadar kalau dari kejauhan, Top melihat mereka. Top baru sadar kalau Sunlee terluka karnanya. Ia tak menyangka semuanya akan jadi seperti ini. Top pun memutuskan untuk pulang dan menunggu Seungri di rumah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede