annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [11-15]

Review : saat sedang bekerja, tiba-tiba Gd menelpon Sunlee dan memintanya bertemu dengannya, ia tak tahu kalau mulai hari ini ia akan menjadi dancer pengganti lead dance bigbang yang sedang cidera. ia sangat shock mengetahui ini tanpa diberitahu oleh mereka sebelumnya.

“Sebenarnya ada apa ini?” tanya Sunlee. “oppa~ sebenarnya ada apa? Jawab aku” tanya Sunlee pada Seungri. “jadi gini yah Sunlee, kau ingat kan kalau kami akan mengadakan concert akhir bukan ini?” ujar GD. “iya, lalu ??” tanya Sunlee.

“kemarin salah satu dancer kami ada yang mengalami kecelakaan saat latihan, terpaksa kakinya harus di gips, namanya Hyuna, dan dia adalah Lead Dance yang merupakan partner Seungri dan Taeyang saat concert nanti, dan karena waktu kami tak banyak kami tak ada waktu lagi untuk mencari pengganti lain, dan aku memintamu untuk sementara menggantikan Hyuna sampai ia sembuh, bagaimana??” Jelas GD.

“tapi kenapa aku?? Aku tak bisa dance~” ujar Sunlee berbohong.

“aku yakin kau bisa kau mau kan bantu kami??” Pinta GD.

“kenapa Oppa~ tak memberitahu aku ?? kenapa mendadak” Sunlee sedikit kesal.

“mianhae~ tapi aku mohon padamu, just try, i know u can” GD meyakinkan Sunlee.

Sunlee hanya bisa pasrah, menolak bagaimanapun percuma, ia tetap akan menggantikannya.

“maafkan aku yah adik, tapi kau harus semangat,,” ujar Seungri mengusap kepala Sunlee.

“ always I am” jawab Sunlee pasrah.

Latihan pun dimulai. Namun sebelum mereka latian, Jiyong oppa meminta Sunlee untuk show off kemampuannya pada mereka.

“relax.. kau bisa Sunlee” ujar Sunlee pada dirinya.

Ia pun berdiri di dance floor..

Tak lama Music di putar.. namun Sunlee tak bergerak sama sekali.

Seungri dan Taeyang hanya bisa pasrah, mereka ragu dengan kemampuan Sunlee.

Music pun dimatikan, lalu GD menghampiri Sunlee..

“ada apa Sunle ?” tanya GD.

“oppa~ mian, tapi aku tak mendapatkan feeling dari music tadi, apa kau punya lagu barat ??” Pinta Sunlee.

“ne~ yasudah, kita mulai lagi” ujar GD lalu kembali mencari Cd, dan tak lama memutarkannya

[Justin Timberlake – Like I Love you]

Pertama Sunlee memejamkan matanya, ia mencoba merasakan setiap Beat lagu itu..

Yang lain masih menunggu Sunlee..

“come on Sunlee, aku tahu kau bisa” gumam GD dalam hati.

Top yang tak tega melihat Sunlee di perlakukan begini, berniat untuk keluar dari sana, ia pun beranjak dari tempat duduknya.

“hyung kau mau kemana?” tanya Daesung. Namun Top tak menjawab, ia terus berjalan..

Ia pun melewati Sunlee, namun belum sampai pintu keluar, tiba tiba Sunlee mulai menggerakan tubuhnya bersamaan dengan irama music.

Top pun membalikan badannya..

Wanita itu sedang dance mengikuti irama, badannya sangat lentur, bahkan poppingnya sangat menakjubkan..

Seungri dan Taeyang takjub melihat Sunlee, begitu pula GD, Daesung dan yang lainnya.

Mereka menikmati setiap gerakan Sunlee. Tak terasa Taeyang mulai bergerak. Ia pun menghampiri Sunlee dan menari bersamanya. Sunlee yang melihat taeyang pun makin bersemangat. Ia memang sangat menyukai Taeyang, dance nya sungguh luar biasa.

Akhirnya music berakhir, semua yang di dalam ruangan bertepuk tangan untuk Sunlee. Sunlee pun jadi salah tingkah.

“wah Sunlee, aku tak menyangka kau bisa dance~” ujar Taeyang memberi selamat.

“aku hanya pemula oppa~” ujar Sunlee.

Melihat Top yang sejak tadi berdiri mematung, Sunlee pun menghampirinya,,

“hei Oppa~” Sunlee mengagetkan Top.

“eh~ ya..” Top sadar dari lamunannya.

“bagaimana menurutmu?” Sunlee meminta pendapat Top.

“aku tak menyangka kau bisa” ujar Top lalu kembali ke pojok menghampiri yang lain. Sunlee pun menyusulnya.

Akhirnya Sunlee resmi menggantikan Posisi Hyuna, ia pun berkenalan dengan dancer mereka. Hari ini ia mulai mengikuti latihan. Karena waktu mereka tersisa sekitar 2 minggu, maka latihan setiap hari. Tetapi karena Sunlee bekerja, jadi ia baru bisa latihan setelah pulang kerja.

Hari ini latihan selesai..

Sebelum pulang, kami bersantai dulu di tempat latihan.

“benar kan apa kataku Hyung, bahwa sunlee bisa” ujar GD pada Top.

“ne~ aku percaya sekarang” ujar Top.

“adik kenapa tak bilang kalau kau bisa dance~” tanya Sunlee.

“hmm untuk apa Oppa~, sebenarnya aku paling malu untuk show off seperti tadi” ucap Sunlee.

“tapi akhirnya kau bisa” ujar Taeyang.

“oppa~ bagaimana kau bisa berpikiran aku bisa dance?” tanya Sunlee pada GD.

“Sunlee, kau ini kenapa masih menutup tutupi,” ujar GD.

“maksud Oppa??” Sunlee tak mengerti.

“aku tahu kemampuan dance mu sudah dikenal orang banyak” ujar GD.

“Maksudmu Hyung?” tanya Daesung.

“kalian ingat “Lyz” ??” tanya GD.

“Lyz ?? ne~ aku ingat, dance nya sangat mengagumkan” ujar Seungri.

“apa hubungannya ia dengan Lyz ?” tanya Top.

“yaa Lyz itu adalah Sunlee !! Kalian tahu kan nama sunlee di jakarta, lya” jelas GD.

Mendengar pernyataan GD, membuat Sunlee kaget. “bagaimana ia bisa mengenali identitasku” gumamnya dalam hati.

“MWO?? Lyz itu Sunlee ? tak mungkin” Gumam Taeyang.

“adik benarkah itu??” tanya Seungri. Sunlee pun menganggukkan kepalanya.

Untuk kedua kalinya Top dikagetkan oleh kemampuan Sunlee. Mereka berlima yang begitu menyukai Lyz yang ada di internet itu tak menyangka bahwa orangnya adalah Sunlee.

“oppa~ bagaimana kau tahu??” tanya Sunlee pada GD.

“aku juga tak menyangka bisa mengenalimu, waktu itu saat kau sakit, saat kau membuatkan kami minuman, tak sengaja aku membuka salah satu buku di rak bukumu, lalu saat membuka salah satu halaman, tak sengaja aku menemukan selembar photo mu menggunakan baju dance dan di belakangnya ada tulisan Lyz. Saat itu aku tak bisa mengenalimu. Namun suatu saat, ketika aku dan teman temanku sedang bertemu, mereka memperlihatkan video Lyz yang belum pernah ku lihat, dan ia memakai costum seperti yangkau pakai di dalam photo. Oleh karena itu saat kami ada masalah dance, aku sudah yakin kalau kau bisa menggantikannya” jelas GD panjang lebar.

Mendengar penjelasan GD, membuat Sunlee malu. Sebenarnya ia memang merahasiakan identitasnya, ia tak suka menjadi pusat perhatian, ia hanya ingin dikenal di dunia maya saja.

“kenapa kau merahasiakan identitasmu ke public Sunlee?” tanya Taeyanng.

“aniyo~ Oppa, aku bukan orang yang ingin dikenal, mereka cukup mengagumi danceku saja, tak perlu tahu orangnya, karena aku ingin hidup bebas tanpa harus menyamar” ujar Sunlee.

Ucapan Sunlee membuat Top kagum, ia tak menyangka wanita ini orang yang penuh dengan kejutan.

“karena kalian sudah tahu identitasku, aku mohon rahasiakan yah, aku tak mau ada lagi yang tahu” ujar Sunlee.

“ok, kami janji” sahut mereka.

Hari ini sangat melelahkan, namun ia senang akhirnya impiannya menjadi dancer menjadi kenyataan, walau hanya sebagai pengganti, tapi ia sudah bisa merasakan perform di lihat ratusan orang..

[Bigbang – Always]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede