annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [12-15]

*annyeong chingu~ aku sudah kembali ke korea lho. Oia chingu~ aku punya berita bagus, mulai hari ini aku resmi menjadi dancer nya Bigbang, walau hanya sementara, tapi aku senang, karena akhirnya impianku menjadi dancer terkabul. Oia mulai hari ini setelah kerja, aku latihan bersama mereka di studio. Hmm hari yang menyenangkan*

“haneul, aku punya berita bagus, coba tebak” ujar Sunlee.

“hmm apa itu ? beritahu aku, sepertinya kau senang sekali” ujar Haneul penasaran.

“mulai sekarang aku akan menjadi dancernya Bigbang untuk sementara, dan aku akan perform bersama mereka di concert nanti” ucap Sunlee.

“JINCA~ ????, wah bagaimana bisa ? senangnya, kau beruntung sekali sunlee” sahut Haneul.

“ne~ nanti ku ceritakan, tapi kau jangan bilang siapa-siapa yah” pinta Sunlee.

“ne~ arasseo”

Saat makan siang, Sunlee menceritakan pada Haneul bagaimana ia bisa menjadi dancer mereka.

“wah Sunlee, aku tak percaya kau adalah Lyz” Kaget Haneul.

“ssstt.. jangan keras keras, aku tak mau ada orang lain yang tahu” ujar Sunlee.

“mian~ hehhe, lalu kapan kau latihan??” tanya Haneul.

“mulai hari ini setelah pulang kerja aku langsung ke tempat latihan” jawab Sunlee.

“wah Sunlee~ fighting” ujar Haneul memberi semangat.

Setelah pekerjaannya selesai, Sunlee pun buru buru bersiap siap pergi..

“sunbae~ aku duluan yah” ujar Sunlee.

“hei kau tidak pulang bersama kami??” tanya Hyeon.

“aku tak bisa, ada urusan,, maaf yah” ujar Sunlee lalu berlalu.

Ia memang harus buru-buru, karena sudah telat, latihan sebenarnya di mulai dari jam 3 sore, namun karena ia masih bekerja jadi ia datang menyusul.

“annyeong~” sapa Sunlee sampai di tempat latihan. Mereka sedang membuat formasi.

Sunlee pun langsung menuju ruang ganti untuk berganti pakaian. Setelah itu bergabung dengan mereka.

Hari ini aku belajar dance Last farewell, Lies, With You, heart breaker. Sunlee berlatih dengan bersemangat. Sudah hampir setahun ia tak melakukan hobinya itu. Karena sudah terbiasa dance, ia pun menangkap semua gerakan dengan cepat.. hanya butuh waktu kurang dari 2 jam, ia menguasai yang di ajarkan.

“oia Sunlee, karena nanti kau akan menjadi patner Seungri dan Taeyang, kau harus mulai berlatih dengan mereka” ujar GD.

“ne~” jawab Sunlee.

Akhirnya latihan berhenti sejenak untuk istirahat. “sepertinya kau sangat menikmati latihan ini” ujar Top. “ne oppa~ sudah lama aku tak menari, jadi senang rasanya bisa melakukannya lagi” Jawab Sunlee. Tersenyum pada Top. “oia oppa~ bisakah kau ajarkan aku rap?” tanya Sunlee. “mwo? Apa aku tak salah dengar??” kaget Top.

“ne~ aku sangat suka hip hop, dan ingin sekali bisa rap, oia satu lagi, aku pernah melihatmu saat beatbox di salah satu situs internet, wahh kau keren sekali” puji Sunlee.

“ah kau bisa saja” Top malu.

“jadi bagaimana? Kau mau mengajarkan aku??” tanya Sunlee.

“hmm Sunlee, rap itu keluar sendiri dari dirimu sendiri, biasanya lyric rap itu keluar dari apa yang sedang kita pikirkan, kalau kau bisa mengeluarkan apa yang kau pikirkan dalam sebuah irama, aku yakin kau bisa rap dengan sendirinya” jelas Top.

“oh gitu ya oppa~ ok nanti aku coba” ucap Sunlee, “ternyata cool juga dya” gumam Sunlee dalam hati.

Latihan pun dimulai lagi,,

Sunlee dan Seungri pun mulai berlatih untuk lagunya Strong baby. Disini Seungri akan menari berdua dengan Sunlee. Sunlee berlatih dengan serius, karena lumayan gerakkannya.

Kadang di sela sela latihan ada saja ulah Seungri oppa~ yang membuat ku tertawa, tapi menyenangkan sekali. Walau belum sempurna, tapi akhirnya aku menguasai gerakan itu.

Selanjutnya aku latihan bersama Taeyang untuk lagunya yang Look only at me. Sunlee mengetahui kemampuan dance Taeyang yang menakjubkan, jadi ia tak mau kalah dengannya, ia pun berlatih dengan semangat. Poping taeyang membuat Sunlee terkagum, sangat terlihat sempurna.

“senang rasanya bisa bekerja sama denganmu Sunlee, orang yang sangat menakjubkan puji Taeyang. “ah Oppa~ kau bisa saja, oppa~ gerakannmu sangat sempurna, aku merasa tak pantas dance bersamamu” ucap Sunlee. “hei, kau tak boleh begitu, kau itu lebih sempurna dariku” ujar Taeyang lalu mengusap kepala Sunlee. Sunlee pun membalasnya dengan senyuman.

Latihan hari ini pun selesai. Aku bersiap-siap untuk pulang, namun saat keluar Studio, Daesung mengajakku untuk bergabung dengan mereka makan malam. Akhirnya aku menerima ajakan oppa~ makan malam bersama mereka, sambil mengobrol-ngobrol.

Sunlee dan taeyang membicarakan tentang dance, “oppa~ apa kau sudah menonton step up 2 the street movie?” tanya Sunlee. “ne~ aku sudah menontonnya” ujar Taeyang. “wah oppa~ kau harus menontonnya, yang ke 3, lebih bagus dari yang kedua, aku punya film nya, kau mau ku pinjamkan??” tawar Sunlee.

“wah, step up yah, hmm itu movie tentang dance yang keren” sahut Seungri tiba-tiba.

“iya oppa~ wah aku sangat mengagumi adam G sevani yang sebagai moose di film itu, poppingnya sempurna, seperti kau taeyang oppa~” ujar Sunlee. Taeyang hanya tersenyum simpul.

Sunlee tak menyadari kalau dari tadi Top memperhatikannya. Dari tadi ia hanya melihat ke arah Sunlee, entah kenapa ia merasa begitu tertarik padanya. Wanita yang penuh kejutan itu sudah membuatnya menjadi seperti ini, senyum Sunlee selalu terbayang dipikirannya. Namun tak bisa berbuat apa apa, ia merasa kalau Sunlee tak tertarik padanya.

Setelah makan, mereka pun langsung mengantar Sunlee terlebih dahulu. “sampai ketemu besok adik” ujar Sunlee setelah mengantarkan adiknya pulang. “terimakasih untuk hari ini, bye” ujar Sunlee.

*tak terasa sudah hampir 2 minggu Sunlee mengikuti latihan, hari ini adalah hari terakhir mereka latihan, besok mereka sudah gladiresik*

“aku duluan yah” ujar Sunlee.

“kau hati hati yah, semangat.. sampaikan salamku untuk Seungri” ujar Haneul.

“hei kau mau kemana, tak bareng lagi??” tiba tiba Hyeon muncul.

“hehhe mian sunbae~” ujar Sunlee.

“oia ngomong-ngomong kau datang kan ke concert Bigbang lusa??” tanya Taeyan.

“eh~ hmm,, aku tak datang.. ada yang harus ku kerjakan” Sunlee bohong.

“yah sayang sekali, padahal pasti sangat mengasikan nnton bersama” Taeyan sedih,

“Mianhada Taeyan, aku juga sangat ingin, nanti kalau ada lagi kita akan nnton bersama-sama” Hibur Sunlee. Tiba tiba ponsel Sunlee berbunyi..

Tungu sebentar yah..

Sunlee : Yeobaseo~ oppa, ada apa?

Top : kau masih di tempat kerja ??

Sunlee : ne~ aku baru saja selesai dan akan berangkat sekarang.

Top : tunggu di depan restaurant, aku jemput

Sunlee : eh~ tak usah

Top : sampai ketemu.. bye.

Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttt....

Top memutuskan pembicaraan. Tak lama ia sampai di tempat Sunlee.

Melihat Seunghyun oppa~ sudah sampai, ia pun pamit dengan Haneul, Hyeon dan Taeyan.

“annyeong~” sapa Sunle lalu masuk ke mobil.

“oppa~ kau tidak latihan?” tanya Sunlee. “aku latihan, hanya saja tadi ada urusan jadi baru mau ke studio sekarang, nah kebetulan aku ingat kau, jadi aku langsung mengajakmu untuk berangkat bareng” ujar Top.

“hmm maaf merepotkan~” ujar Sunlee. Dalam hati ia senang bisa berangkat bersama dengannya, entah kenapa Sunlee merasakan hal yang berbeda apaila bertemu dengan Top, berbeda saat ia bertemu dengan 4 member yang lain. Apa mungkin ia menyukainya.. tapi itu bukanlah hal yang masuk akal. Sunle merasa tak mungkin bisa memilikinya.

“annyeong~ maaf aku terlambat” ujar Top saat sampai di tempat latihan.

Seungri yang melihat Sunlee datang bersama Hyung Top heran.

“bagaimana kalian bisa datang bersama?” tanya Seungri.

“kebetulan aku melewati tempat kerjanya, jadi sekalian saja aku mengajaknya bareng” Jelas Top.

Akhirnya kecurigaan Seungri mulai menjadi, ia yakin kalau Top benar menyukai Sunlee, tapi ia tak tahu bagaimana perasaan Sunlee terhadap Top.

Latihan hari ini berbeda dengan yang sebelumnya, hari ini lebih rilex, karena semuanya sudah menguasai. Jadi latihan hari ini tidak terasa berat. Setelah latihan selesai, mereka tidak langsung pulang, karena akan diadakan briefing sebentar.

Besok kami semua mulai berangkat ke lokasi concert untuk gladiresik. Besok kami semua diminta berkumpul disini, pagi hari. Terpaksa aku tak bisa masuk kerja besok. Setelah briefing, kami pun pulang. Hari ini pulang lebih awal, karena harus istirahat penuh untuk besok.

Sampai rumah, Sunlee langsung merebahkan tubuhnya..

2 hari kedepan ia akan menginap bersama dengan mereka di hotel dekat lokasi concert. Jadi malam ini ia berkemas.

Esok paginya~

Alarm Sunlee berbunyi. Jam sudah menunjukan pukul 6 pagi.

“hoaaaammm” sunlee pun bangun. Setelah nyawanya terkumpul semua, ia pun menuju balkon untuk menghirup udara pagi.

“wah segar sekali udara pagi ini” ujarnya menikmati pagi.

Setelah puas di luar, ia pun memulai membersihkan rumahnya yang mungil, lalu membuat sarapan pagi. Hari ini ia ingin membawakan mereka sarapan.

Jam sudah menunjukan pukul 07.30. sarapan pun sudah matang, sekarang ia pergi mandi dan mulai bersiap siap.

Sebelum berangkat ia memeriksa barang yang ia bawa,,

Tak lama ponselnya berdering

[bigbang – lies]

Yeobaseo~

Annyeong adik, sudah siapkah?? Tanya Seungri.

“ne~ sedikit lagi aku berangkat” ujar Sunlee.

“kalau begitu cepat turun” perintah Seungri

“mwo?? Aku tak mengerti” sunlee bingung.

“coba kau ke balkon” ujar seungri, Sunlee pun langsung mengikuti perintah Seungri, ia menuju balkon, dan saat melihat kebawah, ternyata mereka ada di luar menunggunya.

“nah sekarang cepat kau turun” perintah Seungri.

“ne~” ujar Sunlee.

Ia pun membawa barangnya,, mengunci pintu lalu turun.

“annyeong~” sapa Sunlee masik ke mobil van, lalu berangkat.

“kalian sudah sarapan?” tanya Sunlee.

“aniyo~” jawab Gd

“wah kebetulan oppa~ aku membuatkan kalian sarapan sandwich” Sunlee mengeluarkan makanan yang sudah ia buat, lalu membagikannya pada mereka.

“wah Gomawo sunlee~” ujar Daesung.

Sekitar setengah jam, mereka pun sampai studio.

Lalu mereka menuju lokasi concert menggunakan Bus.

“wah~ keren sekali konsep designnya” Sunlee kagum, saat memasuki area concert.

Hari ini mereka pun Gladiresik, ternyata walau belum ada penonton, perasaan grogi Sunlee mulai muncul, ia yang belum pernah merasakan menaiki panggung semegah ini menjadi canggung.

“ada apa Sunlee” tanya GD.

“aku merasa canggung oppa~ tak pernah aku menaiki panggung semegah ini” ujar Sunlee.

“aku yakin kau bisa, fighting” ucap GD menyemangati.

‘kau bisa Sunlee” gumam Sunlee dalam hati.

Ia pun mengelilingi area concert, tak terasa tubuhnya mulai bergerak mencoba panggung ini.

“bagaimana menurutmu ?” tanya Seungri tiba tiba mengagetkannya.

“tempat ini sangat menakjubkan, oppa~ oia apakah nanti tempat ini akan terisi penuh??” tanya Sunlee.

“bukan penuh lagi, malah tempat sebesar ini tak mampu menampung” ujar Seungri.

“ah Jinca ??, berarti fans kalian banyak sekali, hmm aku tak sabar menunggu hari esok” ujar Sunlee.

“yaa~ aku juga sangat beruntung bisa memiliki fans sebanyak itu, tanpa mereka kami bukan siapa siapa” ujar Seungri. “ayo kita bergabung dengan mereka” ajak Seungri,

“saat berjalan menuju panggung utama, aku mendengar suara seunghyun oppa~, rupanya ia sedang berlatih perform solonya nanti. Suara nya sangat khas, baru kali ini aku menemukan orang korea yang suara rapnya khas seperti orang barat. Ah Sunlee menyukainya.

Setelah gladiresik selesai, kami pun langsung menuju hotel tempat menginap. Aku akan tinggal bersama dancer yang lain, mereka sangat baik dan ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede