annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

14 Maret 2011

Seungri : “Aku Baru Sja Putus dengan Pacarku Beberapa Waktu Lalu”


Di acara SBS Kim Jong Eun’s Chocolate yg tayang 6 Februari lalu, Seungi menyanyikan medley lagu ‘Lies’ ‘I Need A Girl’ ‘Heartbreaker’ ‘Sunset Glow’. Dia pun berkata kalau semuanya itu punya makna khusus baginya.
“Aku seharusnya punya seorang yg aku cintai. Tapi, sayangnya beberapa waktu lalu kami putus.” Lalu Seungri menampilkan lagu versi RnB dari ‘Lies’ .Seungri juga menampilkan tarian yg sempurna dari ‘I Need A Girl’ dan ‘Heartbreaker’ menunjukkan pesonanya yg terpendam. Dan terakhir dia menyanyikan ‘Sunset Glow’ dan mendapat sambutan meriah.\
MC Kim Jong Eun pun berkata ,”Ini hampir seperti sebuah pertunjukkan musikal.” Nah, lalu dia cerita nih, ketika Seungri ada di ruang latihan, tiba2 CEO Yang Hyun Suk, datang menghampiri “Apa yg kamu lakukan di sini sendiria? membuatku khawatir saja.” Nah, Seungri jawab,”Jangan khawatir, karena aku sudah mempersiapkannya,a ku akan menampilkan penampilan yg seharusnya, jadi nantikan yah…”
Di sesi lain, MC ditanya Seungri “Apa kamu sudah puas dengan penampilanku?” MC menjawab, “Mm, tidak terlalu buruk” Membuat studio terpingkal-pingkal.
Siapakah mantan terbaru Seungri ??? Guess it !!!

Source: news.nate.com via 슨냠 @bbvipz @Rice@BigbangWORLD
Translated by: Winalicious @Bigbangvip. net
via dkpopnews, kpop fans club
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede