annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Bigbang sweet lemon tea [15-15] End

Review : begitu mengetahui kalau sunlee terluka karenanya, Top langsung pergi mencari Sunlee kemanapun. ketika ia tak berhasil menemukannya, ia pun memutuskan untuk pergi ke rumah Sunlee. namun ketika ia sampai disana, ia menyaksikan Seungri dan Sunlee. Seungri memeluk Sunlee yang menangis. ia pun menjadi semakin bersalah, lalu memutuskan untuk pulang dan menunggu Seungri untuk menanyakannya apa yang telah terjadi pada Sunlee..

Setelah puas menangis, akhirnya Seungri mengantar Sunlee sampai rumahnya, dan menemaninya hingga ia tidur, baru pulang. Ia sedih melihat keadaan adiknya yang seperti ini.

Setelah 1 jam menunggu, akhirnya Seungri pulang, top pun langsung menunggunya.

“akhirnya kau pulang” ujar Top menghampiri Seungri.

“ada apa kau menunggu ku hyung??” tanya Seungri.

“ada apa dengan Sunlee??” ujar Top.

“justru aku yang harusnya bertanya padamu Hyung, apa yang kau lakukan pada adikku??” ujar Seungri.

“aku tidak melakukan apa apa,” ujar Top.

“bohong, buktinya ia begitu sedih sampai sampai harus mengangis karnamu” ujar Seungri kesal,

“yang aku tahu sepertinya ia merasa aku dan nuna punya hubungan khusus” ujar Top.

“kenapa ia bisa berfikir seperti itu???” Seungri tak mengerti.

Akhirnya top menceritakan kejadian di toko ice cream saat bertemu sunlee. Setelah mendengar itu, seungri pun baru mengerti.

“kenapa kau tak menjelaskan padanya hyung??” tanya Seungri.

“aku sdah berusaha menjelaskan tapi ia selalu menghindar” Top putus asa.

“jelas sekali saat melihat kau berdansa dengan nuna, ia sangat sedih” ujar Seungri.

“lebih baik aku mengunjunginya” ujar Top.

“andwae~!!.. bukan waktu yang tepat. Biarkan ia istirahat dulu, hatinya masih terguncang hyung” ujar Seungri.

“tapi aku ingin menjelaskannya..” ujar Top.

“nanti akan ada waktunya, aku janji akan merencanakan waktu bertemu kalian berdua” Janji Seungri.

Akhirnya top mengikuti saran Seungri.

Setelah kejadian itu, Sunlee jatuh sakit, selama 3 hari ia harus istirahat. Dan selama itu Seungri dan lain menemaninya, kecuali top. Mereka semua berusaha mengembalikan keceriaan Sunlee, oleh karena itu mereka tak mengijinkan top untuk ikut serta.

Setelah 3 hari, ia pun sudah pulih. Hari ini ia sudah mulai latihan, dan sebelum latihan mereka sudah meminta nuna untuk menjaga jarak dengan top untuk sementara waktu. Hyori pun memakluminya. Akhirnya concert sudah tinggal menghitung hari.

Top pun meminta Seungri untuk mempertemukannya dengan Sunlee. Ia ingin bertemu dengannya. Akhirnya seungri mengatur rencana, ia akan mempertemukan Top dengan Sunlee di taman pusat kota. Pertamanya Sunlee agak curiga namun dengan segala cara akhirnya seungri mampu meyakinkannya.

Hari yang di tunggu pun tiba..

Setelah pulang latihan Seungri tak lupa mengingatkan Sunlee..

“jangan lupa nanti malam, ok!”

“ne~” sahut Sunlee.

Mereka akan bertemu pukul 08.00PM. Top sudah berada di sana, ia hanya tinggal menunggu Sunlee. Dan tak lama akhirnya Sunlee muncul. Namun melihat yang ia temui adalah Seunghyun oppa~ bukan Seungri, ia kaget.

[Bigbang- Lies and tell me goodbye ]

“apa yang kau lakukan disini ??” tanya Sunlee.

“aku ingin bertemu denganmu” ujar Top.

“mana oppa~??” tanya nya lalu mencari cari.

“seungri tak ada disini, disini hanya ada aku dan kau” ujar Top.

“kalau begitu aku pulang” ujar Sunlee, ia tak sanggup bertemu dengan Seunghyun oppa~.

Ketika berbalik, Top memegang tangan Sunlee, “jangan pergi, aku ingin bicara” ujar Top.

Sunlee hanya mematung membelakangi Top.

“apa yang harus dibicarakan??” ujar Sunlee.

“banyak yang harus dibicarakan, selama ini kau salah paham, aku tidak ada hubungan apa apa dengan Hyori” ujar Top.

“itu bukan urusanku, Lepaskan aku!” ujar Sunlee, sekuat tenaga ia menahan air mata.

“hei, Sunlee dengarkan aku, aku hanya menyukaimu, neomu na saranghae~” ujar Top.

Mendengar Ucapan Top pun, akhirnya air matanya jatuh. Ia sudah terlanjur sakit.

“aku tak menyukaimu” ujar Sunlee.

“jangan bohong padaku~ liat mataku” ujar Top, berusaha membalikan tubuh Sunlee, dengan sekejap ia melihat mata sunlee yang sudah basah.

“aku tak menyukaimu, aku benci padamu” ujar sunlee menundukan kepalanya.

“kalau benar kau tak menyukaiku, tatap mataku” ujar Top.

Sunlee tak bisa melakukan itu, ia sangat menyukainya, sangat mencintainya. Namun sekuat tenaga iya berusaha melihat matanya. Dan berkata bahwa ia tak menyukainya, namun itu sangat sulit. Melihat Sunlee yang seperti itu, akhirnya Top memeluknya,

[bigbang – make love]

“aku sayang padamu Sunlee” ujar Top. “Trust me!!”

Sunlee akhirnya luluh, ia membiarkan tubuhnya diselimuti oleh Seunghyun oppa~. Ia sudah tak sanggup mengelak lagi, ia sangat mencintai cowo menyebalkan ini. Ia sangat menyukai cowo yang sudah mencuri kupluknya.

Sunlee pun memeluknya juga, akhirnya top sudah mengetahui jawaban yang selama ini ia tunggu tunggu, ia sangat bahagia. Setelah kejadian ini pun Top mengantar Sunlee pulang. Sunlee pun merasa bahagia juga. Mungkin ia tak tahu apa yang akan terjadi dengan hubungannya nanti. Tapi yang penting ia sudah mencoba memulainya.

Mulai hari ini ia melewati hari dengan ceria, ia sangat bahagia. Bigbang pun sudah mengetahui hubungannya mereka, begitu pula dengan Haneul , Sunbae dan Taeyan.

Akhirnya Concert YG family berjalan dengan sukses, setelah itu untuk merayakannya kami semua pergi ke pantai.

*Chingu~ aku sangat bahagia, entah kenapa, semua hal yang aku alami di korea sungguh menyenangkan, rasanya seperti lemon tea, semua rasa ku dapat disini. ku merasa seperti di negara sendiri, disini ku mempunyai teman teman yang sungguh luar biasa, serta sekarang aku mempunyai cowo yang super menyebalkan tapi aku bahagia dengannya, tak terasa besok adalah aniversary kami yang pertama, aku berharap semoga kami selalu bersama*

Hari ini ia dan Seunghyun oppa~ sudah memiliki acara, hanya sederhana.. tidak ingin pergi keluar, karena aku harus menyamar, jadi lebih baik merayakannya di rumah sunlee.

Sunlee pun membuat kue untuk anniversary, ia pun menghadiahkan namja chingu nya sebuah sweater.

Malamnya, Top datang.. Sunlee pun langsung menata meja makannya, lalu membukakan pintu.

“happy anniversary jagiya~” ujar Top membawakan bunga mawar, lalu mengecup kening Sunlee. “waah gomawo~” ujar Sunlee.

“hei kau tak mempersilahkan aku masuk” ujar Top.

“hehhee, yasudah masuk” ujar Sunlee,, “eitz!! Tunggu dulu, kau harus di tutup matanya,” ujar Sunlee lalu menutup matanya dengan sapu tangan.

“ada apa sih jagi~, kau membuatku penasaran” ujar Top.

“kau pasti suka” ujar Sunlee,

Setelah sampai di meja makan, Top pun disuruh duduk, lalu Sunlee membuka matanya..

“happy Anniversary Jagiya~” ujar Sunlee.

Top membuka matanya dan melihat kue coklat berbentuk hati dengan gambar dirinya dan Sunlee.

“aigoo~ ini buatanmu??” tanya Top.

“ne~ ayo kita tiup sama sama” pinta Sunlee.

Akhirnya mereka pun merayakannya. Setelah itu memotong kue dan memakannya bersama-sama.

Sehabis itu, mereka menuju balkon,mereka bersantai disana,.Sunlee pun memberikan kadonya, Top langsung membuka dan memakai sweater yang diberikan Sunlee. “aku juga punya hadiah untukmu” ujar top.

“apa??” sunlee penasaran.

“tutup matamu” perintah Top. Akhirnya Sunlee menutup matanya dan Top memasangkan hadiahnya di leher Sunlee. Ia memberikannya Kalung.

“aigo~ so kyeopta,” Puji Sunlee.

“gomawo, aku sangat bahagia” lalu Sunlee mengecup kening Top. Setelah itu mereka saling bertatapan. Akhirnya mereka kissing untuk yang pertama kalinya.


Mereka melalui hari-hari penuh bahagia, dan tak di sangka, ternyata Seungri oppa~ sekarang menjalani hubungan dengan Haneul~ .

tak terasa Sudah hampir 3 tahun Sunlee di Korea, sudah saatnya ia kembali ke Jakarta. Hari ini adalah hari terakhir Sunlee bekerja, ia sudah berpamitan dengan semuanya, pengalaman disini sangat berharga, Sunlee pasti sangat merindukan ini semua.

Lusa ia akan kembali ke jakarta, tapi ia belum memberitahu Seunghyun oppa~, ia bingung harus bilang bagaimana, ia dan Seunghyun oppa~ sudah 1 tahun bersama, dan setelah ia kembali ke jakarta, ia pasti sangat merindukannya.

Akhirnya ia memberanikan diri untuk bertemu dengan Namja chingu nya.

Ia pun mengundang top kerumahnya.

Akhirnya dengan berani ia memberitahukan kepulangannya lusa, terlihat Seunghyun oppa~ sangat sedih, karena ia akan sulit bertemu dengannya. Namun akhirnya ia mengerti. Sunlee pun meyakinkannya bahwa semuanya akan baik baik saja, “aku akan selalu sayang padamu” ujar Sunlee lalu memeluk Top.

Besok ia akan pamitan dengan yang lain, hanya esok hari yang ia punya. Sunlee pun berpamitan dengan Juhye, Eunha, dengan YG family, serta Bigbang.

*annyeong chingu~ hari ini terakhir aku di korea, aku akan pulang kenegaraku, semoga kalian yang membaca ceritaku, menyukainya*

Sunlee pun menutup buku hariannya, dan memasukkannya di dalam koper.

Seunghyun sudah menunggunya, mereka akan ke bandara bersama sama.. tibalah detik detik terakhir, Sunlee memeluk satu persatu dari mereka..

“hati hati Sunlee” ujar Haneul.

“jangan lupa kabari aku yah” ujar Hyeon soo.

“salam buat keluargamu” ujar Taeyan.

“aku pasti merindukannmu, sunlee, terimakasih untuk selama ini membantu kami” ujar GD.

“kalau ada waktu, datang lagi ke sini” ujar daesung.

“aku psti merindukan saat kita dansa bersama “ ujar Taeyang.

“jaga dirimu yah adik, aku pasti sangat merindukanmu” ujar Seungri.

Terakhir Sunlee pun memeluk Namjanya..

“aku pasti sangat merindukanmu jagiya~ sepi rasanya tanpamu” ujar Top.

“aku juga merindukanmu, hmm kamu jangan nakal yah hehe” ujar Sunlee.

Akhirnya ia pun pulang,, goodbye seoul!

Kriiiiiiiinggggg...krriinggggg....... alarm Sunlee berbunyi.

Dengan malas, ia pun bangun..

Annyeong haseo dunia~ ucapnya.

“hmm sudah 6 bulan aku di jakarta, tapi setiap bangun pagi, aku selalu masuh merasa berada di seoul, oia disini aku sudaah punya usaha, disini aku membuka cafe dan sedikit makanan korea disini, hmm sedikit mengobati kerinduanku akan negri ginseng itu.oia untuk masalah hubunganku dengan Seunghyun oppa~ kami baik baik saja, malah semakin baik. Aku pun tetap berkomunikasi dengan bigbang dan yang lain”

Sunlee pun beranjak dari tempat tidur, hari ini ia ingin ke cafenya, mengontrol keadaan disana. Hari ini ia mungkin sampai malam, diluar karena ingin survei tempat di bandung untuk buka cabangnya.

Sunlee tak tahu kalau hari ini Top akan tiba di jakarta dan langsung menuju ke rumahnya.

Ketika malam tiba,, waktu sudah menunjukkan jam 8 pm. Ia pun baru saja tiba di rumah, hari ini sangat melelahkan. Ia pun langsung masuk ke rumah. Dan masuk ke kamar.

Namun ketika masuk kamar, ada yang tidur disana..

“ah ka Zein kebiasaan deh tidur disini, pindah ah, gw mau tiduran capee” ujar Sunlee mengorak orak tubuh kknya, padahal itu adalah Top.

“ka bangun lah, pindah sana” ujar Sunlee lalu menarik selimut yang menutupi badannya, namun ketika ia membuka, yang ia lihat adalah sosok orang yang sangat ia rindukan. Top hanya tawa melihat tampang sunlee yang shock melihatnya disini.

“aku pasti bermimpi” ujar Sunlee lalu mencubit pipinya.

“ouuch, sakit, hmm berarti ini benar” ujarnya.

“memang benar Jagiya~ ini aku” ujar Top.

Sunlee pun langsung memeluknya. Sunlee lalu mencari mama nya

“mah ih kenapa ga bilang oppa~ ada disini?” ujar Sunlee.

“mama mau ngasih tau, tapi kata pacarmu tak usah, yasudah” ujar sang mama.

“oia ngomong2 kenapa tak mengabari aku kalau mau kesini??” Ujar Sunlee.

“kan biar Surprise honey ^^, lagi pula ada yang aku ingin bicarakan” ujar Top.

“hmm apa???” Sunlee penasaran.

“maukah kau tinggal di Korea lagi ??” tanya Top.

“aku mau, tapi bagaimana usahaku disini??” ujar Sunlee.

“serahkan saja padaku” ujar Ka zein tiba tiba.

“tapi aku sedang ingin membuka cabang di Bandung” ujar Sunlee.

“itu biar aku yang urus, adik” ujar Ka Zein.

“kenapa kau begitu menginginkan aku balik kesana ka” tanya Sunli.

“habis, aku kasihan liat km kangen sama pacarnya, lagipula disana kau jg bisa buka usahakan??” ujar ka Zein.

“ih nyebelin banget, tapi aku harus bilang orang tua dulu” ujar Sunlee.

“tenang saja mama udah setuju, sebelum kamu pulang , Seunghyun sudah mengutarakan semuanya” ujar sang papa.

“oia lagi pula, kami juga membutuhkanmu di sana, YG family merindukanmu” ujar Top.

“aku juga merindukan mereka, kalau begitu kapan kita berangkat??” ujar Sunlee.

“besok yah jagiya~ “ ujar Top.

####################################

“selamat pagi dunia, hari ini aku kembali ke korea, wah senangnya”

Seluruh perlengkapan Sunlee sudah siap, mereka pun berangkat ke bandara..

Sampai disana Sunlee dan Seunghyun pun berpamitan dengan Keluarga Sunlee.

Sunlee pun memeluk mereka satu persatu..

Dan akhirnya mereka berangkat.. namun Sunlee lupa memberi persan untuk kk nya,

Lalu barbalik dan berteriak,

“ka Zein, jangan lupa namakan cafe ku “SWEET LEMON TEA”

The End..

*Jeongmal gamsahamnida yang sudah membaca FF ini, senangnya akhirnya selesai juga..

Buat saran dan kritiknya janan lupa yah*

Salam,,

Author ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede