annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

FF [big bang] *Sweet Lemon tea * [1-15]

Fan Fiction [big bang] *Sweet Lemon tea * [1-10]

Author : Lyzious [meJ]

Main Casts :

Lya as park sun lee (you or reader)

Choi seung hyun as T.O.P

Supporting casts

kim eunha - hyeon soo - kim hye yi

kim juhye - lee taeyan - haneul

Kwon Jiyong a.k.a G-dragon

viktory a.k.a Seungri

D-lite a.k.a daesung

SOL a.k.a Taeyang

location : seoul, South korea..

Waaaaaaaaaa....!??!! Indah nya..

"Annyeong seoul,, im commin’, "sapaku gembira,, sambil melihat sekeliling..

finally my dream comes true,, oia sampai lupa memperkenalkan diri..

Hmm annyeong haseo, choneun park sun lee imnida..

Hari ini aku baru saja tiba di airport seoul, yahh... Akhirnya keinginanku tercapai untuk bisa pergi ke korea. Aku mendapat beasiswa ke korea slama 3thn dari tempat ku berkerja di jakarta, indonesia. Yaaa.. Aku orang indonesia yang sangat menyukai korea, apalagi k-pop nya.. Hmmm...

"semoga selama di sini aku bisa bertemu SHINee, apalagi jang geun suk,, waa oppa~ " teriak ku tak sadar,, membuat semua orang di airport melihat ke arahku.

aku pun langsung buru buru keluar dari airport, huuh baru tiba ku sudah di sangka orang gilaa mungkin..

"waa aku harus kemana ?? *berfikir* Oh iya aku hrus telp eonnie" lalu mengambil hp di tas..

Tuuut,,,tuuuutt,,, yeobaseo..

"annyeong juhye eonnie, ini lya, (ya nama indonesia ku lya, hheeheh disini ku merubah nama hhaa,, namanya juga ff, maklumin aja ya kekekeke~)"

juhye : "annyeong lya, Apa kau sudah tiba di seoul ??"

lya : "ne, aku sudah tiba, disini indah sekali eonnie.. ^^, tapii aku tak tahu harus kemana, --,--.. "

juhye : "grom~ ,aku akan menjemputmu d sana, tunggu yah!!"

lya : "jinca~~ ? Waa, gomawo eonnie, aku akan menunggumu"

juhye : "cheonmaneyo~ tunggu sebentar yah .."

lya : "ne~"

aduh senangnya, akhirnya aku tak jadi gelandangan disini hahaha...

Aku pun duduk, lalu melihat sekeliling,,

tiba-tiba...

'kriiuukk...kriuuk'

waaa aku lapar, perjalanan panjang selama 6 jam membuatku lapar..

Aku pun bergegas mencari makanan..

*setengah jam kemudian...*

akhirnya lumayan perutku terisi..Sambil terus berjalan, aku melihat sebuah toko yang menjual aksesoris korea,,disana terlihat kupluk berwarna coklat gelap di depan toko tsbt,,

"wah itu kupluk yang aku cari cari, hmm sebaiknya aku membelinya~" aku pun masuk ke dalam, lalu membelinya..

Setelah membeli, aku langsung mencobanya di kepalaku, hmm.. "hangatnya~~"

"aigoo~ sudah jam brapa ini, waaah pasti eonnie sudah menunggu ku, waa mianhae eonnie, ". Aku pun bergegas keluar dari toko tersebut,, lalu berlari kecil menuju sekitar airport...

"paboo~ lya.. Kau ini.."gumamku pada diri sendiri...

Ketika sedang berlari kecil, tiba tiba,,

~SLuuppp~

seseorang mengambil kupluk di kepalaku dari belakang,, lalu, terlihat 1 orang berlari tepat di sampingku... Dan di susul oleh 4 orang lagi..

"yaaaaaa~ , itu punyaku, hei!! Kembalikan" aku pun bergegas lari mengejarnya...

Tapi mereka sudah agak jauh, lalu masuk ke mobil van, lalu terlihat, orang yang memakai topiku, melambai ke arahku, sambil mengucapkan sesuatu,, namun karena aku terlalu jauh, jadi tak mendengar apa yang ia bicarakan...

"awas kau yah, kalau bertemu lagi~~" ujarku sambil mengepalkan tangan,, >,<”

Tak lama setelah van itu pergi, muncul segerombolan cewe2 korea, sambil berteriak histeris, dan masuk ke airport.. "waahh jangan jangan ada artist k-pop yang baru tiba!! "gumamku

Melihat itu, aku pun jadi ingin tahu~ lalu mengikuti mereka.. Tapi sebelum masuk airport aku teringat eonnie~, lalu aku berbalik menuju tempat aku duduk,

"sebaiknya aku menelpon eonnie~" lalu mengambil hp..

"MAAF PULSA ANDA TIDAK MENCUKUPI UNTUK MELAKUKAN PANGGILAN INI"..

"aisssh~ pulsaku habbiss.."..

Huuu sambil terus berjalan,,

lalu aku pun melihat eonnie disana,,

langsung aku bergegas meminta maaf..

"eonnie, jweisonghamnida~ maaf membuatmu menunggu,, aku tadi membeli makanan karena lapar..~" sesalku..

"hmm,, ya sudah tak apa, ayo sekarang kita pulang~ km pasti capek sekali,lebih baik kau menginap dulu di umahku " ucap juhye..

"gamsahamnida~, maaf aku merepotkanmu eonnie~" ucapku,,

lalu masuk ke mobil...

Di dlam perjalanan, aku teringat peristiwa tadi,,

"hei, lya, kenapa melamun, kau sedang memikirkan apa??" tanya juhye~

tiba tiba....

"HUAAAA....HUAAAAA... T________T"..

Aku menangis...

juhye : "hei km knapa lya??"

lya : "eonnie, aku kesal,, huuaa,, tadi aku baru saja membeli topi kupluk yang aku cari cari selama ini,, tapii tiba tiba ada orng yang merampasnya,, T______T.."

Juhye : "mwo??, tega sekali orang itu,, Ya sudah nanti aku antar beli lagi, kau tadi beli dimana?? "

lya : "aku beli di toko tidak jauh dr airport, tapi itu sudah tinggal satu satunya.. "

juhye : "yasudah nanti kita cari di tempat lain, tapi tumben sekali ada yang mencuri siang siang seperti ini, hmm apa kau mengenali orangnya ??"

lya : "tidak eonnie~ mereka ber 5, yang 4 memakai hoodie ,, dan yang mengambil kupluk ku hanya memakai jaket biasa tnpa kupluk, ..

Tapi salah satu dari mereka sempat ada yang bilang, mianhae~ lalu terus berlari..."

ujarku menggebu gebu...

Juhye : "yasudah jangan nangis lagi, nanti kita cari yang baru seperti itu"

huhhuhhuu....

Akhirnya tiba di rumah eonnie..

Aku pun berkenalan dengan seluruh keluarganya, hmm mreka sangat baik, mereka menganjurkan aku agar tinggal bersma mereka saja, namun aku menolaknya karena aku tidak mau merepotkan eonnie dan kluarganya,,.

Malam ini aku pun menginap dan tidur di kamar eonnie,,.

Hari sudah larut,, namun aku tetap tidak bisa tidur, pikiranku masih melayang ke peristiwa tadi siang,,

"hmm siapa orang itu yah, kenapa salah satu dari mereka meminta maaf, ?? Dan kenapa mereka berlari, hmm??Atau jangan jangan mereka itu maling, atau copet,, ?? Haduuw jadi ngawur giini ,, lya kau tidak boleh brprasangka buruk,, hmm.. Sebaiknya aku tidur" gumamku..

Di tempat lain..

Woahh, hari ini sungguh melelahkan, ujar salah satu dari mereka.

“Yaa,, ini akibat ulahmu hyung, pergi tidak bilang bilang...”

“Kalian ini kan artis, harusnya berhati hati saat keluar, jangan sampai membuat kericuhan seperti tadi,, “ucap manager mereka.

“Mianhae, sudah merepotkan kalian ..” Ujarnya merasa bersalah..

"hyung, ngomong ngomong, bagaimana nasib perempuan yang kau ambil topi kupluknya ?? sepertinya ia kesal sekali..karena tadi ia sempat mengejar kita, aku pun sudah meminta maaf " ujar sang maknae.

"oh iya, nanti kalau aku bertemu dengannya aku akan mengembalikannya + aku kasih tanda tangan, haha pasti ia tidak akan marah lagi"jawabnya enteng.

"tapi hyung, sepertinya ia tidak mengenal kita, karena saat ia melihat aku, mukanya biasa saja, seperti tak tahu kalau kita ini artis" ujar maknae kmbali.

"ahh tidak mungkin, siapa yang tidak kenal kita" ujar sang leader.

"tapi sepertinya dy bukan orang korea, karena matanya bulat, dan kulitnya agak coklat jadi bisa saja dy memang tidak kenal" ujar yang lainnya..

Yaa.. Ternyata mereka yang telah membuat ulah siang tadi adalah T.O.P, salah satu member Big Bang, dan yang meminta maaf kepada lya adalah sang maknae Seungri. Mereka adalah boyband asal korea yang sangat terkenal.mereka terdiri dari 5 member yaitu sang leader g-dragon, lalu T.O.P, Daesung, taeyang dan seungri. Namun sunlee tidak mengetahui kalau orang yang membuat ulah tersebut adalah artis. Karena yang ia tahu hanyalah Shinee, dan jang geun suk.

#Pagi hari ..#

Annyeong haseo , sapa eonnie.

"huaaahhm anyeong eonnie.. " sapaku membuka mata.

Juhye : "bgaimana tidurmu ? Nyenyak ?"

lya : "ne~ tapi smlam aku tidur terlalu larut, aku masih memikirkan peristiwa itu"

juhye :" sudah jgan di pikirkan lagi, nanti kalo kau ingat orang nya, nanti kita minta hehe "

lya : "oia eonnie, aku punya nama korea, hmm park sun lee, bgaimana mnurutmu ??"

juhye : "ya bagus, yasudah jadi aku memanggilmu sunlee aja ok. Sekarang ayo kita makan"

ajak juhye, ke ruang makan, disana sudah berkumpul keluarga mereka, aku pun menyapa mereka..Annyeong haseo.. ^^

lalu makaann...

Tak lama kemudian..

Wahh aku kenyang, hmm sebaiknya aku mandi, lalu mencari tempat penginapan dan lokasi tempat ku bekerja, eonnie akan mengantarku..

Setelah rapi, lalu aku dan eonnie berangkat..

Selama perjalanan..

Sunlee : eonnie, btw, rumah eunha dimana??

Juhye : oia, rumah eunha tidak jauh dari rumahku, hmm kau ingin mengajak eunha??

Sunlee : hmm tidak apa2??

Juhye : yaa,, kalau begitu ayo kita pergi ke rumahnya..

Akhirnya aku dan eonnie menuju ke rumah eunha, lalu kami bertiga pergi...

#dalam perjalanan,,#

euha : "sejak kapan kamu tiba disini lya??"

sunlee :"aku baru tiba kemarin eunha, oia karena aku sedang di korea, hmm kamu panggil aku sunlee yah, itu nama koreaku, park sun lee , hehehe"

eunha :" nama yang lucu, yasudah mulai sekarang aku panggil kau sunlee, hehe.., oia juhye, kita mau kemana ini ??"

juhye : "kita akan mencarikan sunlee tempat penginapan , dan lokasi tempat ia bekerja"

eunha : "lya, eh.. Sunlee kenapa tidak tinggal di tempatku saja ??"

sunlee : "ah aniyo~ eunha, aku tidak mau merepotkan, terimakasih"

akhirnya, kami tiba di tempat lokasi ku bekerja, seperti yang bos ku katakan wktu di jakarta, tempat ku bekerja ada di seoul. Ku bekerja di salah satu restaurant terkenal di korea.

"eonnie, terima kasih sudah membantuku, aku akan masuk dulu, menemui atasan pmilik restaurant ini, kalau kalian mau pulang tidak apa - apa ^^" ujarku..

"kami akn menunggumu disini" ujar juhye.

"waah terima kasih eonnie, ku baik sekali" ujarku lalu masuk.

Woaaahh tempat ini sangat indah, di hias dengan desain bernuansa tradisional korea.. Hmm sangat menakjubkan..

Karena takjub nya, aku tak sengaja bertubrukan dengan salah satu pegawai yang sedang bekerja~

"aish~ mianhae, aku tak sengaja" ujarku meminta maaf.

" ya tidak apa apa, hmm ada yang bisa saya bantu ??" ujar sang manager.

"ne~ aku ingin bertemu pemilik resturant ini, aku menerima beasiswa di negaraku dan di tugaskan di restaurant ini" jawabku.

"oh kau orang yang dari indonesia yah ? Kenalkan , hyeon soo imnida, aku manager disini " ujar hyeon soo,

"ya, saya dari indonesia, park sun lee imnida, bangeupsamnida.." ucapku.

"mari ku antar ke atasanku" ucap hyeon soo lalu mengantarkan ku ...

Waah ternyata mereka semua ramah ramah, disini aku bekerja, sambil belajar bahasa korea, aku pun di kenalkan dengan semua pegawai yang berkerja disini, ada lee taeyan sang cheff, lalu ada haneul, sungmin, dll. Mereka sangat baik. Nanti aku akan bekerja sama dengan haneul.

Setelah selesai mengurus semuanya, lalu aku pamit pulang..

Saat menuju jalan keluar, aku melewati salah satu meja tamu yang terisi oleh 7orang cowo. aku dan salah satu dari mereka bertatap muka. Aku pun tersenyum lalu pergi.

Taeyang : "hey kau, tersenyum kepada siapa?"

Daesung : "itu tadi ada perempuan tersenyum ke arahku, ( sambil menunjuk perempuan yang tak lain adalah aku ).

Seungri, dan taeyang lalu melihat ke arah perempuan yang di tunjuk daesung..

Seungri : "sepertinya muka cewe itu tak asing??" sambil berfikir.

Taeyang : "itu bukannya cewe yang di dekat airport kemarin ??"

Seungri : "yaa,, aku ingat, itu cewe yang topi nya di ambil hyung"

akhirnya seungri beranjak, ingin menghampiri perempuan itu.

Gd : "dongsaeng kau mau kemana??"

pertanyaan Gd tak di jawab oleh Seungri, ia terus berusaha memanggil perempuan yang sudah dekat pintu keluar..

Di luar, eonnie dan eunha sudah menunggu,

"bagaimana sunlee ?? Jadi kau akan kerja disana?" tanya eunha.

"ne~ mereka bilang aku sudah bisa kerja hari senin.

Lalu kami masuk mobil dan pergi dari tempat itu..

Tak lama,,,

seungri : "waa kemana perempuan itu pergi, sambil mencari," lalu masuk kembali.

Gd :"hei, dari mana saja kau?? "

Seungri :" hyung tadi aku mengejar perempuan yang topinya di curi oleh Top hyung"

Gd :"jinca?? Tadi ia ada disini ??"

Seungri : "ne, tapi ku lihat keluar dya sudah tidak ada."

tak lama TOP yang dari toilet menghampiri..

Taeyang : "hyung, tadi seungri melihat cewe yang kemarin kau curi topi kupluk nya"

Top : " jinca?? Dimana dy sekarang? Aku mau berterimakasih.

Seungri : " dy sudah pergi hyung, tadi sudaah ku kejar tapi tiba tiba ia menghilang."

Daesung : "woaa, perempuan itu lucu sekali !!"

mendengar ucapan daesung, mereka ber 4 bengong,.

Top : "perempuan yang mana ??"

Daesung : "yang topi nya telah kau ambil, tadi ia tersenyum padaku, tapi tatapannya biasa saja, seperti tak mengenali kita smua"

top : " ah mana mungkin ia tak mengenali kita, yasudah kita berharap saja suatu saat kita akan bertemu dengannya lagi"

tak lama makanan mereka datang, dan makan..

#Di perjalanan..#

Juhye : "sunlee, tadi sepertinya saat kita meninggalkan tempat kau bekerja, ada cwo keluar dari restaurant seperti mencari seseorng.. hmm apa ia mencarimu ??"

sunlee : " tidak eonnie, aku tidak merasa diikuti, hanya saja tadi sebelum keluar aku bertatapan dengan cowo, lalu aku tersenyum padanya, sudah itu saja"

euha : "sunlee, bagaimana kalau kita ,makan ice cream wafle dulu? Aku ingat kau dulu cerita ingin sekali mencoba itu ,,"

sunlee :" waaaa iya, ayoo aku ingin mencoba.. Bagaimana eonnie ? "

juhye : "okay, kita mampir dulu, baru setelah itu cari penginapan untukmu"

akhirnya kami memutuskan untuk makan ice cream waffle dulu, baru setelah itu mencari penginapan untukku..

Tak lamaa...

Waaaaa... Selamat makan !!

Aku mencoba ice cream waffle nya..

"wahh enaknya.."

melihat ulahku .. Juhye dan eunha pun tertawa,,,

setelah makan, kita bergegas mencari tempat penginapan, yang tak jauh dari tempat kerjaku., karena hari sudah sore,.

"nah ini satu satunya yang dekat dengan tempat kerjamu, bagaimana sunlee ??" tanya juhye..

"tempatnya, bersih, boleh di coba.."

"ayo kita masuk. Mudah mudahan masih ada kamar yang kosong" ajak juhye..

Eunha menunggu di dalam mobil.

Tak lama... Akhirnya aku sepakat akan mnempati penginapan tersebut, tempatnya kecil namun nyaman dan bersih, aku menempati kamar paling atas di lantai 3, dan d sana terdapat taman kecil utuk bersantai ..

Tak sabar , tinggal disana.

setelah sepakat, kami pun pulang, malam ini aku masih menginap di tempat juhye,,

di kamar juhye

Juhye : "apa rencanamu besok sunlee??"

Sunlee : "aku ingin merapihkan tempat tinggalku besok"

Juhye : " yasudah, besok aku dan eunha akan membantumu, ..

Sunlee : "waah eonnie, tidak perlu, aku sudah merepotkan eonnie, dan eunha, aku bisa sendiri."

Juhye : "tak apa, aku akan membantu, karena mulai senin besok aku sudah bekerja, aku di pindah tugaskan di jeju island, jadi mungkin bisa bertemu kamu 2 minggu sekali"

Sunlee :" wah enaknya, aku ingin sekali ke jeju island, wah aku pasti kanngen km eonnie.."

Juhye : "oleh krna itu , sebelum pergi, aku akan menemanimu kenanapun yg km mau.."

Sunlee :" gomabseumnida ~ "

Juhye : " cheon~, yasudah sekarang waktunya tidur.. "

########

Hari ini, aku, juhye dan eunha pergi menuju tempat penginapanku,. Mereka akan membantuku membersihkannya.

*3 jam kemudiann...*

“Aiishh,, akhirnya selesai semua, woaaah capeknya..” Ujarku.

"hei apa kalian lapar ? Ayo kita cari makan." ajak juhye.

"eonnie, kalian saja yang makan, aku masih ingin menata barangbarang yang ku bawa dri jkarta" ujarku.

"kau tidak apa di tinggal sendiri ??" tanya eunha~

"ne~ aku tidak apa apa ^^" jawabku.

"nanti setelah makan kami akan kesini lagi " ujar eunha.

"okay, hati hati di jalan~" ucapku.

Aku pun menata kamarku, dapurku, dan ruang tamu dengan rapii..

Tak lama ..

Drrrrtttt....drrrttttt...

Ponselku bergetar.. Tertera di layar. 1 new message.

Aku pun membacanya..

"message from : juhye..

Sunlee, mian, aku dan eunha tak bisa kembali kesana, ada urusan mendadak, aku sudah memesankan makanan untukmu, tunggu yah.."

akhirnya aku meneruskan menata ruangan,

setelah semuanya rapi, aku bersantai di balkon atas. Hmm

soree ini terlihat indah, udara yang sejuk..

Tak lama, terdengar suara bel berbunyi..

"yaa tunggu sebentar.." teriak ku lalu membuka pintu..

"permisi, ini pesanan anda.... ?? Lho, sun lee? Kau tinggal disini ? ?" tanya pegawai pengirim makanan yang tak bukan adalah hyeon soo.

"hi, Sunbae, silahkan masuk dulu, ia aku baru pindah disini,, aku baru saja selesai merapihkannya. Hmm ngomong ngomong, kenapa kau yang mengantar ?? Bukankah kau ini manager ??" ujarku

"yaa,, tapi karena yang biasa mengantar sedang sakit, jdi aku yang menggantikn. Ga disangka ternyata bertemu denganmu" jawabnya.

Kami pun mengobrol, sambil mengajak nya makan, aku bercerita tentang negaraku, dan hyeon soo bercerita tentang negaranya.. Tapi kami tak bisa mengobrol lama karena ia harus kembali bekerja..

"kalau begitu sampai bertemu senin lya, hehehehe" ucapnya.

"hei kau, nama asliku jangan kau sebut hehe" jawabku..

*malam hari*,

waaahh... Bintangnya indah sekali...

Malam ini ku menikmati secangkir coffee dan bersantai di balkon..

namun tiba tiba ada yang memanggil..

"hi ! Annyeong!!"

aku mencari sumber suara..

terlihat sosok perempuan yang ternyata tetangga ku yang di samping rumahku , menyapa.. Ia sedang di balkon juga..

Aku pun balik menyapa..

"hi! Annyeong" sambil tersenyum.

"hmm kau tetangga baru yah,??" tanya nya

"ya.. Aku baru pindah hari ini, kenalkan, park sun lee imnida~" ujarku

"kim hye yi~ bangeupsamnida. Boleh aku ke tempatmu~~" tanya hye yi

"sure" jawabku,,

tak lama, bel ku berbunyi..

"ayo silahkan masuk~" ajak ku.

Hye yi : "wahh.. Ruanganmu unik sekali, kau sendiri yang menata ??"

sun lee : " ya,, kebetulan aku suka seni, design juga, jadi ku bikin unik hehee~" sambil membuat minuman.

Hye yi : "sun lee, apa kau orang korea? Karena matamu bulat dan kulitmu juga agak coklat"

sun lee : "aniyo~ aku dari indonesia, aku disini karena dapat beasiswa bekerja di sini"

hye yi : " indonesia?? Waah teman kuliahku banyak yang dari indonesia, aku pun kuliah jurusan bahasa indonesia.."

sun lee : "oia ?? , wah kebetulan sekali , aku juga belum lancar brbahas korea, kita bisa saling membantu hehe~ "

hye yi lalu berkeliling ruangan, tiba.tiba ia sampai di kamarku.

" waah eonnie~ kau suka shinee ??" ujar hye yi.

"ne~ aku suka sekali dengan taemin maknae.. So kyeopta~ kau juga suka?? " jawabku

"yaa.. Aku suka minho~ wahh kita sehati ni pasti nyambung. Hehe.. Ngomong ngomong, eonnie besok mau kemana ??" tanya hye yi.

"aku belum tahu hye yi ." jawabku.

"bagaimana kalau kita jalan jalan besok, eonnie kan blum tahu seoul kan,, " ajak hye yi.

"wahh ide bagus.. " sahutku.

"yasudah kalau begitu besok yah. Sekarang aku pamit pulang eonnie~" ujar hye yi..

"okay, good night"

"wahh besok aku akan jalan jalan keliling kota seoul, senangnya~ ah sebaiknya aku ajak eonnie dan eunha.." lalu mengambil ponsei dan mengirim pesan ke mereka..

"mudah mudahan mereka bisa~"

tak lama, ponselku brgetar,,

2message from juhye dan eunha~

"aigoo~ mereka brangkat ke jeju island besok.. T.T, hmm aku harus mengantar mereka smpai bandara, mereka akaan brangkat jam 10"

lalu aku membalas pesan mereka

to : juhye and eunha

besok aku akan mengantar kalian sampai bandara, sampai bertemu disana yah..

Sebaiknya aku tidur sekarang..

[to be continue]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede