annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [6-15]

Hari terus berganti, Minggu berganti bulan. Akhirnya Sunlee merasakan gaji pertamanya. Ia pun mentraktir teman temannya makan. Hubungannya dengan Seungri juga semakin akrab. Sekarang ia mengaku sebagai VIP juga (sebutan untuk fans BigBang) dan ia menyukai Taeyang dan G-Dragon. Walau kadang ketika melihat MV mereka ia terpesona melihat Top, tapi ketika mengingat kejadian yang lalu lalu membuat rasa kagumnya berubah jadi kekesalan kembali. Hmm sepertinya Kekesalannya sudah sampai Stadium 4 kekekee~. Tapi lihat saja apakah ia akan terus merasa sebal pada Top

#Suasana Autumn di Seoul#

~annyeong haseo, brrr.. terasa dingin pagi ini. Oia tak terasa aku sudah berada disini selama 1 bulan. Hmm menyenangkan sekali. Dan ini pertama kalinya aku merasakan Autum in Seoul. Yah maklum lah kalian kan tahu Indonesia hanya mempunyai dua musim. Mulai hari ini aku harus memakai jacket dan sarung tangan hihi. Hmm yasudah aku mau berangkat kerja dulu, bye Diary~

Sunlee menutup catatannya. Tak terasa sudah hampir setengah buku ia menulis cerita disini.

Lalu mengunci penginapannya dan berangkat.

“aigoo~ dingin sekali yah cuacanya, padahal belum turun salju, aish~ sepertinya aku harus membeli baju hangat disini. Jacketku sepertinya terlalu tipis,, brrrrr” ujar Sunlee. Karena dingin , ia pun berlari kecil supaya sampai di restaurant lebih cepat.

“annyeong haseo~ brrrrr~” sapa Sunlee.

“annyeong~ hei Sunlee, kenapa menggigil gitu?? Kau kedinginan” tanya Taeyan yang sudah datang duluan. “ne~ Taeyan, aku kedinginan, this is the firs time I’m feel the autumn in seoul, brrrr” ujar Sunlee. “hmm sebaiknya kau ke dapur dulu sana, menghangatkan diri di dekat perapian” ajak Taeyan lalu menarik Sunlee.

“aigoo~ pantas saja kau kedinginan, jacket mu tipis sekali Sunlee, sebaiknya kau membeli jacket lagi” ujar Taeyan saat menyentuh Jacket Sunlee.

“Ne~” sahut Sunlee.

Hari ini Sunlee merasa Feeling unwell. Mungkin karena baru pertama kali merasakan musim gugur, badan nya kaget jadi sistem imun nya terganggu. Sepertinya ia terkena flu, dan badannya lemas sekali. Namun karena tak mau melihat teman temannya khawatir ia memaksakan diri “nanti kalau sudah pulang aku akan minum obat” Gumam Sunlee.

Saat makan siang pun Sunlee terlihat tak berselera makan. Melihat keadaan Sunlee yang tidak seperti biasanya membuat Haneul, Hyeon dan Taeyan heran.

“ Sunlee, Gwenchana ??” tanya Haneul.

“ah,, Ne~ ^^ aku baik baik saja” Jawab Sunlee bohong, ia berusaha sekuat tenaga untuk terlihat baik baik saja. “kau terlihat aneh hari ini, kau yakin baik baik saja ?? “ tanya Hyeon Soo. “ia sunbae~ aku baik baik saja, mungkin karena pertama kali merasakan musim gugur, jadi terasa aneh heheh” ujar Sunlee. “yasudah kalau begitu habiskan makananmu, jam makan siang kita sudah hampir habis...” ujar Hyeon soo.

# Tik.. tokk,, tik.. tok.. jam sudah menunjukan pukul 4 Pm#

Sunlee merasa badannya mulai tidak bisa di ajak kerjasama. Kepalanya mulai pusing, dan badannya terasa menggigil. “bertahan sedikit lagi Sunlee” lalusetelah melayani tamu ia pergi ke toilet. Di dalam toilet ia berusaha untuk terlihat segar. Ia pun membasahkan mukanya. Namun ia tetap merasa pusing. Matanya sudah terasa kunang-kunang. Tak lama saat akan keluar, tipa tiba..

GUBRAKK.. Sunlee pun Jatuh pingsan.

“ Hyeon, kau melihat Sunlee??” tanya Haneul.

“tidak, memang ada apa??” Tanya Hyeon.

“tamu yang ia layani memanggil, hmm kemana dia yah??” ujar Haneul.

“yasudah kau cari saja, mungkin ia di toilet. Biar aku yang handle tamu tersebut” uajr Hyeon.

“ne~” lalu Haneul mencari Sunlee, di Ruang pegawai, Kitchen room, tapi tidak ada. Lalu ia pun memutuskan mencarinya di toilet. Ketika masuk toilet, ia kaget melihan sosok Sunlee tergeletak di lantai.

“aigoo~ Sunlee, Gwenchana?? Sunlee??” Haneul panik sambil menggoyangkan tubuh Sunle supaya tersadar.

“aku tidak apa-apa... “ jawab Sunlee lemas.

Karena cemas, Haneul memeriksa badan Sunlee. Badannya sangat panas, dan ia terlihat lemas sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memanggil Taeyan, supaya membantunya menggotong Sunlee ke ruang pegawai. Sampai di ruang pegawai, Haneul menjaga Sunlee, sedangkan Taeyan memanggil Hyeon. “Sunlee, sebaiknya kau istirahat, ku antar pulang yah” pints Haneul.

“tidak usah Haneul, aku baik baik saja, Cuma sedikit pusing” tolak Sunlee.

Tak lama Hyeon datang.

“apa yang terjadi??” tanya Hyeon pada Haneul.

“ sepertinya ia sakit, badannya panas sekali, aku memintanya supaya pulang saja, tapi ia tidak mau” ujar Haneul.

“ Sunlee, sebaiknya kau istirahat di rumah, kondisimu tidak memungkinkan untuk bekerja” ujar Hyeon.

“ tidak apa sunbae~ aku masih sanggup, lagi pula tamu hari ini sangat ramai, jadi aku tidak bisa pulang,, “ Jawab Sunlee. “yaa~ kau ini keras kepala sekali, sudah kau tenang saja, kami semua bisa menghandle restaurant. Sebaiknya kau istirahat di rumah, biar Haneul mengantar mu pulang” Ujar Taeyan.

Akhirnya dengan cara pemaksaan, Sunlee pun mau di antar pulang. Sampai di rumah, Haneul membaringkan Sunlee di tempat tidur. Sebelum ia pergi, ia meminumkan obat flu dan membuatkan bubur untuk Sunlee. Setelah itu ia kembali ke Restaurant.

Malam harinya, Sunlee merasa kedinginan, benar ucapan Taeyan, jacketnya tak sanggup untuk menghangatkan badannya, karena terlalu tipis. Padahal itu jacket paling tebal yang pernah ia punya. Sunlee beranjak dari tempat tidurnya, lalu memakan bubur buatan Haneul yang sudah ada di samping tempat tidur.

Ketika sedang makan, Hp nya bergetar,,

1 New Message from Juhye Kim.

“wah eonnie, rupanya” ujar Sunlee lalu membuka smsnya.

From : Juhye Kim

Annyeong, Sunlee, gimana kabarnya? Besok aku pulang ke rumah, nanti kita bertemu yah, aku dan Eunha akan mengunjungimu.

“aigoo~ mereka datang, wah senangnya. Malam ini aku harus sembuh supaya eonnie tidak khawatir melihat keadaan ku sekarang” ujarnya , lalu membalas sms itu. Selesai makan ia pun minum obat dan tidur kembali.

Namun sebelum tidur, hp nya kembali bergetar..

1 New message from Seungri.

Sunlee pun membacanya. Hmm tumben sekali malam malam ia sms.

Ternyata malam ini, Seungri mengajak Sunlee, minum coffee. Namun dengan kondisi yang tidak memungkinkan ia pun menolak, namun tak memberitahu keadaannya yang sedang sakit sekarang. Ia tak mau temannya itu khawatir.

Seungri yang sudah berada di kafe tersebut sedang menunggu balasan Sunlee.

Lalu Hp nya berdering..

1 message from Sunlee Park.

From : Sunlee Park

Oppa, Mianhae.. aku tak bisa menemuimu di kafee. Hari ini sangat melelahkan, jadi aku ingin istirahat. Maaf yah, lain kali saja ^^

Setelah membaca sms Sunlee, ia pun beranjak pergi dari kafe. Namun saat akan keluar, tiba-tiba ia berpapasan dengan Haneul.

“eh, bukankah kau temannya Sunlee?” tanya Seungri.

“ ia, benar, anda siapa??” tanya Haneul karena tak mengenali Seungri yang memakai kaca mata hitam. “aku Seungri.. ssst” jawab Seungri berbisik.

“wah, ternyata kau, hmm kau sudah mau pulang ? aku baru saja mau minum coffee” ujar Haneul.

“iya, tadinya aku menunggu Sunlee, supaya ada yang menemani, tapi ia tidak bisa datang. Daripada tidak ada teman, jadi lebih baik aku pulang saja” ujar Seungri.

“hei kan ada aku ekkekeke~ bagaimana kita minum coffee bareng??” ajak Haneul.

“hmm boleh juga, ayo” ajak Seungri lalu mencari tempat duduk.

Setelah itu, Haneul memesan minuman..

“Ngomong-ngomong, kau baru pulang kerja ??” tanya Seungri.

“ne~ hari ini restaurant ramai, jadi agak malam pulangnya” ujar Haneul.

“ hmm berarti tadi kau pulang bareng Sunlee??” tanya Seungri.

“aniyo~, Sunlee sedang sakit, tadi sore aku mengantarkannya pulang untuk beristirahat” ujar Haneul.

Jawaban Haneul, menggagetkan Seungri..

Ia pun melepaskan kacamatanya.. “Mworago?? Sunlee sakit??”. Belum sempat menjawab, pelayan datang membawa pesanan mereka. Buru buru Seungri memakai kaca matanya sebelum ketahuan public. Setelah pelayan itu pergi, ia pun mengulang pertanyaannya tadi pada Haneul.

“iya, dia sakit, hmm memangnya ia tak memberitahumu??” tanya Haneul.

“tidak, ia Cuma beralasan, sedang cape jadi mau istirahat. Hmm memangnya ia sakit apa??” ujar Seungri. “ sepertinya Flu, tenang aja ia hanya sakit biasa. Mungkin kondisi tubuhnya belum bisa menerima cuaca sekarang, maklum ia baru pertama kali merasakan musim gugur” jawab Haneul.

“oh begitu rupanya. Hmm besok aku akan menjenguknya, Haneul kau mau menemaniku??” ajak Seungri.

“eh... hmm okay” ucap Haneul senang. seperti mimpi bisa berkenalan dengan seungri, member Bigbang idolanya. “hmm ngomong-ngomong, kau sepertinya dekat dengan Sunlee?? “ tanya Haneul tiba tiba. “ye~ kami berteman baik, ia pun sudah menganggapku oppa~” ujar Seungri. “kau tidak bermaksud menyakitinya kan, ia disini hanya tinggal sendiri, jadi kau harus bisa jadi kk yang baik buat dya” ujar Haneul.

“tenang saja, aku tak akan menyakitinya, lagipula aku sedang berteman dengannya, ia orang yang ceria, dan sangat mandiri” ujar Seungri. “baguslah kalau begitu” ujar Haneul.

“eh iya, aku pulang duluan yah, besok harus kerja” pamin Haneul. “oh aku juga mau pulang juga, hmm kau bareng saja denganku, jalan kita searah kok” ajak Seungri.

“eh tidak usah, sudah dekat dari sini” tolak Haneul.

“sudah tak apa ayo..” pinta Seungri.

“Gomawo~” ujar Haneul.

Lalu mereka keluar bersamaan. Saat akan masuk ke mobil, ternyata ada Netizen yang mengetahui sosok Seungri dan secara diam-diam memotretnya yang sedang bersama Haneul.

“Gomawo Dongsaeng~ hehehe sudah mengantarku” ledek Haneul begitu tahu umurnya lebih muda 1 tahun dari Haneul.

“hei, jangan panggil aku seperti itu” sebal Seungri.

“yasudah besok malam kita jenguk Sunlee” ujar Haneul.

“Ne~ besok aku jemput di restaurant, Nuna hehehe” Ledek Seungri.

“awas kau yah.. hehe.. annyeong” pamit Haneul.

Esok paginya....

Grrrrhhh..bbrrr..

Akhirnya, karena tubuh mungil Sunlee tak bisa menerima keadaan, ia pun jatuh sakit.

Hari ini ia tidak masuk kerja, badannya menggigil. Ia hanya bisa terbaring di tempat tidur.

“grrrrr... andai aku ada di rumah, pasti ada yang merawatku saat sakit begini grrr”gumam Sunlee. Sebenarnya ia ingin bangun dari tempat tidur, tapi badannya lemas sekali.

Jam sudah menunjukan jam 11 am, tapi ia hanya bisa pasrah. Perutnya terasa perih karena belum makan..

“waaa ottokajo?? Kau harus bangun Lya, ayoo bangun jangan kalah sama penyakit”ujar Sunlee pada dirisendiri, lalu ia pun berusaha bangun..

Pelan pelan ia melangkah..

Ia ingin ke dapur, kerongkongannya terasa kering sekali..

Ketika sudah mendapatkan minum, tiba tiba terdengar bel rumahnya berbunyi.

“hmm siapa siang begini datang ke rumahku ??” ujar Sunlee, lalu berjalan ke arah Pintu.

Namun saat ia membuka pintu, ia merasakan kepalanya pening tujuh keliling, dan akhirnya ia terjatuh...

*Brukk.. (dibaca ; Pingsan)

“Annyeong Haseo Sunlee” ujar Juhye dan Eunha, namun ketika melihat Sunlee yang Pingsan, mereka tak jadi memberi surprise malah terkejut.

“AIGOO~ Sunlee, Gwenchana~ ??” ujar Juhye sambil mengorak orak tubuh Sunlee.

“Juhye, bagaimana ini?” ujar Eunha panik.

“ayo angkat ia ke tempat tidurnya” jawab Juhye.

Akhirnya mereka berdua mengangkat Sunlee, setelah itu menelpon dokter.tak lama setelah itu Sunlee siuman.

“Sunlee, kau kenapa??”Tanya Eunha.

“aku tidak apa apa Eunha ^^” jawab Sunlee.

“tidak apa apa bagaimana, kau baru saja jatuh pingsan, kenapa tak memberitahu eonnie kalau kau sakit ???”tanya Juhye.

“ahh tidak Eonnie, aku tidak mau merepotkan km dan eunha, lagian kalian kan baru saja tiba” ujar Sunlee.

“yasudah, sekarang kau istirahat, aku akan buatkan makanan untukmu, sambil menunggu dokter datang” ujar Juhye.

“Eonnie, Jeongmal Gamsahamnida~” ujar Sunlee lalu terlelap lagi.

15 menit kemudian dokter yang di tunggu datang. Lalu ia pun memeriksa Sunlee. Sunlee merasa lemas sekali badannya, sampai sampai mengangkat kepalanya saja ia tak sanggup. Setelah memeriksa Sunlee, lalu ia memberikan Suntikan ke badan Sunlee.

“dia sakit apa dok??” tanya Juhye.

“oh, ia hanya demam, dan badannya tidak mampu melawan cuaca sekarang” ujar dokter.

“iya dok, memang dya belum terbiasa dengan cuaca di sini, tapi tidak ada penyakit serius kan dok??” Tanya Eunha.

“tidak, tenang saja, nanti kalau dya sudah siuman, langsung di suruh makan lalu minum obat. Ini aku berikan vitamin untuk kekebalan tubuh dan tadi sudah ku suntikan antibody, jadi mudah mudahan tubuhnya mulai bisa menerima cuaca sekarang.” Jelas dokter.

“Ne~, Gamsahamnida” ujar Eunha lalu mengantar dokter keluar.

Hari ini, Sunlee, di rawat oleh Juhye dan Eunha. Ia beruntung mempunyai teman yang sangat baik, walau ia sendiri di negeri orang tapi ia merasa tak kekurangan rasa kasih sayang (saiik dah bahasanya *abaikan)

Sore ini Sunlee sudah terbangun dari tidurnya, ia sudah makan dan minum obat. namun ia masih tak boleh bergerak banyak, karena badannya masih lemas. Juhye dan Eunha bersiap untuk pamit, mereka sebenarnya masih ingin menemani sunlee, namun, mereka punya urusan yang tak bisa di tinggal. Sunlee pun berterima kasih karena sudah mau menjaganya.

“maaf yah dongsaeng, kami tak bisa menemanimu” ujar Juhye.

“tak apa Eonnie, aku akan baik baik saja, terimakasih Eonnie, Eunha sudah menemaniku^^” ujar Sunlee.

“yasudah, kami berangkat yah. Annyeong” ujar Eunha

“okay, hati hati ^^” ujar Sunlee.

“hmm sekarang aku sendiri, mau ngapain yah?? Oia, aku ingin ke balkon saja, menghirup udara” lalu berusaha beranjak dari kasur, namun ia masih lemas. Akhirnya ia tak jadi bangun.

“yasudah, lebih baik nonton tv saja, hmm sore gini ada acara music di Tv, lumayan bisa menemani” ujarku.

Sambil menonton MV di Tv, ia pun sambil berkaraoke ria.

Dari lagi Shinee-Lucifer, Kara-Lupin, 2Pm-I’ll be back, 2am, dll. Namun tak lama, muncul MV yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

“wah, MV apa ni, hmm musiknya easy listening” ujarku terus memperhatikan.

tak lama ia melihat sosok GD di sana. “eitz, tunggu, kayanya aku kenal orang itu *sambil terus memperhatikan* hmm itu seperti cowo yang di airport” ujarnya masih memperhatikan. “tapii kok mukanya mirip my Suki yah (dibaca; Jang Geun Suk) sambil terus merhatiin..*melotot.. aaahhh Jinca~, mirip..” ujar Sunlee Histeris.

Namun ketika sedang histeris, tiba tiba ia melihat sosok makhluk menyebalkan itu (dibaca ; TOP). “aigoo, itu kan top, oh jadi ini yang namanya BIGBANG, hmm oppa juga ada disini” ujar Sunlee. Ya, MV yang dilihat Sunlee adalah MV BIGBANG yang – My Heaven. Disitu GD masih berambut gondrong, dan terlihat seperti Jang Geun Suk.. (kalo ga percaya, liat aja MV nya yah ) . “wah, aku harus cari lagunya,, hmm enak ^^” ujar Sunlee.

“lho, kok jadi suka BIGBANG yah ??” ujar pada dirisendiri.

“ah tak apa, tapi tetep ga sama si top menyebalkan itu” ujar Sunlee.

Setelah MV tersebut, lalu muncul MV Big Bang yang lain seperti, Haru-haru, Last Farewell, Tell me Goodbye, Gara Gara Go. Sunlee yang sedang sakit pun menikmati lagu mereka. Karena pada dasarnya cewek ini sangat menyukai music Hiphop dan pernah bermimpi jadi dancer dan bisa breakdance *curcol. Tak terasa, hari sudah menjelang malam.

Selesai menonton, Sunlee, kembali beristirahat.

Sementara di Restaurant.

Haneul sedang bersiap siap untuk pulang. Tiba tiba hp nya berbunyi.

1 message from V.I

Annyeong, hei, kita jadi menjenguk Sunlee kan??

[Reply]

To : V.I

Ne~ aku sedang berkemas pulang.

[Reply]

From : V.I

Okay, tunggu di depan yah, aku berangkat sekarang.

Lalu haneul meneruskan bersih bersih, tak lama baru selang 5 menit, hpnya berbunyi lagi.

From : V.I

Hei, aku sudah di depan, keluarlah..

“Jinca?? Ah cepat sekali ia” gumam Haneul lalu keluar..

Seungri sudang menunggu, di samping mobilnya. Lalu akhirnya mereka pun berangkat. Namun sebelum sampai di tempat Sunlee, Haneul ingin membeli buah untuknya. Setelah itu baru meluncur ke rumah Sunlee.

*Ting tongg...ting tong..* bel rumah Sunlee berbunyi.

Sunlee pun dengan perlahan turun dari tempat tidur.. lalu berjalan sambil memegang apa saja.

“siapa yah malam malam kesini??” gumam Sunlee.

Saat membuka pintu, ia pu meliha Haneul danSeungri Oppa.

“annyeong Sunlee” sapa Seungri.

“annyeong, ayo silakan masuk” ujar Sunlee.

“Sunle, kau sakit apa?? Mukamu pucat sekali?? Kau sudah ke dokter?? Aku bawakan buah untukmu” tanya Haneul.

“ aku hanya demm, tadi dokter sudah memeriksaku, siang ini Eonnie Juhye dan Eunha yang menjagaku.

“kau sudah minum obat ??” tanya Seungri.

“sudah Oppa,^^,hmm ngomong ngomong, ternyata kalian berteman??” tanya Sunlee pada Haneul dan Seungri.

“aniyo~ aku kebetulan saja bertemu dy cafe kemarin malam, lalu mengobrol deh” ujar Haneul tersipu malu. Terpancar di wajah Haneul, ia sangat senang, ya.. Haneul memang penggemar Seungri.

“hei kau, kenapa semalam berbohong, tak bilang kalau kau sakit. Aku tahu ini juga dari Haneul, saat mengobrol di Caffe” ujar Seungri.

“hmm Mianhae oppa, aku tak mau membuat mu khawatir. Heheh” ujar Sunlee.

Malam ini, Seungri dan Haneul yang menemani Sunlee. Mereka memutuskan untuk tinggal disana, mereka tak tega meniggalkan Sunlee yang sedang sakit sendirian. Kebetulan besok Haneul libur jadi ia bisa menginap hari ini. Sedangkan Seungri, sudah menelpon Taeyang bahwa ia tidak pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede