annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [7-15]


Review: Malam ini, Seungri dan Haneul yang menemani Sunlee. Mereka memutuskan untuk tinggal disana, mereka tak tega meniggalkan Sunlee yang sedang sakit sendirian. Kebetulan besok Haneul libur jadi ia bisa menginap hari ini. Sedangkan Seungri, sudah menelpon Taeyang bahwa ia tidak pulang.

Di apartment BigBang..

GD dan Top baru saja pulang dari rekaman. Sedangkan Daesung sudah tertidur. Taeyang masih menonton tv. Karena tidak melihat sosok Seungri, lalu mereka bertanya.

“taeyang, dimana si maknae??” tanya Top.

“ia izin tidak pulang, katanya sedang menjaga temannya yang sedang sakit” ujar Taeyang.

“memang siapa yang sakit ??” tanya GD.

“itu, cewek yang di restaurant siapa namanya ?? hmm Sunlee, yaa.. mereka berdua memang sudah akrab.. Maknae bilang, ia sedang sakit jadi ingin menemaninya, kasian ia hanya tinggal sendiri disini” Jelas Taeyang.

“ oh jadi mereka sudah dekat sekarang??” Top kaget.

“kau kenapa Hyung??” tanya Gd heran melihat kelakuan Top.

“ah tak apa, hanya kaget saja”ujarnya.

“yaa, mereka memang sering bertemu hyung, setahu aku seungri menganggap ia sebagai adiknya” ujar taeyang.

“yasudah tak apa, asal besok ia tidak telat saat rekaman” ujar GD.

''yasudah, lebih baik kalian tidur semua, sudah larut malam'' ujar top.

Akhirnya mereka tidur..

Sementara top tidak tidur,, ia masih memikirkan kata kata yang diucapkan taeyang..

"apa benar mereka sudah sangat dekat, kenapa si maknae tak pernah cerita??" gumamnya..

"aish~ kenapa aku selalu memikirkan urusan mereka, hmm sebaiknya aku tidur'' akhirnya top memutuskan untuk tidur.

Sementara, di tempat sunlee, haneul dan seungri tak tidur, mereka menjaga sunlee sambil berbincang bincang..

Esok paginya, waktu masih menunjukan pukul 4am,

namun sunlee sudah bangun,

"annyeong~ sudah bangun rupanya" sapa seungri.

"annyeong oppa~ kau tidak tidur yah?? Mana haneul"

"ia aku tak bisa tidur, hehe, haneul sudah pulang, ia ingin pamit tapi tak tega membangunkanmu." ujar seungri.

"aish, maaf yah aku merepotkan kalian" sesal sunlee.

"tak apa sunlee~ oia kau tak apa aku tinggal, aku harus blik ke apartment. Hari ini aku ada rekaman" ujar seungri.

"iya aku tak apa oppa~ aku sudah baikan" jawab sunlee.

"yasudah aku pulang yah" seungri mengusap rambut sunlee.

"hati hati oppa~" ujar sunlee

seungri pun pulang, "wah,, mataku ngantuk sekali" ujarnya. Lalu melaju kencang dengan mobilnya.

Tak lama ia sampai di apartement.

Suasana masih sepi,, "pasti semua masih tidur,'' ujarnya. Ia pun langsung pergi ke kamar dan tidur sebentar..

2 jam kemudian..

Mereka sudah bangun,,

saat sarapan pagi, hanya seungri yang tak hadir..

Gd pun menanyakannya pda taeyang..

"dimana si maknae?? Apa ia blum pulang??''

''oh sepertinya ia masih tertidur di kamar,, biar ku bangunkan'' jawab taeyang.

''tidak usah,, lebih baik aku saja yang membanngunkanya'' ujar top.

''hyung aku ikut'' ujar gd.

Akhirnya mereka berdua menuju kamar sang maknae..

Terlihat seungri masih tertidur..

''hahaha,, saatnya balas dendam'' ujar top.

''kekeke~ benar hyung, ayo'kita beraksi'' sahut gd.

Merekapun menghampiri tempat tidur seungri..

Lalu top memberi aba aba mulai..

''1......2........3 serbu''

akhirnya gd dan top meluncurkan serangan..

Mereka mengelitiki dan mencabut bulu kaku seungri..

''hei maknae bangun kau'' ujar top.

''aish~ ampun hyung,, ia aku bangun'' pinta seungri.

''hahaha rasakan pembalasan kami*devil inside'' ujar gd.

Mendengar suara berisik di kamar seungri, akhirnya teyang dan daesung menyusul..

Melihat ulah hyung mereka yang sedang menyiksa seungri, mereka malah ikut berpartisipasi...

Tak lama akhirnya seungri menyerah.. Mereka pun memberhentikan serangan...

Lalu buru buru kabur ke kamar mandi untuk mandi..

selesai mandi ia sarapan lalu berangkat menuju tempat rekaman..

sementara di rumah sunlee,

ia sudah terlihat baikan.. Hari ini ia bisa membersihkan rumah, hanya saja masih tidak boleh terlalu cape..

Waktu sudah menunjukan pukul 12 siang..

Ketika hendak makan, tiba tiba belnya berbunyi..

Sunlee pun mengurungkan niatnya untuk makan, lalu membukakan pintu..

''annyeong...''sapa haneul, hyeon soo dan taeyan.

"annyeong.. Wah kalian.. Ayo masuk'' ujar sunlee.

''bagaimana keadaanmu sunlee'' tanya hyeon.

''aku sudah baikan sunbae~ kalian kenapa bisa kesini, bagaimana restaurant ??'' tanya sunlee.

''sekarang kan jam istirahat, jadi kami mengunjungimu sebentar' ini kami bawakan buah untukmu'' ujar taeyan.

''ah kalian ini, aku jadi merepotkan yah gomawo~'' ujar sunlee.

''bubur yang ku buatkan sudah kau makan??'' tanya haneul.

''ne~ terimakasih yah oia kalian belum makan kan, aku sudah masak untuk makan siang, jadi kalian makan disini saja yah'' pinta sunlee.

''ne~'' ujar mereka.

Akhirnya mereka semua makan bersama di rumah sunlee. Namun karena jam istirahan mereka bertiga sudah hampir abism akhirnya mereka tak bisa lama lam mengunjungi sunlee.

''maaf yah sunlee, kami tak bisa lama, harus kembali ke restaurant'' ujar hyeon.

''gwenchana~ sampaikan salamku untuk yang disana yah sunbae~'' ujar sunlee.

''kau hati hati yah di rumah, banyak istirahat'' ujar taeyan.

"pasti,, kalian hati hati yah'' jawab sunlee.

Mereka lalu meninggalkan rumah sunlee.

#######

''akhirnya selesai juga'' ujar gd.

Member bigbang baru saja menyelesaikan rekaman mereka.

Hari sudah menunjukan 4 sore.

''ayo kita makan'' ajak daesung.

''ayo aku sudah lapar sekali'' ujar top.

Mereka lalu meninggalkan studio lalu menuju restaurant.

Sambil makanan mereka pun berbincang,,

''seungri bagaimana kabar temanmu itu siapa?? Oia sunlee'' tanya taeyng.

''ia sudah baikan hyung'' jawab seungri.

''kau dekat dengannya yah maknae'' tanya gd.

''ne~ aku sering bertemu dan mengobrol dengannya'' ujar seungri.

''bagaimana kalau kita menjenguknya'' saran daesung tiba tiba.

''aku memang akan mengunjunginya hyung'' ujar seungri.

''boleh kami ikut?? Lagipula hyungkan belum sempat berterimakasih dengannya'' ujar gd lalu melirik top

'

top yang sedang makan, mendadak keselek.. *uhuk.

"hei gd, kau ini'' ujar top.

'' yasudah, habis makan kita langsung ke tempat sunlee '' ujar seungri.

''eh tunggu ,, sebelum kita kesana, kita beli buah dulu'' ujar top tiba tiba.

Perkataan top membuat mereka semua bengong dan melihat ke arah top..

top yang merasa diperhatikan, mengoreksi kata katanya..

"maksudku, masa kita menjenguk orang sakit tidak membawa apa apa''

''benar kata hyung, nanti kita beli buahan dulu..'' sambar daesung.

Akhirnya mereka semua sepakat datang ke rumah sunlee bersama sama..

Maka setelah makan, mereka langsung berangkat, karena matahari sudah mulai terbenam.

Mereka pun turun dari mobil vannya agak jauh dari tempat sunlee, supaya orang tidak curiga, setelah mereka turun, mobil mereka pergi..

Ting toongg..... ''seungri memencet bel''

tak lama seseorang yang tak lain adalah sunlee membukakan pintu..

''annyeong,,''sapa seungri.

''wah oppa~ kenapa tak bilang mau datang?'' sunlee kaget.

''hehe mian.. Hmm lihat siapa yang ku bawa *lalu mereka ber4 muncul''

melihat member bigbang semua ada disitu, sunlee kaget,, ia jadi salah tingkah..

''eh annyeong,,, mari silakan masuk''sapa sunlee lalu tersenyum.

''annyeong,,'' balas mereka lalu masuk ke rumah sunlee.

Lalu sunlee mempersilahkan mereka duduk, dan setelah itu pergi membuatkan mereka coffee andalannya.

''rumahnya unik yah'' celetuk daesung.

mereka lalu melihat sekeliling rumah sunlee yang tak seberapa itu.

Tak lama sunlee datang membawa minuman..

''silahkan diminum,,'' ujar sunlee lalu membagikannya.

''terimakasih'' ucap taeyang.

''oia ini ada buah untukmu'' tiba tiba top menyodorkan buahnya.

''ehh,, gomawo, tak usah repot repot'' ujar sunlee, dalam hatinya ia bergumam ''ternyata ia ada baiknya juga''.

''bagaimana keadaan mu,, eh siapa namanya'' tanya gd. ''park sun lee imnida..'' jawab sunlee.

''Hmm ngmng2 kau sudah tahu nama kami semua??''tanya taeyang

''ne~, kau dong yong bae as taeyang, lalu oppa lee seung hyun as seungri, dan kang daesung as daesung, lalu choi seung hyun as top, dan leadernya kwon jiyong as g-dragon'' ujar sunlee. Mendengar ucapan sunlee, mereka semua lega akhirnya cewek ini mengenali mereka...

''oh ia, bagaimana keadaanmu sunlee??'' gd mengulang pertanyaannya.

''aku sudah baikan, lagipula kemarin oppa sudah menjagaku'' ujar sunlee.

''kau tinggal sendiri disini ??'' tanya daesung

''ne~ tapi aku punya teman disini hehehe'' jawab sunlee.

''oia sunlee, maaf yah atas kejadian yang lalu'' ucap gd, lalu menyikut top dan berbisik padanya.. ''hyung cepat minta maaf''.

''oh ia, aku minta maaf atas kejadian yang lalu, dan terimakasih atas kupluknya'' ucap top.

''ia, tak apa, walau kadang masih bete, tapi aku sudah memaafkan mu'' ujar sunlee.

''hmm kopi buatanmu enak sekali sunlee'' ucap taeyang.

''gomawo, oppa bisa saja'' ujar sunlee.

Akhirnya mereka semua berbincang bincang..

baru saja bertemu hari ini namun mereka terlihat sangat akrab. Sunlee memang orang yang mudah bergaul, walau ia tahu mereka itu artis, tapi sunlee menganggap mereka sebagai teman biasa..

Akhirnya selang 1 jam, mereka mulai bercanda canda..

Mereka menceritakan kejadian kejadian lucu yang mereka alami selama menjadi artis.dari top yang selalu bercanda, gd yang suka menirukan suara suaea orang lain, taeyang dan seungri yang pintar dance, serta daesung yang suka membuat lelucon..

begitu pula sunlee..

Ketika sedang mengobrol, tiba tiba hp nya sunlee bergetar..

Ringtone - lies, bigbang.

''hei kau tahu lagu kami??'' tanya gd.

''ia, oppa~ seungri memberiku lagu lagu kalian, dan aku suka lagu lagu kalian yang easy listening dan kebetulan aku suka hiphop hehehe'' jelas sunlee.

''ngomong ngomong, kau sudah berapa lama tinggal disini??'' tanya taeyang.

''aku baru 3 bulan disini oppa~ aku baru tiba saat oppa seunghyun mencuri kuplukku'' ujar sunlee lalu melirik ke arah top.

''hei aku kan sudah minta maaf'' top buru buru berbicara.

''hehe, ya tenang saja aku sudah tidak marah'' ujar sunlee ceria.

Top yang melihat senyum sunlee begitu ceria, hanya bengong saja..

''indah sekali senyumannya'' gumam top dalam hati.

''hmm ngmg-ngmg sudah malam, sebaiknya kami pulang'' ujar seungri.

''biar aku telpon manager dulu supaya menjemput kesini'' ucap daesung.

Sambil menunggu, mereka menuju balkon,,

''hmm disini view nya indah'' ujar gd.

''kau benar oppa~ aku sangat menyukai tempat ini, sangat menyenangkan saat bersantai sore'' sahut sunlee.

Tak lama mobil mereka sudah datang..

''yasudah kami pamit pulang,,'' ujar taeyang.

''terimakasih semuanya sudah datang kesini hati hati dijalan'''ujar sunlee.

''annyeong'' pamit daesung, taeyang, top dan gd.

''aku pulang dulu yah adik'' ujar seungri mengusap kepala sunlee. Top melihat kedekatan mereka berdua langsung buru buru turun, ia tak sadar kalau hp nya tertinggal di rumah sunlee.

''terimakasih oppa~ sudah datang'' ujar sunlee.

setelah mereka pulang, sunlee pun beristirahat..

Ia merasa badannya lemas sekali, mungkin karena tadi ia ke balkon dan terkena angin malam. Sekarang ia merasa tubuhnya lemas,,

''sepertinya aku harus minum obat'' ujar sunlee.

Ia pun mengambil obat dan lalu beristirahat.

Mereka sudah sampai rumah,, waktu sudah menunjukkan jam 10 malam.

Saat sampai apartment, top langsung masuk ke kamarnya.. Ia pun langsung merebahkan badannya ke kasur.. setelah itu mngingat ingat kejadian tadi..

''ternyata benar kata daesung, senyum cewe itu sangat manis'' gumanya, lalu mengambil merogoh celananya untuk mengambil hp. Namun ia tak menemukan hp si saku celananya.

''hp ku kemana yah??'' ujarnya bertanya tanya sambil mengingat ingat.

''aigooo~ hp ku tertinggal disana, aku harus mengambilnya'' ujar top, lalu buru buru mengambil jaket hoodie, kunci mobil dan keluar kamar..

''hyung kau mau kemana??'' tanya daesung.

''aku ada urusan sebentar..'' jawab top lalu keluar apartment menuju tempat parkir,, lalu melaju dengan mobilnya..

tidak sampai 1 jam, ia tiba di tempat sunlee.

ting tongg...

Sunlee yang sedang beristirahat, terbangun..

Ia berusaha jalan dengan kepala yang pusing dan mata berkunang kunang..

Lalu ia membukakan pintu

''annyeong, ada apa malam malam datang kesini'' ujar sunlee yang masih setengah sadar,, tak tahu kalau yang didepnnya adalah top.

''maaf mengganggu, aku ingin mengambil hp ku yg tertinggal tadi, ini aku top'' ujar top.

''oh tunggu sebentar, biar ku ambilkan'' ujar sunlee lalu kembali kedalam, dengan jalan yang sempoyongan.

top yang melihat keadaan sunlee seperti itu jadi khawatir,,

''hei kau tak apa??'' tanya top.

''aku tak apa'' ujarnya lalu masuk kedalam..

Namun belum sempat ia mengambil hp nya top, ia terjatuh pingsan..

*gubrakkk*

mendengar suara yang berasal dari dalam, akhirnya top memutuskan untuk masuk..

Sampai di dalam ia melihat sosok sunlee yang sudah tergeletak di lantai..

''hei sunlee, kau kenapa?? Sunlee bangunlah'' teriak top lalu memeriksa badan sunlee.. ''aish~ panas sekali suhu badannya''

tanpa pkir panjang, ia membawa sunlee kerumah sakit..

Ia menggotong sunlee ke mobil, karena hari sudah larut, jadi ia bisa bergerak leluasa.

ia melajukan mobil dengan cepat menuju hospital

setelah sampai, suster langsung membawa sunlee ke unit gawat darurat untuk ditangani dokter.

Top menunggu di luar dengan cemas.

Ia ingin menghubungi yang lain, namun hp nya belum sempat terambil di rumah sunlee.

Tak lama dokter selesai memeriksa sunlee, ia memberitahu top bahwa sunlee terkena types, ia harus di rawat selama 2-3 hari.

Setelah mengetahui itu,lalu top masuk ke ruangan sunlee..

Ia sedang tertidur, infusan sudah ada di tangannya.

''sebaiknya aku menunggunya disini, aish~ cewe ini menyusahkan ku saja'' gumam top.

Top duduk di sofa, namun karena sangat lelah hari ini ia pun tertidur.

Esok paginya, sunlee terbangun, kepalanya masih pusing.. Ia masih belum sadar kalau berada di rumah sakit..

Karena ada suara berisik, top pun terbangun, lalu menghampiri sunlee yang sudah siuman.

''bagaimana keadaanmu??'' tanya top.

''aish~ aku dimana??'' tanya sunlee.

''kau dirumah sakit, semalam kau pingsan, jadi aku membawamu kesini kata dokter kau harus di rawat selama 2 atau 3 hari.'' ujar top.

''ahh,, aku tidak apa apa'' ucap sunlee.

''kau ini tidak apa apa darimana,, yasudah kau tak apa kan aku tinggal sendiri.. Aku mau kembali ke rumah mu mengambil hp ku'' tanya top.

''ya aku tak apa, hmm oppa, gomawo~kau baik sekali''ujar sunlee.

''yah itung itung sebagai permintaan maaf'' jawab top lalu keluar.

''tetap saja menyebalkan dia'' gumam sunlee.

Haneul yang hendak berangkat kerja, berniat untuk mampir ke tempat sunlee, ia membawakan sunlee sarapan pagi. namun ketika sampai di rumah sunlee, ia melihat pintunya terbuka, dan saat ia masuk, ia melihat sosok cowo yang tak lain adalah top di dalam.

''hei apa yang kau lakukan disini??'' tanya haneul.

''eh kau temannya sunlee??'' tanya top.

''ne, apa yang kau lakukan disini?? Jangan bilang kau mau mencuri kupluknya lagi'' haeul menerka nerka.

''enak saja kau bicara, aku mau mengambil hp ku yang tertinggal, oia temannmu sedang di rumah sakit, semalam aku membawanya,sebaiknya kau menemaninya di sana'' ujar top lalu pergi.

''sunlee,, masuk rumah sakit*berfikir... Aigooo~ yaa tunggu, ia dirawat dimana''teriak haneul lalu mengejar top.

Setelah haneul mengetahui nya, lalu ia segera ke restaurant, siang ini ia berniat menjenguk sunlee.

''aku pulang'' ucap top saat sampai apartement.

''hyung, darimana saja kau, semalam tak pulang??'' tanya gd.

''semalam aku kembali ke rmah sunlee, hp ku tertinggal, namun aku menemukannya sedang pingsan, jadi aku membawanya kerumah sakit dan menemaninya,, '' ujarnya lalu berjalan ke kamar untuk tidur.

''sunlee ,, sakit?? Masuk rumah sakit?? *seungri berfikir..* setelah sudah mengerti, ia pun menuju kamar top.

''hyung, ia dirawat dimana'' tanya seungri panik lalu mengorak orak tubuh top.

Terlambat,, top yang kebo itu sudah tertidur pulas,,sekuat tenaga membangunkannya pun tak akan membuat bangun..

Akhirnya karena putus asa,, ia pun menelpon haneul,,

"mudah mudahan haneul tahu, kalau sunlee di rumah sakit'' gumamnya lalu menunggu tlpnya di angkat.

Yeobaseo~ ucap haneul..

"haneul, ini seungri, kau tau kalau sunlee di rawat??''

''.......................''

''ne~ dimana ia dirawat..??''

''........................''

''arasseo, gomawo haneul'' lalu seungri menutup tlp.

Setelah itu ia rapi rapi dan berangkat untuk menjenguk adikknya..

Namun ketika membuka pintu..

Di depannya muncul manager mereka,,

''yaaa~ mau kemana kau'' tanya manager.

'aku ada urusan sbentar hyung~'' jawab seungri.

''hei kau lupa hari ini ada schedule?? Kau tak boleh kemana mana, '' ujar managernya menarik seungri ke dalam..

Ia hanya bisa pasrah...

''adik, maaf aku tak bisa kesana'' gumamnya dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede