annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Part [12-15] “Whats Happen”

Kriiiiiingggg...kringggg [alarm berbunyi]

Mi Nyu bangun, “aish~ berisik sekali alarm ini” ujar Mi Nyu.

Lalu ia keluar dari kamar. Di ruang tamu terlihat Tae Kyung, Shin Wu, Mi nam dan Jeremy masih tertidur.

“ah sebaiknya aku tak usah membangunkan mereka, mereka pasti lelah setelah berpesta semalaman” ujar Mi Nyu, lalu membersihkan sisa-sisa pesta semalam.

“woaah, udara pagi ini sejuk sekali, sebaiknya aku buru buru membersihkan lalu jalan jalan pagi sebentar” ujar Mi Nyu lalu meneruskan membereskan semuanya.

Setengah jam kemudian, semua sudah rapi,,

Namun sebelum ia jalan jalan, ia membuatkan sarapan Roti bakar untuk mereka. Lalu pergi.

“hmm sudah lama au tak menghirup udara sesejuk ini,, aku jadi rindu kampungku” ujar Mi Nyu. Ia pun berjalan jalan pagi hingga ke taman.

Sementara di rumah..

Jeremy menyium wangi makanan,, ia pun bangun..

Sambil mengucek-kucek matanya, ia mencari cari asal bau makanan itu.

Namun karena ia tak tahu kalau di sampingnya ada Tae Kyung , Shin wu dan Mi nam, tak sengaja ia pun tersandung mereka dan,

GUBRAK!!

Badannya tepat jatuh di badan Minam, Tae Kyung dan Shin Wu. “Ouch!!” serentak Mi nam, Tae Kyung dan Shin Wu kesakitan. Jeremy yang jatuh pun langsung sekejap matanya melek.

“yaaaa~ jeremy, bangun kau, tubuhku sakit sekali” ujar Tae Kyung. Mereka semuapun bangun. “heheh mian Hyung, aku tak sengaja.. “ ujar Jeremy.

“aduh Hyung, makanya kalau jalan itu matanya di buka dulu” ujar Minam. “ah cerewet kau” sahut Jeremy. “lagian kau mau kemana sih buru buru jalan, mata masih merem juga” tanya Shin Wu.

“habis aku mencium bau makanan hyung, jadi aku mencari cari asal baunya” ujar jeremy lalu mulai mencari cari baunya lagi. Serentak Tae kyung, Mi nam dan Shin Wu ikut mencari asal bau itu.

Mereka pun berjalan berbarengan menuju daput. Disana sudah tersedia Roti bakar buatan Mi Nyu. Spontan tanpa pikir panjang mereka langsung melahap roti itu.

“hmm enak sekali roti ini, pasti adik yang buat” ujar Jeremy,

“siapa dulu adikku” Minam bangga.

“tapi ngomong ngomong dimana dia yah??” ujar Tae Kyung.

“ia, dari tadi tidak ada suaranya” sahut Shin Wu.

Mi Nyu pun baru tiba di rumah setelah jalan jalan pagi. Melihat mereka sedang makan roti buatannya, ia pun menyapa mereka .,. “annyeong~ sudah bangun rupanya” sapa Mi Nyu.

“annyeong” jawab mereka.

“dari mana kau Mi Nyu” tanya Tae Kyung.

“aku habis jalan jalan pagi, sudah lama tak menghirup udara sesejuk ini” ujar Mi Nyu.

“woah adik, kenapa kau tak mengajakku ?” tanya Jeremy.

“kau kan masih tidur Jeremy.. aku tak tega membangunkanmu ” jawab Mi Nyu

“oia Oppa~ jadi kan kau akan mencarikanku apartement ??” tanya Mi Nyu pada Minam,

“oh iya aku sampai lupa adik, hmm kapan kau mau??” tanya Mi nam.

“secepatnya oppa~ aku tak mau merepotkan kalian semua terus” ujar Mi Nyu.

“kenapa tidak tinggal disini saja Mi Nyu, kami tidak merasa di repotkan” ujar Shin Wu.

“benar, kata Hyung adik, untuk apa kau tinggal di apartement,tidak ada yang menjagamu, lebih baik tinggal disini saja” ujar Jeremy.

Mendengar perkataan Hyung nya, Mi nam jadi ragu mencarikan Mi Nyu apartement.

“bagaimana Maknae??” tanya Jeremy.

“hmm entahlah, kau bagaimana Mi Nyu?” tanya Mi nam.

“ah aku tak mau merepotkan kalian disini, aku bisa mandiri” ujar Mi Nyu.

“ah adik, kau keras kepala sekali, tak apa, Hyung, tak apa kan Mi Nyu tinggal disini ?” tanya Jeremy pada Tae Kyung.

“bagaimana menurutmu Hyung?” tanya Minam juga pada Tae Kyung.

“hmm aku sih tidak merasa di repotkan, lagipula rumah ini terlihat bersih saat ada kau” ujar Tae Kyung.

“hei oppa~ maksudmu, aku seperti pembantu gitu ?!” ambek Mi Nyu.

“haha aku becanda.. ia aku tidak merasa direpotkan, tinggallah disini saja” ujar Tae Kyung.

“yasudah kalau itu mau kalian, tapi maaf kalau aku merepotkan “ ujar Mi Nyu.

Akhirnya Mi Nyu tak jadi pindah ke apartement.

“yasudah sebaiknya kalian siap-siap, aku akan merapihkan sisa makanan kalian” ujar Mi Nyu.

“siap-siap?? Memang kita mau kemana??” ujar Tae Kyung.

“hmm hari ini kan hari libur, jadi aku ingin kita semua pergi ke pantai.. aku sudah membuat makanan untuk kita bawa.. jadi sebaiknya kalian siap siap” ujar Mi Nyu.

“woaah kau ini, mendadak sekali” ujar Minam.

“sudah cepat sana!!” perintah Mi Nyu.

Mereka pun bersiap siap.

Hari ini mereka habiskan waktu untuk bersantai di pantai.

“oia Mi Nyu, besok aku akan menjemput ibuku di airport, mau kah kau menemaniku??” tanya Tae Kyung.

“besok?? Hmm boleh, sudah lama juga aku tak bertemu ibumu” jawab Mi Nyu,

“gomawo~ “ ujar Tae Kyung.

Sebelum mereka pulang, Mi Nyu ingin membeli souvenir yang ada di sekitar pantai, namun ketika keliling, ia bertemu dengan Hye Yi.

“wah, kebetulan sekali kita bertemu disini oppa~” ujar Hye yi pada Tae Kyung. “hai Mi Nyu” sapa Hye Yi sinis melihat Mi Nyu bersama Tae Kyung.

Namun ketika berusaha menyingkirkan Mi Nyu, Go Minam muncul..

“wah Hye Yi, kau ada disini, sudah lama kita tak berjumpa” Go minam berbinar binar, ia sangat menyukai Hye yi. “ah kenapa ia ada disini” guman Hye Yi dlam hati. Ia pun tak bisa menyingkirkan Mi Nyu.

Akhirnya mereka berbelanja bareng, Mi Nyu senang karena ad sang kaka, Hye Yi jadi tak mengganggunya.

Setelah puas berbelanja, mereka pun pulang..

“wah hari yang melelahkan” ujar Jeremy saat tiba di rumah.

“benar, tapi menyenangkan Jeremy, aku senang” sahut Mi Nyu.

“lebih baik, sekarang istirahat, ingat besok kita harus ke Studio” ujar Shin Wu.

“ne~” jawab mereka. Malam ini mereka semua tidur lebih awal. Besok adalah hari pertama mereka mulai beraktivitas lagi semenjak kepulangan Mi nam.

#############

Pagi ini mereka sudah ada di studio..

Hari ini mereka ada meeting dengan presiden Ahn,

Mi Nyu ikut bersama mereka ke studio, sudah lama juga ia tak kesana, lagipula di rumah sendiri, dan siangnya ia harus menemani Tae Kyung.

Sambil menunggu mereka yang sedang meeting, Mi Nyu pergi ke cafe,

“hmm kalau kesini, aku jadi ingat waktu dulu menjadi kk, hmm mungkin kalau dulu aku tak menggantikan kk, aku tak mungkin bertemu dengan mereka ^^” ujar Mi Nyu.

Hampir 3 Jam Mi Nyu menunggu mereka,

Tak lama, Tae Kyung menghampirinya..

“mana yang lain??” tanya Mi Nyu.

“mereka masih meeting, aku minta izin pada Presiden Ahn sebentar, ayo kita berangkat” ujar Tae Kyung.

Mereka berangkat menuju airport. Sampai disana mereka menunggu di ruang tunggu. Tae Kyung bilang, Ibunya akan sampai sekitar 15 menit lagi.

Tak lama, Ibunya tiba, Tae Kyung pun memeluk ibunya.

“Annyeong,” sapa Mi Nyu.

“annyeong Mi Nyu, apa kabar ?” ujar ibunya Tae Kyung lalu memeluk Mi Nyu.

“aku baik” jawab Mi Nyu.

Mereka pun keluar dari airport, sebelum mengantarkan ibunya ke apartementnya, mereka makan siang bersama terlebih dahulu.

“sudah berapa lama kamu disini Mi Nyu?” tanya Ibunya

“hampir 1 bulan” jawab Mi Nyu.

“oia, aku dengar kk mu sudah kembali ke sini, bagaimana kabarnya?” tanyanya lagi.

“kk ku baik” jawab Mi Nyu.

“hmm bagaimana kalau besok kita makan malam bersama, kau ajak kk mu juga, aku ingin bertemu dengannya, bagaimana??” ajak Ibunya.

“hmm, nanti aku tanya Ka Minam, apakah ia mau atau tidak” ujar Mi Nyu. Ia agak ragu.

“ok nanti kau bisa kabari aku secepatnya” sahut Ibunya.

Setelah makan, Mi Nyu dan Tae Kyung pun mengantar ibunya sampai apartement. Mereka tak bisa lama, karena Tae Kyung harus kembali ke studio.

Diperjalanan Mi Nyu bertanya pada Tae kyung. “oppa~ apa tidak apa-apa mempertemukan ka Minam dengan ibumu ??” tanya Minam.

“kurasa tak apa, ia kan sudah tidak jahat” ujar Tae Kyung.

“entah kenapa perasaan ku tak enak oppa~” ucap Mi Nyu.

“tenang lah, semuanya akan baik baik saja” sahut Tae Kyung.

Saat sampai di Studio, mereka langsung ke ruangan Presiden Ahn. Ternyata meeting dsudah selesai. Karena Tae Kyung tertinggal, ia pun bertemu dengan manager Ma. Sedangkan aku dan yang lain tetap di tempat meeting.

“hmm darimana kau adik?” tanya Mi nam.

“aku habis mengantar Tae Kyung menjemput ibunya, Oppa~” jawab Mi Nyu.

“owh ibunya sudah pulang, hmm aku belum pernah bertemu ibunya” ujar Mi nam.

“walau belum betemu, kau pasti kenal ia Minam” ujar Shin Wu.

“memangnya ia artis juga?” tanya Mi nam.

“ne~ kau kenal artis senior Mwo Hwa Ra ??” ujar Jeremy.

“ya aku tahu, hmm apakah ia ibunya Tae Kyung” Go Mi Nam tak percaya.

“ya itu ibunya~” ujar Shin Wu.

“wahh.. asik sekali, aku jadi ingin melihatnya” ujar Mi Nam.

Mendengar ucapan Minam, Mi Nyu pun mengajaknya keluar untuk berbicara sebentar.

“ada apa adik?” tanya Mi nam.

“oppa~ ibunya Tae Kyung mengundang kita makan malam bersamanya besok, bagaimana menurutmu?” tanya Mi Nyu.

“hmm Jinca~ ??, aku mau” Mi Nam setuju.

“yasudah besok kita berangkat bersama Tae Kyung, aku akan mengabari ibu Tae Kyung dulu.

Entah kenapa Mi Nyu merasa ragu mempertemukan Mi nam dengan Mwo Hwa Ra, ia merasa sepertinya akan ada sesuatu yang terjadi.. tapi entah apa itu..??!!

[to be continue]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede