annyeong haseo ^^ chingu~ welcome to Lya's Blog, enjoy your time and don't forget to leave comment (@ Guest Book) ^^

LC Shoppe Korean Dress for you

5 Maret 2011

Part [10-15] "lovely day"

pagi hari,,,

mi nyu yang semalaman menemani tae kyung di kamrnya, terbangun..

"huaam,, sudah pagi rupanya!"lalu beranjak keluar kamar. Di luar sepi sekali. Sepertinya jeremy belum pulang.

Mi nyu langsung pergi ke kamar mandi sikat gigi, cuci muka, lalu membuat bubur di dapur.

sambil menunggu bubur itu matang, ia sempat mengirim sms ke jeremy.

"jeremy, kau dimana?? Kenapa tak pulang.,oppa sakit, cepatlah kau pulang"

lalu mi nyu meneruskan memasak.

Setelah matang, ia menyiapkannya di mangkuk lalu membawanya ke kamar tae kyung.

Di kamar, tae kyung sudah terbangun, namun masih di tempat tidurnya..

"annyeong haseo oppa~, ini aku buatkan bubur, makan dulu yah" ujar mi nyu.

Ia pun menemani tae kyung sampai makanannya habis. Lalu memberinya obat.

" kau istirahat lagi yah" ujar mi nyu.

"aniyo~ aku bosan di kamar, aku mau ke balkon saja, menghirup udara segar. Temani aku yah???" pinta tae kyung.

"ne~" ujar mi nyu, lalu membntunya bangun dan menemaninya ke balkon.

pagi ini masih menunjukan jam 9 am, udara diluar masih segar. Karena tempat tinggal mereka yang jauh dari keramaian.

"wahh,, segarnya disini" ujar tae kyung, mreka pun duduk di bangku kayu sambil mengobrol.

"oia oppa, kata jeremy, ka shinwu sedang mengunjungi ibunya??" tanya mi nyu.

"ne~ maaf aku lupa memberitahumu yah" jawab tae kyung. "gwencana oppa~"ujar mi nyu.

"ngomong-ngomong, apa rencanamu sekarang dalam menghadapi pers??" tanya tae kyu.

"aku tak tahu oppa, aku sendiri bingung harus bagaimana" sesal mi nyu.

"yasudah, apapun tindakanmu nanti, aku akan selalu mendukungmu" hibur tae kyung sambil memegang tangan mi nyu.

"gomawo oppa~, " senang mi nyu.

"hwang tae kyung sshi~ " panggil mi nyu.

" ya, knp ??" tanya tae kyung.

"kenapa kau baik sekali, benar kata jeremy, kau berubah. Apa kau baik baik saja??" tanya mi nyu.

"aku baik baik saja mi nyu, memang aneh yah melihat aku baik seperti ini. Hm seburuk itu kah sifatku dulu??" tanya tae kyung.

"ah, aniyo~ hanya saja aku blum trbiasa, biasanya kau itu kan jahil, angkuh, gitu.. Heheh,, tapi aku senang melihat perubahan kau ^^" ujar mi nyu.

"gomawo~ chagi hehehe,, *mengelus rambut mi nyu, aku hanya tak mau org memndang aku sbagai artis yg angkuh, dan aku juga ingin membahagiakanmu tak mau menyakitimu dengan sifatku" jelas tae kyung.

" tidak oppa, aku tdak pernah merasa kau menyakitiku hheehe" sahut mi nyu.

Dalam hati,, ia senang sekali melihat perubahan tae kyung, ia merasa bahagia sekali.. *umma, aku bahagia memilikinya* gumamnya dalam hati. *oppa~ cepatlah kau pulang, aku ingin bercerita padamu, *gumamnya jg pada go mi nam yg jauh disana*.

Karena hari sudah semakin panas, dan matahari mulai naik, akhirnya mereka berdua masuk.

"kau istirahat yah , nanti selesai mandi,dan beres beres, aku akan membuatkanmu makan siang" ujar mi nyu.

"ah tak usah, biar aku yang masak untukmu aku sudah baikan, sekarang kau beres beres saja" ujar tae kyung " ne~" ujar mi nyu, lalu mulai beres beres. Ia membersihkan karpet, merapihkan kamar, dll.

Setelah semua selesai, mi nyu pun berniat untuk mandi, ketika melewati dapur, tae kyung sedang mempersiapkan makanan.

Sementara itu di tempat lain..

jeremy sedang on the way pulang ke rumah ..

"waah, aku merasa bersalah sekali, hmm mudah mudahan hyung sudah berangkat ke studio" harap jeremy. terus melaju dengan skuternya.

Akhirnya masakan tae kyung jadi.. Hmm lezat sekali. menu kali ini, sphagety, kimbap. Ketika sedang mencicipi masakannya, tiba tiba ia mendengar suara skuter nya jeremy.

"aha, pulang juga anak itu," ujarr tae kyung. "lebih baik aku bersembunyi hahah" lalu bersembunyi di dapur.

Jeremy pun turun dari skuternya, lalu masuk pelan pelan, sambi berdoa. Saat membuka pintu, ia melihat sekitar,, di ruang tv tidak ada siapa siapa. Ia pun lega, lalu masuk ke dalam. Ia berniat langsung kabur ke kamar. Namun sebelumnya ia harus melewati dapur dahulu. Perlahan lahan ia clingak clinguk melihat keadaan sekitar..

"ah aman" ujarnya, lalu akhirnya dengan hati hati menaiki tangga menuju kamarnya. Ketika melangkahkan kaki ke tangga pertama.

"echm, sudah pulang rupanya" ujar tae kyung yg muncul dari tempat persembunyiannya.

Jegeeeeerrrr... *jeremy terasa seperti tersambar petir mendengar suara tae kyung. Ia hanya mematung. " waaahh otokhaji ??" ujar jeremy pelan. Lalu secepat kilat menghampiri tae kyung lalu meminta maaf sambil berlutut.

"hyung, maafkan aku, huhuuuu, aku menyesal sudah membuatmu sakit" pinta jeremy.

"hmm di maafkan ga yah ???" tae kyung mengerjai jeremy.

"aku akan melakukan apa saja deh asal kau memaafkan ku, yah hyung maaaf..." pinta jeremy merengek.

Mi nyu yang baru saja keluar kamar, tertawa melihat kelakuan jeremy,.

"yasudah, aku maafkan, sekarang kau bangun" ujar taekyung.

"makasih hyung" ujar jeremy berusaha memeluk tae kyung. "aish kau ini, mandi dulu sana, lalu makan siang bersama kami" ujar tae kyung.

"ne~" ujar jeremy lalu pergi ke kamarnya.

Mi nyu lalu menghampiri tae kyung. "bagaimana, kau sudah memaafkannya??" tanya mi nyu.

"ne~" ujar tae kyung.

"baiknya orang yang satu ini hihi, ngomong ngomong, kau masak apa??" tanya mi nyu.

" ni aku masak spaghety dan kimbap, kau mu coba??" tawar tae kyung.

" boleh, *mencicipi*,, wahh enak oppa~" ujar mi nyu.

" btw kau masak apa lagi??" tanya mi nyu.

" ini tadi kan aku hanya masak untuk kita berdua, jadi aku mau masak lagi untuk jeremy" ujar tae kyung.

"ah kau ini baik sekali, sini aku bantu" tawar mi nyu.

"aniyo~ kau nonton tv saja" ujar taekyung.

Selang 15 menit, jeremy keluar dari kamarnya,,

sudah bersih dan wangi..

Lalu menghampiri taekyung..

"masak apa hyung ?? Sini ku bantu??" ujar jeremy.

"tidak usah *tersenyum.. Kau temani mi nyu nntn tv saja, 5 menit lagi makanan sudah jadi" ujar tae kyung..

"ne~" jeremy meninggalkan tae kyung

tak lama akhirnya makanannya matang, tae kyung pun memanggil mi nyu dan jeremy.

"jeremy, oppa~ sudah memanggil, ayo.."ajak mi nyu.

Akhirnya mereka berkumpul di meja makan, bersiap makan siang..

" selamat makan" ujar mi nyu.

Akhirny mereka makan deng lahap, begitu pula jeremy. Melihat jeremy makan begitu lahap, tae kyung tersenyum *fakta terselubung.

"kau lapar sekali yah ??" tanya mi nyu pada jeremy.

"hehee iya, aku lapar sekali, semalaman aku belum makan hehhe" ujar jeremy.

"yasudah, kau habiskan ni kimbab nya" perintah tae kyung.

Setelah selesai makan, mi nyu, merapihkan meja makan. sedangkan tae kyung mandi, dan jeremy menonton tv.

Selang stngah jam, tae kyung sudah selesai mandi, lalu menghampiri jeremy dan minyu yang sedang menonton tv.

Ketika sedang asik menonton tv, tiba tiba, jeremy merasa mulas perutnya..

Ia pun beranjak dari tempat duduknya.

"kau mau kemana jeremy??" tanya tae kyung.

"perutku sakit hyung" jawabnya lalu menuju toilet.

"Hmm aneh sekali, jeremy, padahal makanan yg kau buat tidak pedas oppa~" ujar minyu.

"mungkin karena makanan yang kemarin itu" ujar tae kyung,

tak lama, jeremy keluar, namun belum sampai duduk, ia kembali lagi ke berlari ke toilet..

Taekyung yang melihat tingkah jeremy, tertawa ngakak...

"hahahahahahaha"

"oppa, kau senang sekali melihat jeremy seperti itu, atau jangan jangan ini pasti kerjaan kau yah ???" ujar mi nyu.

"hehhee,, iya~ aku cuma mau kasih pelajaran sama dya kekeke~" ujar tae kyung masih tertawa geli.

Tak lama jeremy, kembali ke ruang tv.

"bagaimana ??" tanya taekyung pd jeremy.

"bagamana apanya hyung ??" jawab jeremy.

"ya bagaimana rasanya di kerjai, kekekekeke~" ujar taekyung terbahak bahak..

"ahh hyung, kau tega sekali padaku~" ambek jeremy.

"habis, siapa suruh, kau yang ngajak perang duluan hehhee, jadi kita impas. Sekarang kau minum obat ini" ujar tae kyung memberi jeremy obat yang kemarin ia minum.

Flash back*

~ saat jeremy mandi, dan minyu menonton tv.. Tae kyung membuatkan spaghety untuk jeremy, namun ia mencampurkan sesuatu yang membuat orang yg memakannya akan mulas mulas,, "hahaha selamat menikmati " gumam tae kyung ~

setelah minum obat itu, jeremy pun istirahat di kamarnya.

"aku khawatir dengan jeremy oppa~~" ujar mi nyu.

"ia tidak apa apa..." ujar tae kyung.

" oia kau mau kemana malam ini ??" tanya taekyung.

"di rumah saja, memang kau mau pergi oppa ~??" ujar mi nyu.

"ah tidak, hmm bagaimana kalau kita nonton malam ini.. Sudah lama kita tidak nonton bareng.. Bagaimana???" ajak tae kyung.

"waaah jinca~ aku mauu.. eh tapi ,bagaimana dengan jeremy, ??" ujar mi nyu ragu.

"tenang saja, malam ini shin wu sudah pulang" ujar taekyung.

Akhirnya malam ini tae kyung dan mi nyu, pergi nonton. Sebenarnya mi nyu berat meninggalkan jeremy, namun karena jeremy mengijinkan, dan ka shin wu juga pulang malem ini, akhirnya kami pun berangkat.

selang 1 jam setelah minyu dan taekyung pergi, akhirnya shin wu pulang..

"annyeong, aku pulang" salam shin wu, namun di dalam rumah sepi sekali."wah kemana mereka semua, " shin wu memeriksa semua rumah. Saat sampai di kamar jeremy,, ia melihat jeremy sedang tertidur.. "ah aku kerjain aja dya" ujar shin wu, lalu mengendap endap masuk...

Ketika sampai tepat di depan tempat tidur.. Shin wu langsung merebahkan badannya menimpa jeremy "aku pulangg" lalu menggangu jeremy.

Jeremy yang sedang tidur, kaget bukan main,, serasa tertiban batu besar dari langit. Ia pun terbangun..

"aigooo~ hyung, berat sekali badanmu.. Ampuunn" ujar jeremy.

"hehhe, bangun lah, kau ini tegga sekali, hyungmu baru pulang tapi tidak disambut malah tidurr" ujar shin wu.

"iya iya aku bangun, maaf aku habis minum obat jadi mengantuk.

"memang kau sakit apa ??" tanya shin wu.

Jeremy pun menceritakan semua yang terjadi pada hyung..

"oh jadi sekarang tae kyung sudah berubah ??" sahut shin wu. "ne~" jawab jeremy.

"hmm ngomgong2 kemana dia dan mi nyu??" tanya shin wu. "oh ia sedang nonton brsama adik" jawab jeremy.

Mereka pun keluar kamar.. Lalu menuju ruang tv. Shin wu membawa banyak oleh oleh. Ketika sedang merapikan barang yang ia bawa, tak lama telephone berbunyi..

"biar aku aja yang angkat" ujar jeremy.

Yeobaseo~

"hyung, apa kabar??? Ini aku minam" ujar minam.

"yaaa~ minam, apa kabar?? Aku baik baik saja..." ujar jeremy.

Minam : aku juga baik hyung, hyung bagaimana kabar adikku, dan shinwu, n tae kyung hyung ??

Jeremy : semuanya baik. Kapan kau pulang.

Minam : besok aku pulang hyung, tapi jangan bilang mi nyu kalau aku pulang besok, aku mau kasih surprise padanya.

Jeremy : okay..

"siapa itu jeremy ??" tanya shin wu.

" minam hyung " jawab jeremy.

"oh itu minam??, aku ingin berbicara dengannya..." ujar shin wu menghampiri jeremy.

Jeremy : minam, shin wu hyung ingin berbicara denganmu.

Minam : okay.

Jeremy pun memberi telephone itu pada shin wu. Lalu ia kembali ke ruang tv.

Di bioskop..

"wahh film nya menegangkan, iya kan oppa" semangat mi nyu senang. Namun tae kyung tak menjawab.

Ia terlihat pucat. "oppa gwenchana???" tanya minyu. "kau ini masih bisa bilng begitu, kau kan tahu aku tak suka film horor,, huhuuh" kesal tae kyung.

"hahaha kau takut oppa, mian, aku memang tak tahu, kan kau tak pernah memberitahuku hehehe" ledek mi nyu. "senang kau yah.. " tae kyung mengelitiki mi nyu.

"eh iya ampun oppa,, gelii" pinta mi nyu.

"ayo sebaiknya kita pulang, sudah larut malam" ujar tae kyung..

Setelah satu jam perjalanan, akhirnya mereka smpai du rumah, sebelum nya mereka sempat mampir membeli makanan untuk jeremy dan shin wu.

"annyeong.. Aku pulang'' teriak mi nyu.

Ia pun menemui jeremy dan shin wu yang sedang nnton tv.

"ka shin wu, aku kangen heehehe" ujar mi nyu.

"aku juga, ini aku punya oleh ooleh untukmu" ujar shin wu.

"jeremy bagaimana keadaanmu??" tanya minyu.

"aku sudah baikan" jawab jeremy.

Tak lama tae kyung masuk..

"annyeong, ini aku belikan makanan untuk kau dan jeremy, kau pasti blum mkan" ujar taekyung pada shin wu. "gomawo~, taekyung, ada yang mau ku bicarakan..." ujar shin wu, membisikan sesuatu, shin wu memberitahu kalau besok minam pulang, namun harus merahasiakannya dari mi nyu..

Melihat ka shin wu dan taekyung sedang berbisik, mi nyu penasaran.. "hei kalian ngmgn apa???" tanya mi nyu.

" ini urusan cowo, kau tidak boleh tau,,''ujar tae kyung. "sebaiknya kau istirahat mi nyu,, kau pasti lelah'' ujar shin wu.

''ne~ annyeong,..~" ucapnya lalu pergi ke kamar..

Sedangkan jeremy, shin wu dan tae kyung membuat rencana untuk kedatangan minam..

[To be continue]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

[banner]

Create your own banner at mybannermaker.com!
copy kode banner ini kalo chingu mau tambahkan di website chingu!
mydede