annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [3-15]

~annyeong, hmm kemarin sangat menyenangkan, baru hari pertama bekerja, aku sudah merasa seperti pegawai lama disana.. Sangat menyenangkan, senang bisa mengenal hyeon soo, haneul, dan taeyang. Rasanya seperti beremu dengan teman lama, baru semalam aku mengobrol dengan mereka, tapi sudah akrab sekali sekarang. Hmm.. Aku betah di korea ^^~

#BigBang di jepang #

krrriiinggg...kriiingggg...

Alarm berbunyi..

mendengar alarm yang berisik itu, Seungri bangun~

hoaahm,,, sambil mata merem melek, ia membangunkan yang lain..

"hyung, bangun.. sudah siang" seungri membangunkan Taeyang dan Daesung.

Tak lama mereka bangun.

Daesung lalu menyiapkan makanan, sementara, taeyang dan seungri membangunkan GD, dan Top.

First destination:

G-Dragon.,

taeyang : gd, bangun, sudah siang, *menarik slimutnya*

tapi gd tetap tidak bangun..

Taeyang : dongsaeng, ambil bulu buluan, bwt ngelitikin dy..

Seungri pun mengambil apa yg disuruh hyung..

Setelah itu, taeyang, memasukan bulu itu ke kuping GD, membuat nya, kegelian dan bangun, tapi, sebelumnya ia membalas dendam ke taeyang dan seungri,,

"awass kau yah, membangunkanku dengan cara itu lagi hahaha" ujar GD sambil mengelitiki mereka berdua..

Next destination..

TOP~

member bigbang yang paling susah di bangunkan,,

GD : huh, butuh tenaga ekstra untuk membangunkan hyung~

seungri : hyung, bangun sudah siang *menarik selimut nya.

Namuun ia tetap tak menghiraukan seungri, terus tidur..

Taeyang : hmm harus bagaimana ini ??

GD : ayo kita kelitiki dya..

Akhirnya mereka mengelitiki TOP, namun hasilnya tetap tidak berhasil.

GD : woaah~ ottokhaji ?? Kalau begini bisa telat waktu pemotretan kita..

Seungri dan taeyang berfikir.. Tiba tiba, bagai terjatuh buah nangka,, eh durian runtuh, ia mendapat ide..

TING.**(di atas kepala muncul bohlam menyala)

Seungri : hyung aku punyai ide..

GD n Taeyang : apa ??

bagaimana kalo .. Bssssstttsss ssstssstt msshsrltts *berbisik ceritanya

Seungri : bagaimana ??

GD : ide cemerlang. Ayoo kita laksanakn..

Akhirnya mereka beraksi,...

TOP, menutupi badannya dengan selimut yang sudah si ambil seungri tadi...

taeyang,. : siap,, 1,2,3

sluuupp* seungri menarik selimut..

lagi tiba tiba...

*Aww...aduh * top teriak..

Seungri, : akhirnya berhasil, hehehe...

Taeyang dan GD : menyenangkan juga, cabut bulu kaki hyung hahahhaha...

Top pun bangun, tampangnya sudah menandakan tanda tanda balas dendam...

Taeyang : kabuuurrr.... Di ikuti seungri dan GD..

"yaaaaa~ wait for my revenge~" ucap top, lalu berhasil menangkap GD dan Seungri,

"haahaha... Kalian ini, awas yah.. Tega sekali pada hyung ini,, , ide siapa ini ??"

"idenya maknae hyung,, " jawab GD.

"hehe maaf hyung, habis kau tidak bangun bangun.. Hehhe piiss yah " seungri membela diri.

"ya sudah aku maafkan.." ujar hyung lalu melepaskan mereka berdua.

Gd n seungri : makasih hyung..

Tapi,, baru selangkah berjalan,,

tangan top sudah sampai di kuping mereka berdua.

"aduh hyung, ampun" ucap mereka berdua..

"hahaha tak semudah itu.." ujar top penuh kemenangan..

"makanan sudah matang" teriak daesung ..

"Hahaa, mari kita makan anak anak.." sambil tetap menjewer mereka,,

sampai di dining room, daesung tertawa melihat ulah mereka ber3.

Taeyang yang sudah di sana, langsung berusaha kabur...

"heii.. Taeyang,, sini kau." ujar top.

"iya hyung, hehehe maaf " ucap taeyang.

Seungri dan GD di lepaskan,,

lalu gantian menghukum taeyang...

"hhahaa hyung, hentikan, ampuun" mohon taeyang.

"hahaha ini balasanku, hahaha.. " ujar top penuh kemenangan sambil terus mengelitiki taeyang.

Setelah puas balas dendam, baru mereka di lepaskan..

Lalu makann...

Daesung yang melihat kejadian pagi ini, masih terus trtawa... Hahahha...

Tak lama, manager mereka datang..

"annyeong~ woaaah sudah bangun rupanya.. Aku pikir, aku harus membangunkan kalian dulu,, apalagi kau TOP, tumben sekali kau sudah bangun,," ucap manager lalu duduk bersama mereka.

Mendengar perkataan manager, daesung semakin tertawa,,,

manager : hei Jiyong - seungri, kuping mu kenapa merah sekali ?? Dan taeyang knapa kau lemas sekali, biasanya kau paling bersemangat.. Ada apa ini sebenarnya..??

daesung : hahahhaha... Wkwkwkw *terpingkal pingkal.

Manager : hei daesung, knapa kau tertawa?? Apa terjadi sesuatu tadi ??

Daesung : kau datang telat manager, tadi ada kejadian yang lucu... Mereka........... Mmmmmmmmmmmmmm*

serentak TOP,GD, seungri dan taeyang menyekap daesung....

Lalu top, taeyang dan seungri membawanya ke kamar...

GD : ohh tidak ada apa apa ... Oia, jam berapa acara pemotretan dimulai ??

manager : jam 11, kalian cepat bersiap siap, 1 jam laggi aku akn menjemput..

GD : ne~

setelah manager pulang, GD menyusul mereka ke kamar..

Di kamar,, Daesung di sekap, lalu di kelitiki..

Daesung : hyung,, ampun.. Hehehe hhahh

TOp : tak ada ampun, hampir saja kau menceritakan kejadian tadi huhuuu...

melihat itu GD ikut mengerjai daesung,..

Setelah puas,. Mereka pun bercanda tawa...

GD : ayo kita siap siap.. 1 jam lagi manager akan menjemput kita untuk pemotretan ...

Mereka pun bersiap siap..

#########

"bagaimana kalau malam ini kalian main ke rumahku ??" ucap sunlee di sela sela makan siang.

"jinca~ woaahh aku ikut! Kalian bagaimana ??" ucap haneul pada hyeon dan taeyan.

"ya kami ikut"

"kalo begitu nanti kita pulang bareng lagi,, hehehe.. " ucap sunlee.

*6 jam kemudian...*

Selamat datang di rumahku..

Maaf yah sempit, namanya juga penginapan hehehe~

haneul : tempatmu nyaman..

Taeyan : woaaah, tata ruangnya bener bener amazing, kau yang mengaturnya ??

Sunlee : ya, aku suka design hhehe.. Oia tunggu sebentar.. Aku bawa makanan kecil dari negaraku, kalian cicipi yah .. tunggu sebentar...

Tak lama..

Sunlee : bgaimana rasanya ??

Hyeon soo : waaa enak sekali..

Taeyan : sunlee tebak aku bawwa apa ??

haneul : pasti soju..

Taeyan : yah ketahuan,

sunlee : wah, bagaimana kita minumnya di balkon saja ???..

Haneul : wah ide bagus..

Lalu mereka berpesta di balkon, sambil melakukan games unik unik..

********

cheers.... *beradu gelas,,

manager : aigoo~ lelah sekali hari ini,, sekarang waktunya kita bersantai. Besok kita kembali ke korea.. Arasso~?

Bigbang : ne~

esok mereka balik ke korea..

******

tak terasa aku sudah bekerja hampir 1 minggu, selama ini kehidupanku berjalan dengan normal seperti biasanya, dan mudah mudahan seterusnya tak ada masalah.

******

suasana restaurant tempat sunlee bekerja

Taeyan : hey sunlee, besok kau ada acara ???

Sunlee : tidak.. Ada apa memangnya ???

Taeyan: bagaimana kita jalan jalan mengelilngi seoul??

Sunlee : wah sepertinya mengasikan, tapi ajak haneul dan Hyeon soo yah??

Taeyan : tenang saja, aku sudah mengajaknya ..

Sunlee : yasudah nanti kabari aku lagi yah, ada tamu datang aku mau melayani tamu dulu.

5 orang cowo,( dibaca Big Bang ) baru saja duduk..

“selamat sore, mau pesan apa??”

“aku mau pesan sirloin steak” ucap Taeyang.

“aku pesan bimbap” ucap Daesung.

“hei seungri, kau mau pesan apa??” tanya Daesung. Tapi Seungri hanya menatap Sunlee tanpa berkedip. Sunlee yang merasa di perhatikan terus menjadi salah tingkah.

“HEI maknae...” Taenyang menepuk pundak Seungri.

“eh iya, aku pesan Sirloin steak” ujar Seungri tetap menatap Sunlee.

“okay, ada lagi yang di pesan??” tanya Sunlee

“hyung, kau mau makan apa ??” tanya Daesung kepada GD.

“aku tidak lapar, aku Capucino saja, kau pesan apa hyung??”tanya pada Top

“ah aku tidak lapar, saya pesan coffee latte saja....... ??!!” ucap Top lalu menatap pegawai tersebut..

Jegeeeerrrrr ... *tersambar petir*

Top dan Sunlee pun bertatapan..

“aish~ kau lagi.. mana kembalikan kuplukku” ujar Sunlee ketus.

“hei, kau harus melayani tamu dengan ramah, jangan marah begitu, hehe maaf kuplukmu ada di rumah, tidak aku bawa. Lagian aku mana tahu kalau bakal bertemu denganmu. Maaf yah. Lain kali saja” Ujar Top. “apa kau bilang? Lain kali? Aku mau kau ambil kuplukku sekarang !!” bentak Sunlee.

Melihat Sunlee yang sedang marah, Hyeon soo menghampiri.

“Maaf mengganggu ada apa Sunlee??” tanya Hyeon soo.

Belum sempat menjawab, Top sudah nyerocos duluan ..

“tolong bilang sama pegawai anda, kalau melayani tamu itu yang ramah, ini kan restaurant high class”.

“Ne~ saya sebagai manager disini minta maaf atas kelakuan pegawai saya. Sunlee, bawakan pesanan mereka” Perintah Hyeon soo. “Ne~” jawab Sunlee tertunduk. Lalu mengambilkan pesanan mereka.

“hyung, kau kenal dengannya ?” tanya Taeyang.

“ye~ dya yang kupluknya ku curi” ujar Top singkat.

“pantas ia begitu kesal denganmu hyung” lanjut Daesung.

“oh jadi namanya Sunlee~” ujar Seungri tiba tiba.

Mendengar ucapan Seungri, mereka bengong. “Hei maknae, siapa Sunlee??” tanya GD. “itu perempuan tadi yang melayani kita, namanya Sunlee” ujarnya lagi. “kau suka padanya yah??” tanya Daesung.

“ah tidak .. hehe *tersenyum simpul” sanggah Seungri.

“Eh dya datang “ ucap GD. Lalu mereka semua terdiam.

“ini pesanan kalian” lalu membagi pesanan mereka.

saat memberi pesanan Top, Sunlee sedikit sinis.. “rasanya ingin ku siram aja coffe ini ke mukanya” gumamnya dalam hati.

“hei, kenapa melamun?? Sini berikan coffee ku” ujar Top. “eh~ iya..... nih” Sunlee memberikan pada Top.

“selamat menikmati~”ujar Sunlee, lalu meninggalkan meja mereka.

“eh Sunlee~ tunggu sebentar.” Mendadak Seungri memanggilnya.

“eh, tau dari mana namaku Sunlee~??” tanya Sunlee."itu di bajumu ada name tag nya”

“oh iya` hmm ada yang bisa saya bantu??” tanya Sunlee. “oh tidak, hehehe~” jawab Seungri salah tingkah. “kalau begitu silahkan menikmati” jawab Sunlee singkat lalu pergi.

“hei maknae~ kau ini kenapa??” tanya Top. “aku tidak apa apa?” ujar Seungri, lalu makan. Sebenarnya Seungri, senang bertemu dengan Sunlee. Ia ingin mengenal perempuan itu. Tapi karena ia seorang public figure jadi susah untuk bergerak leluasa.

Setelah selesai makan, mereka mengobrol-ngobrol dahulu. Sementara di dalam Sunlee masih kesal dengan ulah cowo tadi. Melihat Sunlee yang sedang badmood, haneul menghampiri.

“hei Sunlee, kau kenapa ?? kata Taeyan kau di tegur Hyeon soo tadi” tanya Haneul. “ye~ aku sedang kesal, gara gara cowok itu, aku jadi di tegur oleh Sunbae~ arrghhh cowo itu membuat mood ku berantakan” Sunlee kesal. “hmm yang mana sih orangnya??” tanya Haneul.

“nanti saat mereka membayar, kau lihat sendiri orang yang memakai Hoodie Putih” ujar Sunlee lalu beranjak, melihat mereka yang memanggil.

“haneul, tuh orangnya sudah memanggil, aku kesana dulu” Jawab Sunlee.

“Berapa semuanya ??” Tanya Gd. “semua jadi ... *menyebutkan harga*” jawab Sunlee. Gd lalu menyodorkan Credit card. Sejak tadi Top yang ada di samping Sunlee memperhatikannya.“ok tunggu sebentar, kembaliannya akan saya antar” Ujar Sunlee “ah ini kesempatanku untuk membalas dya” gumamku. Lalu menginjak kakinya.

“Aish~ aw” tak lama Top meringis. “Hyung kau kenapa?” tanya GD. “aku tidak apa apa” jawab Top lalu melihat ke arahku. Aku hanya tersenyum penuh kemenangan.

“Hyung, biar aku saja yang mengambil kembalian dan credit card mu. Aku sekalian mau ke toilet” ujar Seungri pada GD. “yasudah” jawabnya. Lalu Seungri menghampiri Sunlee yang ada di Cashier. Ketika selesai mengambil kembalian Gd, ia pun berbalik, namun karena ada Seungri di belakangnya, Ia kaget.

“eh maaf sudah mengagetkanmu” ucap Seungri. “ya tak apa~ oh iya ini kembalian dan credit cardnya” ujarku menyodorkan itu padanya. Setelah menerimanya, tak lama Seungri megulurkan tangannya. “eh ada apa??” tanya Sunlee tak mengerti. Tak lama Seungri memperkenalkan dirinya.

“ Sungri imnida~ siapa namamu ?” tanya Seungri.

“eh, Park Sun Lee imnida” jawab Sunlee, lalu menjabat tangannya.

Setelah itu Seungri, menatap Sunlee. Seunlee yang heran dengan tingkah cowo yang ada di depannya ini, lalu bertanya , “ada apa?” Tanyaku kembali.

“oh, maafkan kelakuan Hyung Top yah, ia memang suka begitu.” Ujarnya.

“oh jadi itu yang namanya Top” gumamku dalam hati. “oh ia tak apa, hanya saja bilang padanya kembalikan kuplukku,,” jawabku. “Ne~ sampai bertemu lagi” ujar Seungri lalu pergi.

“lama sekali kau ini” ujar Top pada Seungri, lalu melihat kearah Sunlee. “kau bicara apa saja dengannya?? “tanyanya lagi. “oh tidak Hyung, oh iya dy titip pesan katanya kupluknya minta dibalikan” ujar Seungri. Mereka lalu keluar dari Restaurant tersebut.

######

“akhirnya selesai juga hari yang melelahkan ini” ujar Sunlee sambil membersihkan Restaurant.

Sebelum pulang, mereka bersantai dulu di dalam Kitchen Room.

“Sunlee, maaf yah aku tadi menegurmu” ujar Hyeon.

“Gwenchana~ itu memang sudah tugasmu, lagi pula aku yang tida bisa mengontrol diri” ujarku. “memang apa yang sebenarnya terjadi?? Jangan jangan kau minta tanda tangan dari mereka yah?? Aduw Sunlee kau tak boleh melakukan itu saat bekerja” Hyeon menasihati. “Aniyo~ Sunbae~ ngapain juga aku minta tanda tangan, memang siapa dya?? Aku itu mau meminta kupluk ku yang di curi olehnya” Jelasku pada Hyeon.

“kau memang tak tahu mereka siapa? Mereka itu Boyband terkenal di Korea, Big Bang. Dan mana mungkin mereka mencuri sesuatu. Kau pasti salah orang” ujar Hyeon. “ aku tidak tahu Big Bang, yang aku tahu hanya Shinee, tapi salah satu dari mereka, tuh sudah mencuri kuplukku.” Ujarku.

“Sunlee, yang kau maksud itu Top? Yang telah mencuri kupluk mu??” tanya Haneul. “ne~ iyah siapa itu ahaa~ Top. Orang yang palingmenyebalkan yang pernahku temui” ujarku. “woaa~ dya itu kan cowo charismatic sunlee~” ucap Haneul. “ aku tidak memperhatikannya” jawab Sunlee Singkat. “hmm tapi ngomong-ngomong, tadi sepertinya kau sempat berbicara dengan Victory.” Ujar Haneul. “hmmm Victory?? Siapa lagi itu?” tanya ku. “iya victory,, hmm Sungri. Ya kan. Kau membicarakan apa??” Haneul memastikan. “oh Seungri, aku juga bingung tiba tiba dya memperkenalkan diri di depanku. Aku Cuma titip pesan supaya cowo itu mengembalikan kupluku” ujarku pada Haneul. “waaah beruntung sekali km Sunlee~” sahut Haneul.

“hei kita pulang yuk, mood ku msih berantakan” ajakku pada Taeyan, Haneul dan Hyeon soo.

“kalian berdua duluan saja, aku mengurus ini sebentar” ujar Hyeon soo dan Taeyan.

“ya sudah kami tunggu diluar” ujar Haneul lalu mengajak Sunlee keluar.

Saat menunggu Taeyan dan Hyeon soo, tiba tiba sebuah mobil melintas, lalu tiba tiba berhenti tepat di samping Sunlee. “Sunlee, itu temanmu?? “ tanya Haneul. “aniyo haneul, mana mungkin itu temanku, aku aja baru tinggal disini, temanmu kali haneul” ujarku. “ah tidak juga” jawab Haneul. Sunlee dan Haneul bertanya tanya, siapa orang itu. Dan akhirnya semua terjawab ketika orang tersebut keluar, ternyata Seungri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede